Chuck Pierce: Tanpa Pewahyuan, Maka Kita Akan Binasa! (Jun 4, 09)


Dear Connected Friends:

Tanpa Pewahyuan, Maka Kita Akan Binasa!
Saat kami menyembah hari Minggu kemarin, Allah berkata, “Lihatlah, Aku telah mengalahkan maut, neraka dan kubur. Aku memegang kunci yang tidak hanya akan membebaskanmu, namun juga membuka jalan kemana engkau pergi. Saat engkau bersekutu denganKu, darahKu, darahmu dan RohKu menjadi satu. Kemuliaan yang Kulepaskan di bumi akan ternyata di dalammu. Maka bersekutulah, bersekutulah dan bangkit bersamaKu.” Lalu LeAnn Squier mulai bernyanyi:

Roh Allah sedang berhembus.
Roh Allah sedang berhembus.
Aku bangkit bersamaNya,
Bahkan semakin tinggi – naik semakin tinggi
Kerinduanku adalah menerima apiMu!
Kami akan muncul di langit terbuka.
Kami akan muncul di langit terbuka.”

Akulah Abba Bapa dan engkau telah mengijinkan dunia mencoba membentukmu menurut kehendaknya, dan bukannya berubah seperti apa yang telah Kutetapkan atasmu! Tiga minggu ini telah berlalu dan engkau berkata dalam hatimu, ‘Seandainya saja aku dapat bersembunyi hingga badai berlalu!’ Namun Aku berkata padamu, ‘Menarilah di dalam badai dan TerangKu akan menerobos awanmu!’ Ketahuilah bahwa Bapa datang untuk mengangkatmu dari sistem akar yang mencoba menahan kaki-kakimu.

“Bangkit! Bangkit! Aku memiliki akar sukacita yang akan muncul dari dalammu. Bangkitlah dan jangan ijinkan dusta dunia menguasaimu. Bangkit, karena Akulah Bapamu dan Akulah yang memegang kunci kemuliaanmu. AKUlah yang menghadang musuhmu. Engkau takut akan musuh yang menghalangi jalanmu. Namun sebenarnya Akulah yang menanti naga yang menahanmu melintasi masa dalam hidupmu. Akulah yang melepaskanmu. Akulah yang mulai bergerak, karena Aku tersembunyi di suatu tempat yang tidak diketahui musuh. Aku akan mengejutkan musuhmu dan Aku akan membuka jalan yang belum terbuka bagimu. Tandailah kalendermu, karena jalan yang belum terbuka kini akan terbuka. Kini, demi kepentinganmu, Aku akan menjadi nyata dan mengejutkan musuh, dan ia akan berkata, ‘Allahmu telah mengalahkanku lagi!’”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

