C. Pierce: Bertahanlah! Wilayahmu yang Bengkok Kini Diluruskan! AKU Bergerak Memasuki Atmosfirmu untuk Melakukan Apa yang Tak Dapat Diajarkan Manusia! (Jul 8, 2009)


Tuhan berkata sebagai berikut:
“Suatu kegerakan sedang terjadi di atmosfir! Aku mengirim bantuan bagi dunia profetikmu! Engkau harus bergerak bersamaKu. Ada tempat-tempat yang harus Kutuju dan respons imanlah yang Kubutuhkan darimu. Dengarkan baik-baik, karena peta jalan surgawi sedang ditetapkan di bumi. Di situ Aku akan menyingkap tempat perhentian lawatanKu. Ikutilah Aku, dan engkau akan mengalami intervensi ilahi pada atmosfirmu. Apa yang selama ini kering akan menjadi basah.

Minggu ini akan menjadi minggu pengisian. Di area dimana engkau merasa kering dan hampa, Aku akan memenuhinya. Tidak hanya Aku akan memenuhi apa yang perlu dipenuhi, namun Aku akan melimpahinya lagi dan lagi. Apa yang belum pernah melimpah kini akan tercurah. Engkau takkan menjadi hampa, namun akan melimpah dengan suatu cara baru.

Engkau berusaha memecahkan sendiri masalahmu. Engkau berusaha menyelesaikan masalahmu dengan kekuatanmu sendiri. Engkau berusaha mengubah sendiri masalahmu. Namun demikian, Aku harus turun tangan di antara mereka yang menolak hikmatKu. Engkau harus memiliki aliran air Hidup yang baru bagi beberapa orang yang Kukirimkan padamu. Ikutilah Aku, karena Aku memiliki suatu tempat persekutuan bagimu yang belum pernah engkau ketahui. Engkau akan berdoa dengan cara yang belum pernah engkau lakukan. Suatu terobosan akan terjadi dan apa yang tidak dapat engkau selesaikan, Akulah yang akan menyelesaikannya bagimu!”

Ada beberapa hal yang tidak dapat diajarkan, namun aku akan MELAKUKANNYA padamu! Engkau menanti untuk diajari dan engkau mengamati hanya dengan satu paradigma, namun kini Aku akan melakukan hal-hal yang berlawanan dengan cara berpikirmu. Perhatikan Aku, karena Aku akan mengejutkanmu dengan tindakan yang akan Aku LAKUKAN! Dari tindakan itu, Aku akan mengajarimu dengan suatu cara baru.

Mobilisasi dan lepasnya para Gideon akan mulai terjadi di negeri ini. Aku akan melahirkan suatu mobilisasi Gideon – di setiap kota dimana engkau akan meninggalkan satu pertemuan, melangkahlah ke pintu dan bergabunglah dengan mobilisasi Gideon. Di negeri ini, AKU akan memobilisasi orang-orang kudus dengan kemenangan di hati mereka, sukacita di mulut mereka, dan dengan suatu dekrit yang akan mengalahkan ketidakadilan. Suatu suara surgawi sedang memasuki atmosfirmu. Rangkullah suara ini dan perhatikan perubahan yang akan dimulai.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

