Mark Chironna: “Musim Ini Allah Sedang Menyingkapkan Harta Karun yang Terpendam Dalam Hati dan Roh Kita. Beranilah untuk Mempercayainya!” (Jun 23, 2009)


Tidak diragukan lagi bahwa kita sdang berada di suatu musim tantangan dan kesempatan. Roh Allah sedang memikirkan area-area yang telah terpendam lama di dalam jiwa dan roh kita. Memahami pekerjaan Roh dan bekerjasama denganNya di musim seperti ini adalah suatu hal yang kita semua ingin lakukan dan melakukannya dengan lebih efektif lagi.

Di musim perubahan dan transisi, dimana kita menghadapi ketidakpastian dan ketidaktahuan, kita diundang untuk melewati ambang yang belum pernah kita lewati sebelumnya. 

Kita harus belajar untuk menguatkan diri kita di dalam Tuhan di musim seperti ini dan mengusahakan roh seperti seorang anak kecil yang lembut yang mempercayai kebaikan Tuhan dan bergerak maju dengan ukuran iman yang telah Ia bagikan kepada kita.

Sesuatu yang Mengagumkan Sedang Bergerak di Surga

Saya yakin banyak orang-orang kudus Allah, yang mengikuti gerakan Allah, telah bertahan di tengah musim pengujian yang berlarut-larut, pencobaan yang kejam dan bahkan siksaan yang asing. Saya juga yakin bahwa kita sedang memasuki suatu waktu dan musim dimana kita akan mulai melihat berbagai peneguhan ilahi saat kita terus bergerak maju. Kita harus sadar bahwa kita “berjalan karena iman” dan bukan karena melihat; dan di saat yang sama, kita menanti konfirmasi yang berarti atas keadaan kita, roh kita, pikiran kita, dan impian kita.

Saat anda bertahan di musim yang panjang yang tampak “senyap” di dalam perjalanan pribadi anda, sementara Allah sendiri berbicara di arena yang jauh lebih besar, sungguh menenangkan mengetahui bahwa akan datang suatu waktu dimana, saat anda tetap mempercayaiNya sementara IA tetap diam, Ia sekali lagi akan berbicara akan langkah-langkah yang harus anda ambil.

Roh Tuhan baru-baru ini berbicara kepada saya perihal ketaatan dan pengharapan. Saya berdoa jika anda mendapati diri anda berada di musim ketidakpastian, transisi dan pengujian, ketahuilah, anda mendapat jaminan dan harapan bahwa sesuatu yang penting sedang mengambil alih hidup anda, dan bahwa anda akan menerima beberapa wawasan yang penting dalam perjalanan anda.

Allah berkata, “Mereka telah memendam berlapis puing-puing dalam jiwa mereka, yang kini Aku bersihkan dan pulihkan agar mereka bisa segera mengenali tuntunan RohKu dalam hidup mereka.

“Aku takkan membiarkan hal-hal yang belum tuntas menahan mereka. Aku takkan membiarkan hal-hal yang tidak jelas dibiarkan tanpa solusi dan resolusi bagi masalah mereka. Aku takkan membiarkan pertanyaan tak terjawab mereka tetap tak terjawab, karena Aku akan menjawabnya pada waktunya. Aku akan memulihkan mereka di tingkat rohani dan juga tingkat emosi mereka.

“Aku akan membuat mereka melihat Aku di tempat-tempat dimana mereka gagal mendapati Aku. Aku akan menjadikan jiwa mereka seperti taman yang selalu diairi dan Aku akan memberi mereka makan dengan kelimpahan kekayaanKu dari lumbung-lumbungKu.

“Aku akan membawa damai sejahtera dan menyudahi peristiwa yang memberi luka dalam hidup mereka. Inilah yang akan Aku lakukan dan Aku takkan membiarkan mereka terbengkalai.”

Roh Kudus meyakinkan saya bahwa kini anda berada di musim peringatan, bukan liburan, namun suatu musim di dalam Allah. Saya perkatakan kepada anda oleh Roh, bahwa akan muncul hal-hal baru dalam memori anda yang tidak anda ketahui ada di dalam meori anda, dan hal ini akan menuntun anda menuju tempat destiny yang lama anda nantikan. Anda cukup berkata, “Yes!”

“Di Musim Ini Aku Mengaduk Bejana”

Suatu impartasi akan kejadian-kejadian berarti, pintu-pintu yang terbuka akan turun. Anda berada di musim itu. Sekumpulan kejadian akan terjadi demi kepentingan anda untuk memastikan bahwa anda berada di dalam arus Tuhan. TanganNya terulur pada anda, apapun generasi anda – sekumpulan kejadian sedang menanti. Terdapat suatu pengurapan di suatu dimensi baru. Anda sedang menuju ke situ. Anda akan mendapati koneksi anda. Anda akan menemukan saudara anda.

“Di musim ini Aku mengaduk bejana,” kata Roh Anugerah. “Bukan bejana bangsa, namun ketel di kedalaman rohmu – tempat dimana hasrat akan kembali menyala dan motivasi akan kembali berjalan. Jauh di dalam bejana, Aku menaruh sup untuk memberimu makan di masa kekurangan.

“Ketahuilah bahwa telah tiba hari bagi penggenapan di musim selanjutnya yang akan engkau masuki, destiny-mu. Perhatikan baik-baik apa yang Aku aduk di dalam pikiranmu, mimpimu, hatimu, karena saat Aku mengaduk bejana, aroma harum akan menarik apa yang kau perlukan.”

“Perhatikanlah Papan Tanda”

“Karena wangi Kristus yang harum akan keluar dari dirimu dengan suatu cara yang baru, hal ini akan menyentuh mereka yang bergulat dengan destiny mereka, karena mereka tidak mengetahui destiny mereka maupun Ia yang membuat destiny mereka.

“Tapi Aku telah menempatkan di dalammu kunci untuk membuka pintu agar mereka mendapati Aku. Bergeraklah di tingkat kepercayaan yang lebih tinggi lagi dan  bekerjalah dengan iman. Karena Akulah Allahmu, Aku akan menuntunmu menuju taman yang diairi dimana jiwamu akan diperbarui, disegarkan, dan dipulihkan.

“Perhatikanlah papan tanda, karena mereka adalah kejadian berarti yang Aku hadirkan kepadamu agar engkau mengetahui bahwa inilah Aku. Ini Aku. Ini Aku,” kata Tuhan, “dan Aku takkan pernah membiarkanmu karena inilah musim akselerasi momentum dan permulaan hal-hal kecil yang akan menjadi mujizat-mujizat besar.

“Beranilah Untuk Mempercayai…”

Tuhan berkata, “Di waktu lampau, hanya sedikit orang yang mendengar perkataan Tuhan dan mempercayainya dan mengalaminya. Di waktu lampau, hanya sedikit orang yang dapat mengakses alam roh dan mendapati kebaikanKu di situ. Di musim lalu bukan mayoritas, namun minoritas, yang tampak menerima perkenanan – hal ini bukan perspektif Surgawi. Sebab hanya sedikit orang yang memiliki keberanian dan anugerah untuk percaya bahwa Aku dapat melakukannya.”

Namun kini dengarlah, “Sekarang Aku menggerakkan tubuhKu dari suatu keadaan ketidakpastian menuju suatu keadaan yang pasti, dari satu tempat ketidakpercayaan menuju suatu tempat yang diketahui bahwa Aku baik dan disitu akan terjadi manifestasi besar-besaran atas kebaikanKu, kemuliaanKu dan kuasaKu.

• Beranilah untuk percaya bahwa mujizat tersedia bagi anda.
• Beranilah untuk percaya bahwa hal-hal mustahil telah dikaruniakan bagi anda.
• Beranilah untuk percaya bahwa Aku berjalan di setiap langkahmu.
• Beranilah untuk percaya bahwa Aku bergerak melalui pikiranmu.
• Beranilah untuk percaya bahwa Aku bergerak melalui suaramu.

“Dan engkau akan mendapati bahwa mujizat yang engkau pikir takkan pernah engkau alami akan terjadi di musim yang paling tidak engkau harapkan dan musim itu kini tiba bagimu,” kata Tuhan.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

