Kim Clement: “Persiapkanlah Dirimu Demi Pencurahan yang Telah Dinubuatkan Selama Berabad-abad Lalu” (Jun 12, 2009)


Prophesied on May 22, 2009 – San Jose, California:

Roh Tuhan berkata, “Engkau telah melihat awan gelap, engkau telah melihat awan gelap dan berkata, ‘Ada apa dengan awan hitam ini? Mengapa awan hitam ini melingkupiku?'” Dan Ia menjawab, “Tidakkah kau tahu bahwa awan gelap berarti akan terjadi pencurahan hujan?”

Dan beberapa dari kalian berkata, “Awan gelap ini menghalangiku dari sinar matahari.” Namun Roh Tuhan berkata, “Ini hanya untuk semusim dan meski begitu matahari akan bersinar kembali, namun awan hitam membawa pencurahan hujan yang belum pernah engkau alami.” KataNya, “Mengapa engkau terus berkata, ‘Mengapa awan ini melingkupiku?’ Stop bertanya padaKu!”

Suatu Kebangkitan Profetik Telah Dimulai

Allah berkata, “Persiapkanlah dirimu demi pencurahan yang telah dinubuatkan oleh nabi selama berabad-abad. Engkau berdiri di tempat yang tepat di waktu yang tepat, dengan alasan yang tepat di musim yang tepat. Engkau berada di tempat yang sempurna.”

Ada sebuah jubah di seluruh penjuru; jubah yang Ia buat sendiri seperti yang Ia lakukan saat Elia mendatangi Elisa. Elisa sedang membajak dengan duabelas pasang lembu dan ia sendiri berada di lembu yang keduabelas. Anda telah berada di lembu yang keduabelas.

Dan Roh Allah berkata, “Maukah engkau berbicara di tengah krisis ekonomi; maukah engkau berbicara saat manusia mendengar suara sosialisme? Bersediakah engkau?” Allah berkata, “Sejak kapan gereja yang Kubangun didikte oleh dunia? Sejak kapan ekonomimu ditentukan oleh opini media dan roh peramalan?

Suatu kebangkitan profetik telah dimulai. Satu kebangkitan profetik kini dimulai. Apa artinya? Artinya Allah akan melakukan hal-hal yang mustahil. Allah akan melakukan hal-hal yang tak masuk akal. Ia akan melakukan hal-hal yang tak pernah dibayangkan manusia akan Ia lakukan.

Sebenarnya Allah berkata, “Semuanya akan menjadi sangat nyata karena Aku akan menunjukkan diriKu dengan cara yang yang belum pernah Aku lakukan dalam sejarah manusia.” “Jangan tertawakan perkataan ini dan berkata, ‘Ini cuma jargon. Ia hanya membual.'” Roh Tuhan berkata, “Di Hari Pentakosta mereka mengira hamba-hambaKu meracau, namun sebenarnya Roh Kudus turun atas mereka.”

“Apa yang Akan Aku Lakukan Akan Disebut Tak Masuk Akal, Mustahil”

Roh Tuhan berkata, “Aku telah membuka pintu yang tidak dapat ditutup oleh siapa pun dan mereka yang telah digoncangkan kini akan memasuki pintu ini. Kerajaan-kerajaan dunia telah digoncangkan. Manusia berseru mencari sesuatu yang lebih, namun dapatkah mereka menangani kemustahilan Allah? Dapatkah mereka menangani kemustahilan atas apa yang dapat Allah lakukan?

Allah berkata, “Apa yang akan Aku lakukan akan disebut tak masuk akal, mustahil. Dan kata mereka tentang kegerakan ini, ‘Kemustahilan ini telah membuat mereka dicap gila secara medis.'” Namun Allah berkata, “Dapatkah kau pahami bahwa inilah kerinduanKu bagimu untuk memasuki dunia kreativitas? Akulah yang menciptakan mujizat.” Manusia berkata, “Darimana asal semua ini?” Kristus mengambil mujizat, meludahinya dengan tanah, menciptakan dua bola mata dan mengolesnya ke orang buta.” Tuhan berkata, “Manusia itu buta.”

Allah akan melakukan hal-hal yang paling tidak biasa yang pernah dilakukanNya!

Sebuah Pintu Telah Terbuka

Saya melihat sebuah pintu terbuka. Itu adalah pintu yang telah disegel selama berabad-abad; sebuah pintu yang dilihat baik oleh Daniel dan Yehezkiel. Inilah pintu yang telah mereka lihat dan ketahui bahwa hanya pada suatu waktu tertentu pintu ini dapat dibuka. Kini kehadiran pintu ini dapat menjadi keuntungan bagi anda.

Saya berkata kepada anda sebagai seorang nabi bahwa inilah suatu waktu dalam sejarah manusia dan Gereja, bahwa manusia akan menoleh ke belakang dan berkata, “Ingatkah anda akan hari di bulan Mei 2009?” Tidak, saya tidak bersikap dramatis. Saya berkata kepada anda bahwa sebuah pintu telah terbuka. Sebuah pintu telah terbuka dan si ular akan berusaha dan memuntahkan air dari mulutnya untuk menciptakan banjir.

Namun Tuhan berkata, “Aku akan memberimu, hai engkau yang terpilih, dua sayap yang akan membawamu ke tempat yang aman dan tempat pengungsianku. Engkau takkan dipengaruhi oleh ekonomi, wabah penyakit, flu babi atau flu burung atau flu apapun!” “Engkau akan mendapat perlindungan ilahi dan mereka akan berkata padamu, ‘Bagaimana bisa engkau dan keluargamu tidak terpengaruh oleh hal ini? Bagaimana bisa engkau dan bisnismu tidak terpengaruh oleh ha; ini? Bagaimana bisa engkau dan keluargamu tidak terpengaruh oleh hal ini?'”

Roh Tuhan berkata, “Suatu pintu telah terbuka dan tak seorangpun dapat menutupnya. Karenanya bersiaplah, karena Aku akan melakukan hal-hal yang mereka sebut mustahil dan tak mungkin. Mereka akan berkata hal ini tak layak disebut gerakan Allah. Mereka akan menyebut hal ini tak pantas, tidak logis, dan sangat tidak masuk akal.”

“Suatu Pewahyuan Akan Turun”

Tuhan berkata, “Pada jaman Eli, surga tertutup. Tapi karena kehadiran Samuel, sang kebangkitan profetik, pintu surga terbuka lebar. Karena suatu pewahyuan akan turun atas Gereja dan orang-orang akan mulai berjalan dalam hikmat pewahyuan dan mereka takkan lagi berjalan dalam pengetahuan sejarah semata. Dengan kata lain, Aku, Tuhan, akan menyatakan diriKu. Aku akan menyatakan diriKu seperti yang Kulakukan kepada Abraham dan Yakub. KehadiranKu akan dapat terlihat di rumah-rumahmu, di gereja-gerejamu.”

Tuhan berkata, “Aku akan menyatakan diriKu dan hikmat pewahyuan akan mengubah status dosa.” “Di hadapan pewahyuan, dosa tidak memiliki status yang sama dengan ketidakhadiran pewahyuan. Ketika Yesaya terangkat dan melihat Tuhan dan ujung jubahNya memenuhi Bait Suci, Tuhan menyatakan diriNya. Hal pertama yang dikatakan Yesaya adalah, ‘Aku ini seorang yang najis bibir,’ dan pertobatan pun terjadi.

“Suatu pewahyuan Allah yang besar berkata bahwa pada 10 tahun mendatang, orang-orang akan bertobat tanpa dipaksa, tanpa diinjili, dan mereka akan berkata, ‘Kami ini orang yang najis bibir,’ dan berlaksa-laksa orang akan memasuki Kerajaan Allah,” kata Roh Allah!

Allah akan menyatakan diriNya dengan cara yang tidak biasa. Namun pewahyuanNya, kehadiranNya, penyingkapan diriNya akan mengubah status dosa dalam Gereja. Saat Allah menyatakan diriNya, dosa takkan memiliki kuasa, takkan berkuasa dalam pernikahan, keluarga, gereja. Kesatuan hati akan menjadi sikap sehari-hari.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s