Becky Van Koevering: “Wanita Peperangan” (May 27, 2009)


Wanita Peperangan – yang Berkuasa

Sebagai wanita peperangan, Allah memanggil kita kembali ke sumber utama rohani kita – Darah Yesus. Kita, wanita – yang lajang, menikah (saudara perempuan, isteri, ibu, dan nenek) – perlu memperkatakan Darah Yesus atas seluruh keluarga kita setiap hari.

Hari ini kita harus menyadari, bahwa dimanapun orang-orang yang kita kasihi berada, tak ada satu tempat pun yang benar-benar aman – bahkan gereja kita dapat menjadi target musuh. Meski demikian, sungguh luar biasa mengetahui, bahwa Darah Yesus menutup bungkus tidak hanya kegiatan seluruh keluarga kita, namun juga atas properti, rumah, mobil, pekerjaan, kesehatan – di setiap area hidup kita. Tak ada kuasa iblis yang dapat bertahan dari perlindungan dan perisai penjagaan Darah Yesus Kristus!

Yes. 53:4-5 menyatakan bahwa ketika Yesus mencurahkan DarahNya yang berharga bagi kita di Kayu Salib, Ia sendiri yang memikul penyakit, kelemahan, dan kesedihan kita, dan mengangkat itu semua menjadi bebanNya. Yesus disiksa dan dilukai karena pemberontakan, kejahatan, dan dosa kita. Namun Ia mengaruniakan damai sejahteraNya bagi kita melalui DarahNya yang tercurah, dan oleh bilur-bilurNya kita telah disembuhkan dan dijadikan sempurna di dalamNya.

Sebagai wanita peperangan, kita dapat teguh berdiri menurut Mzm. 68:12, “Tuhan menyampaikan (kuasa) sabda; wanita (menurut terjemahan asli) yang membawa dan menyatakan kabar baik itu merupakan tentara yang besar.” Marilah kita belajar membawa kuasa Firman ini dan menggunakannya!

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s