Chuck Pierce: Suatu Jalan yang Sangat Sempit Akan Dimulai Minggu Depan! (July 3, 2009)


Dear Passionate Ones:

Di saat Doa Pagi saya mulai bernubuat akan suatu jalan yang sangat sempit yang mendatangi kita. Saat Norma Sarvis mendengar salinan doa ini di Israel, ia sungguh kaget. Demikian ia menulis: 

“Menurut tradisi Yahudi, perode waktu antara hari ke-17 di bulan Tammuz dan hari ke-9 di bulan Av disebut dengan ‘bein ha Metzarim’ yang artinya diantara tempat yang sempit atau selat yang mengerikan. Sebutan ini berasal dari Rat. 1:3: ‘Yehuda telah ditinggalkan penduduknya karena sengsara dan karena perbudakan yang berat; ia tinggal di tengah-tengah bangsa-bangsa, namun tidak mendapat ketenteraman; siapa saja yang menyerang dapat memasukinya PADA SAAT IA TERDESAK.’ Frase PADA SAAT IA TERDESAK ini dapat juga diartikan dengan ‘di antara selat yang sempit atau tempat yang sempit.’ Biasanya berlangsung waktu berkabung selama 3 minggu untuk memperingati penerobosan tembok Yerusalem pada hari ke-17 di bulan Tammuz dan rubuhnya Bait Suci di hari ke-9 di bulan Av. Di saat yang sama dengan masa berkabung ini tidak terjadi pernikahan demikian juga di periode berkabung lainnya. Saat saya mendoakan untuk berjalan di tempat yang sangat sempit agar kita dapat naik semakin tinggi, saya sadar bahwa hari ke-17 di bulan Tammuz dimulai pada 9 Juli. Kita harus berjaga-jaga agar tak ada dinding-dinding kita yang rubuh di musim ini. Kita harus berjalan dengan iman dan tidak dengan gentar dan takut. Namun berjaga-jagalah, maka kebaikan Tuhan akan muncul di tempat yang sempit ini.” 

Inilah sebagian pewahyuan yang turun pada Selasa pagi itu. Tuhan berkata:
Suatu koridor baru sedang terbentuk dan Aku akan mempersempit jalanmu. Engkau harus meredam hasrat-hasratmu. Aku kini menyucikan setiap keinginan dan mempersempit koridor yang akan engkau lewati. Engkau kini memasuki pengaturan dan tugas baru, dan menuju suatu tempat yang akan membawamu memasuki dunia yang tidak engkau ketahui. Engkau akan keluar dari tempat yang gelap menuju tempat yang terang, namun koridor dimana engkau berada akan mulai menyempit untuk mendorongmu keluar menuju tempat yang baru. 

Inilah hari ‘panggilan bagi para GideonKu.’ Ada seruan nyaring, panggilan agar para Gideon dilepaskan ke bumi. Penting agar panggilan GideonKu ini didengar. Suatu panggilan turun ke bumi untuk memisahkan hasrat-hasrat umatKu. Hasrat umatKu telah bercampur dengan hasrat mereka sendiri. Pada 3 bulan ke depan, Aku akan mulai memisahkan hasrat umatKu agar mereka dapat mengikutiKu. Engkau mulai keluar dengan hasratKu untuk dapat masuk ke tempat yang baru, namun hasratmu di musim lalu kembali datang dan engkau pun bercampur dengan panggilan yang Kusampaikan padamu. Engkau harus memisahkan hasratmu, mulai dari saat ini, agar Aku dapat menarikmu keluar dan memasuki tempat yang baru. 

“Kelompok dan pasukan yang Kumiliki akan kuperkecil, karena inilah waktu bagi penyempitan. Koridor semakin dipersempit di tengah-tengah suara yang nyaring ini. Dengar! Dengar baik-baik, karena seruan ini semakin diperluas dan akan terjadi seperti di jaman Gideon. Urapan yang akan Aku lepaskan adalah pengurapan Gideon yang akan menguasai orang-orang Midian yang telah menjarah di masa 7 tahun yang lalu dan akan menjarah kembali di masa penuaian. 

“Ketahuilah bahwa suatu pemisahan besar-besaran harus terjadi agar musuh dapat dikalahkan dan raihlah kesempatanmu. Aku harus menyusun ulang panggilan umatKu agar kesempatan yang Kuberikan kepada mereka dapat dilihat dengan cara yang berbeda. Dengar seruanKu hari ini, inilah waktu Gideon bagi umatKu. Perhatikan panggilan ini, bangkitlah, dan masukilah koridor yang sempit itu. Banyak hal-hal dari dirimu yang akan berjatuhan ke kiri dan kanan, dan bahkan tubuhmu akan berubah saat engkau memasuki masa 3 bulan ke depan agar engkau dapat menerobos masuk ke tempat yang telah Kusediakan bagimu.”

Bagi Mereka yang Merupakan Keturunan Afrika!
“Aku membawamu dari tepi laut Afrika ke negeri ini untuk membangkitkanmu di saat seperti saat ini. Aku berkata bagi para keturunan Afrika di tanah ini, ‘Aku akan membuatmu mendengar panggilan yang Kutetapkan bagimu. Engkau telah lama rindu untuk kembali ke tanah leluhurmu demi menutupi kerugian dan kepahitan yang ada pada dirimu. Kini panggilanmu akan berasal dari negeri ini. Engkau akan bangkit dan mulai bergerak. Engkau takkan bergerak di dunia politik seperti yang engkau pikirkan, namun engkau akan bergerak dari dunia surgawi yang telah lama Kunanti untuk Kuperluas bagimu.’”

Bagi Mereka yang Merupakan Keturunan Spanyol!
“Panggilanmu akan bangkit saat ini. Aku memintamu untuk menyelidiki hal-hal ilahi yang ada di negeri ini agar suatu eksplorasi dimulai dalam dirimu. Karenanya, petualangan yang ada di kedalaman dirimu akan bangkit dengan cara yang baru. Panggilan dan hasrat profetik di dalammu akan saling bercampur dan menghasilkan suatu perkenanan bagi. Aku akan membangkitkan karunia worship leader di dalammu untuk memimpin umatKu naik.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s