Chuck Pierce: Melepaskan dan Mengijinkan Allah Mempersempit Jalan Anda! (July 24, 2009)


Dear Triumphant Saints:

Kita berada di suatu masa yang disebut dengan “Kesukaran yang Dahsyat.” Namun, jangan takut. Ijinkan Allah bekerja di dalam anda di dalam suatu karya “Melepaskan.” Agar dapat melewati suatu tempat yang sempit, kita haruslah “menanggalkan”, menuju ke sisi lain, dan kemudian “mengenakan” kembali. Kini kita berada di suatu fase transisi selama 3 tahun dalam sejarah Kristen. Kini kita semua memasuki transisi-transisi dalam hidup kita. Seorang wanita yang sakit bersalin disebut berada di “fase perubahan yang menyakitkan.” Meninggalkan hal-hal lama di belakang kita dapat menjadi hal yang menyiksa, dan terkadang kita harus menghadapi luka agar dapat maju. Meski begitu, di dalam setiap proses yang terjadi, ingatlah bahwa hal-hal terbaik ada di depan kita dan bahwa proses transisi yang sedang kita hadapi akan menghasilkan suatu awal yang baru. Transisi adalah keadaan dimana tempat sempit anda menjadi melebar atau membesar agar hal-hal baru dapat melewatinya. Lepaskan dan ijinkanlah Allah! Berjalanlah melalui tempat sempit anda. Saya merasa harus mengingatkan anda akan perkataan berikut ini:

Suatu koridor baru kini terbentuk dan Aku akan mempersempit jalanmu. Engkau harus membatasi keinginan-keinginanmu. Aku menyucikan keinginan dan mempersempit koridor yang akan engkau lalui. Kini engkau memasuki aturan dan tugas baru, dan memasuki suatu tempat yang akan membawamu menuju dunia yang belum pernah engkau ketahui. Engkau akan keluar dari kegelapan menuju terang, namun koridor dimana engkau berada akan mulai menyempit untuk mendorongmu keluar memasuki suatu tempat baru. 

Inilah hari ‘panggilan GideonKu.’ Terdengar suatu suara, panggilan Gideon kini dilepaskan ke bumi. Sangat penting agar panggilan GideonKu ini terdengar. Suatu panggilan turun ke bumi untuk memisahkan semua keinginan umatKu. Keinginan umatKu bercampur dengan keinginan pribadi mereka. Dalam 3 bulan ke depan, Aku akan mulai memisahkan keinginan umatKu agar mereka dapat mengikuti Aku. Engkau mulai dengan keinginanKu agar dapat memasuki suatu tempat baru, namun keinginanmu dari masa lalu muncul dan engkau menjadi kacau dengan panggilan yang Kusampaikan kepadamu. Engkau harus memisahkan keinginanmu, mulai saat ini, agar Aku dapat menarikmu keluar dan masuk ke tempat yang Kusediakan bagimu. 

“Kelompok-kelompok dan para pasukan yang Kumiliki akan Kuperkecil jumlahnya, karena inilah masa penyempitan. Koridor kini dipersempit di tengah-tengah suara yang ada. Dengar! Dengar baik-baik, sebab panggilan ini sedang diperluas dan akan seperti panggilan di jaman Gideon. Urapan yang akan Aku lepaskan akan menjadi urapan Gideon yang akan mengalahkan orang Midian yang telah merampok selama masa tujuh tahun dan mencuri di waktu panen. 

“Ketahuilah bahwa suatu pemisahan besar-besaran harus terjadi untuk mengalahkan musuh di depan yang telah tiba & merebut suatu waktu yang tepat. Aku harus menyusun ulang panggilan umatKu agar kesempatan yang mereka miliki akan terlihat dengan suatu cara yang berbeda. Hari ini, dengarlah suara panggilanKu & ketahuilah bahwa inilah masa Gideon yang turun atas umatKu. Perhatikan panggilanKu ini & bangkitlah hari ini & masuklah melalui koridor yang berupa suatu jalan yang sempit. Banyak hal akan berjatuhan di kiri dan kananmu & bahkan tubuhmu akan berubah agar engkau dapat memasuki masa 3 bulan ke depan, sehingga engkau akan mendobrak masuk ke tempat yang telah Kusiapkan bagimu.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s