Cindy Trimm: “Apa Kata Allah Bagi Kita Saat Ini” (Jun 11, 2009)


Saat ini kita hidup di suatu masa profetik dimana saya percaya bumi kini mengerang dan menanti anak-anak Allah yang sejati untuk berdiri menurut Roma 8:22: “Sebab kita tahu, sampai sekarang segala makhluk sama-sama mengeluh dan sama-sama merasa sakit bersalin.”

Allah melahirkan anda dari suatu tujuan ke dalam tujuan. Doa saya adalah agar di musim ini anda dapat menemukan arah dan tujuan profetik anda. Pkh. 3:1 menulis, “Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apa pun di bawah langit ada waktunya.” Alam nyata terdiri dari 4 musim, namun di alam roh terdapat 5 musim. Setiap musim diciptakan oleh Allah dan semuanya baik adanya.

Musim Dingin (Winter Season)

Musim Dingin: Inilah musim profetik dimana Allah memberi pikiran inspirasional, visi dan mimpi. Inilah musim dimana anda harus mendorong akar rohani anda masuk ke dalam melalui doa, perenungan, pujian dan penyembahan. Ini juga merupakan musim perhentian dari musim yang lalu dan persiapan bagi musim selanjutnya.

Saya berdoa agar visi anda dikuatkan dan akar anda berakar dalam. Jika ini musim dimana anda kini berada, saya berdoa agar anda merenungkan hal-hal yang telah lalu, menyesuaikan diri, dan menyiapkan diri anda memasuki semua hal yang telah Allah siapkan bagi anda. Inilah musim dimana anda masuk ke dalam Pelatihan.

Musim Semi (Spring Season)

Musim Semi: Inilah musim pembenihan: membajak, menanam dan mengolah benih anda (ide, visi, keuangan, hubungan, investasi pelayanan, dll). Pastikan diri anda memiliki benih yang baik di tanah yang baik. Di musim ini anda akan harus melawan musuh kemakmuran, dan menyiangi ulang ladang-ladang yang anda kelola. Anda juga akan harus melawan roh aborsi yang dirancang untuk mencegah tujuan dalam hidup anda direalisasikan. Inilah musim bagi pembenihan.

Musim Panas (Summer Season)

Musim Panas: Inilah waktu bagi perkenanan; inilah waktu melahirkan, memanen, kerja keras, susah payah dan pembongkaran besar-besaran. Janganlah gentar di musim ini; jangan menoleh ke kanan dan ke kiri, namun pusatkan pikiran anda untuk MENDESAK. Desak keraguan, perkataan negatif, kesalahan, dan kesengsaraan keluar dari hidup anda, teruslah MENDESAK KELUAR!

Ams. 6:6-11 memberi kita pelajaran yang berharga tentang semut, bahwa semut mengumpulkan makanannya bagi musim dingin di musim panas dan memulainya di musim gugur.

Musim Gugur (Fall Season)

Musim Gugur: Inilah waktu dimana anda membutuhkan kasih karunia; anda dapat berkecil hati saat seolah-seolah terjadi kekurangan sumber daya. Inilah musim pemberesan, pembersihan, dan menyingkirkan beberapa hal; musim pengorbanan yang besar; musim dimana anda akan diminta untuk menyerahkan “Ishak” anda. Inilah musim bagi pengalaman Ayub ā€“ namun, dengan gembira saya mengabarkan bahwa anda akan terbit dan akan terbit dengan berlimpah ā€“ berlipat kali ganda.

Musim Tepat Pada Waktunya (Due Season)

Musim Tepat Pada Waktunya: Inilah musim tuaian dari benih yang telah ditanam di musim-musim yang lain yang akan digenapi tepat pada waktunya! Inilah musim memperkatakan dan memerintahkan! Suatu masa dimana anda akan diatur dan disesuaikan dengan kehendak profetik Allah. Kiranya pengurapan Bani Isakhar turun atas anda saat ini, memberi anda kuasa untuk memutuskan dan berjalan di dalam kerangka waktu dan musim Allah dengan tepat.

Janganlah kita jemu-jemu berbuat baik, karena apabila sudah datang waktunya, kita akan menuai, jika kita tidak menjadi lemah.” ā€“ Gal. 6:9

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s