Chuck Pierce: “SEMUANYA AKAN BAIK-BAIK SAJA” (May 29, 09)


Dear Celebrating Saints:

Roh Tuhan turun atas kami pada saat Doa Petang Rabu. Inilah yang dikatakanNya: “Masa dapat saja bertambah suram, namun Aku berkata padamu, ‘Semuanya akan baik-baik saja.’ Matamu harus tertuju pada terangKu maka semuanya akan baik-baik saja! Selama ini engkau berada pada kondisi naik-turun dimana Aku merentangkan kapasitasmu agar Aku dapat memakaimu dengan cara yang baru. Bahkan meski emosimu telah menguasaimu, dengarlah suara surgawi. Aku meregangkan susunan emosi yang menguasaimu di masa lalu agar Aku dapat memakaimu di hari-hari ke depan. Aku memiliki busur yang besar untuk meregangkanmu, maka Aku harus mengijinkan masa-masa peregangan terjadi. Engkau akan menjadi tali busurKu yang dilepaskan di hari-hari ke depan. Engkau akan memegang panah dan bertahan di 7 tahun masa kesukaran di depan karena engkau telah bertahan di masa peregangan di tahun ini. Masa peregangan ini akan menuju akhirnya dan meski engkau kemudian melemah, lihatlah, Aku akan meregangkanmu kembali.

“Naiklah ke tempat yang lebih tinggi! Aku memiliki mezbah korban yang belum engkau ketahui. Naiklah menuju takhtaKu dan engkau akan memerintah atas penguasa-penguasa yang ada di sekitarmu dan engkau akan berperang demi berkat-berkat yang adalah milikmu. Kerusuhan terjadi di bumi dan suatu ledakan kini mendekat. Perhatikan ledakan yang akan muncul. Aku telah menanggung banyak hal di musim lalu, namun suatu ledakan akan terjadi. Banyak hal dalam pemerintahan kini akan muncul dan tersingkap. Banyak susunan saling berlomba dan bersaing di bumi, namun Aku berkata padamu bahwa Aku dapat menghancurkan inti dari segala hal. Aku dapat masuk lebih dalam dibanding struktur lainnya untuk menggoncang kedalaman suatu hal. Aku mengijinkan covenantKu untuk diuji di daerah ini. Di tengah pengujian covenantKu, perhatikan daerah-daerah yang tersusun kembali. Daerah-daerah dan orang-orang yang menolak rancangan covenantKu akan mengalami suatu ledakan dan goncangan!”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

