Bob Jones: “Meja Bundar Para Nabi: Pewahyuan Tahun 2009” (24/7/09)


Meja Bundar Para Nabi

16 Januari adalah suatu tanggal penting dari segi profetik dalam setahun. Pohon badam, yang melambangkan kepemimpinan, yang mekar di tahun ini, menandakan persetujuan Tuhan. Pada 16 Jan 1956 di Chicago, Illinois, William Branham memberi suatu pesan bagi suatu gereja tidak percaya yang menolak Roh Kudus. Ia menegaskan bahwa Roh Kudus takkan kembali dalam 1 generasi (40 tahun). Pada 16 Jan 1994, Allah menyuruh Bob Jones untuk membuat suatu “meja bundar para nabi” dengan tujuan untuk saling berbagi atas apa yang akan terjadi pada tahun itu. Setiap tahun sejak saat itu pada 16 Jan, Bob dan sekumpulan nabi berkumpul utk tujuan yg sama.

Pewahyuan oleh Bob Jones yang tertulis di situs Bob dan Bonnie Jones pada 20 Feb 2009:

KEMARAHAN

Banyak orang akan melepaskan suatu roh kemarahan yang akan muncul dari orang-orang yang tidak terselamatkan; kerajaan mereka akan dihancurkan.

Para Penjaga Allah akan bangkit dan menyingkap musuh dan rencananya sebelum mereka siap menyerang. Sebab anda akan mengetahui kebenaran dan kebenaran itu akan memerdekakan anda. Roh agamawi ada di sekitar anda untuk memata-matai kemedekaan anda, namun anda akan mengetahui aktivitasnya dan memiliki otoritas atas para penyiksa ini.

KETAJAMAN

Inilah tahun dimana kita akan mampu mengenali apa yang menahan terobosan dari Tubuh Kristus. Roh agamawi sedang turun, namun Roh Kebenaran akan menggantikannya. Ini adalah pemberitahuan; mereka yang melawan musuh dan menghancurkannya-lah yang akan muncul.

Zak. 1:20-21, “Kemudian TUHAN memperlihatkan kepadaku 4 tukang besi. Lalu aku bertanya: “Orang-orang ini datang untuk melakukan apa?” Maka Ia menjawab: “Ini pun adalah tanduk-tanduk yg telah menyerakkan Yehuda, sehingga tidak seorang pun berani mengangkat kepalanya. Dan semuanya ini datang utk mengejutkan mereka, yakni untuk menghempaskan tanduk bangsa-bangsa yang telah mengangkat tanduk terhadap tanah Yehuda hendak menyerakkannya.”

Mereka yang telah bergulat dengan Tuhan seperti Yakub, akan dipukul sendi pangkal pahanya, yaitu komitmen mereka pribadi. Di dalam kelemahan kitalah Ia akan menjadikan kita kuat.

Pohon badam akan berbunga dan akan menghasilkan bunga. Tuhan akan menyingkapkan persetujuan kepemimpinanNya seperti yang dialami dengan tongkat Harun (Bil. 17).

Inilah tahun dimana para orang tua akan menjadi bangkrut karena mencoba mendanai anak-anak mereka. Anak-anak mereka akan memperebutkan harta pusaka mereka jauh sebelum mereka memilikinya. Jangan mencoba “memperbaiki perbaikan” yang sedang Allah lakukan. Biarkan mereka sendiri yang bertanggung jawab atas dosa-dosa yang mereka perbuat.

Ekonomi takkan menjadi seburuk dugaan beberapa orang, tapi juga takkan membaik seperti dugaan beberapa orang!

Pewahyuan Bonnie: Saya melihat Surga terbuka; ketika mereka menyatakan sesuatu dan Tubuh Kristus bersedia tunduk, Ia akan bertindak demi kepentingan umatNya.

Kita harus mewaspadai tempat pijakan kita; banyak jebakan menanti. Apa yang “terlihat baik” dapat dengan mudah berubah menjadi perangkap – hal-hal baik adalah musuh dari hal-hal terbaik. Kita harus menggunakan ketajaman Ilahi dengan baik.

API DARI SURGA

Inilah tahun dimana kita memanggil api turun dari Surga untuk menghancurkan kekejian yang dilakukan oleh bangsa Asytarot. “Inilah tahun dimana banyak orang akan mendaki gunung Tuhan untuk mencari Aku dan mereka akan mendapati Aku.”

Inilah tahun Sukacita! “Saat orang yang dikasihi kembali pulang, maka hati orang-orang yang menantikannya akan dipenuhi dengan hadiratKu di tengah ketiadaan orang yang dikasihi tsb.”

Inilah tahun dimana kuasa kebangkitan menggantikan rencana maut si iblis bagi banyak orang. “KuasaKu di dalam iman akan melenyapkan muslihat setan.”

ANGIN SEGAR YANG BERHEMBUS

Angin yang segar akan berhembus atas umatKu dan melimpahi mereka dengan berkat-berkat yang belum pernah terjadi sebelumnya, berkat-berkat yang tidak biasa. CawanKu mengalir atas mereka yang setia kepadaKu.”

KuasaKu akan bangkit di tahun ini menurut kesetiaan mereka yang setia kepadaKu; saat mereka berdoa menurut kehendakKu, Aku akan menjawab mereka dengan api. Aku meniup nyala api di tahun ini; mereka takkan redup tapi akan terus menyala di dlm kuasa pewahyuanKu.”

“Kini, masuklah ke dalam kamar,” kata Tuhan, “dan persiapkan dirimu bagiKu” (Yes. 26:20).

“Hari ini, Aku menghembuskan pemahaman profetik & pewahyuan kasih Bapa bagi para nabi. Aku mengurapi mereka untuk menyanyikan nyanyianKu yang selaras denganKu. Para nabi sejati akan bergerak di dalam kuasa kebangkitan. Mereka yang palsu takkan mampu!”

Banyak kekuasaan akan berserakan,” kata Tuhan, “saat Aku menyatakan mannaKu dalam puji-pujian. Menatap pohon badam dan bertahan adalah maut bagi jiwa. Orang-orang kudus sejatiKu akan muncul di tahun ini di dalam kuasa penginjilan, menjaga kemuliaanKu saat hadirat kemuliaanKu menyertai mereka.”

SANG GADIS SULAM

“Tangan gadis Sulam takkan lagi gemetar. Ia berjalan dengan kuasa kebangkitan di dalamKu. Perkataannya lembut, namun berkuasa. Ia menggerakkan gunung-gunung hanya dengan satu bisikan. Bibirnya dipenuhi dengan kemuliaanKu dan kuasa mengalir dari kedua tangannya.

“Madu mengalir dari sarang madu di tahun ini! Aku menghajar para raksasa di padang dan memunculkan madu dari Gunung Keselamatan.

Aku mendengar MempelaiKu saat ia berbisik.
Aku mendengar MempelaiKu saat ia berdoa.
Bisikannya selamanya ada di dalam hatiKu; puji-pujiannya tersimpan dalam ingatanKu.
Hatinya berdetak selaras denganKu,” kata Tuhan, “saat Aku menyiapkan jamuan pernikahan.

Inilah waktu kemenangan,” kata Tuhan, “saat Aku membebaskan yang tertawan.”

“Kini, masuklah ke kamar & pujilah Aku,” kata Tuhan. “Lihat, realitas pengharapan bangkit.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s