Theresa Phillips: “Gulungan Kitab Sedang Dibukakan Bagi Juru Tulis yang Mahir” (May 25, 2009)


“Hatiku meluap dengan kata-kata indah, aku hendak menyampaikan sajakku kepada raja: lidahku ialah pena seorang jurutulis yang mahir.” – Mzm. 45:2

Saat berkendaraan, saya melihat sebuah cahaya di langit. Saat menengadah, saya melihat awan besar berbentuk seperti sebuah pena…saya pun terdiam dan kagum. Lalu saya berpikir, Apakah yang sedang ditulis malaikat? Apakah yang sedang ditulis? Apakah sebuah catatan? Apa yang telah kuperbuat? Banyak hal berkecamuk dalam pikiran saya saat itu. Inilah yang terjadi ketika Roh Kudus bergerak…anda memberi reaksi.

FIRMANNya ada dalam pikiran saya. Dan saya merasa sedikit panik. Ada apa,Tuhan?! Banyak hal mengisi pikiran saya dengan harapan besar, lalu saya berusaha menanti dengan bersemangat.

“Marilah kita mengenal dan berusaha sungguh-sungguh mengenal TUHAN…” – Hosea 6:3

Lalu di dalam roh saya melihat sebuah gunung yang besar. Di puncak gunung itu ada seorang pria mengenakan pakaian masa lalu. Saya tersentak..Ialah Yang Lanjut Usianya! Saya tahu itu. Ia menulis di atas selembar kertas perkamen; di tanganNya ada sebuah gulungan kitab. Hati saya melompat kegirangan, karena saya tahu sesuatu sedang dilepaskan.

Ia, Tuhan, berbicara, “Waktunya SUDAH tiba. Waktu, waktu, waktu, waktu…Gulungan kitab Yang Lanjut Usianya kini dibuka bagi jurutulis yang mahir…kitab Hukum, Kebenaran, serta isi hati dan ketetapan mutlakNya. Tulislah, tulislah, tulislah, tulislah!”

“Apabila ia duduk di atas takhta kerajaan, maka haruslah ia menyuruh menulis baginya salinan hukum ini menurut kitab yang ada pada imam-imam orang Lewi. Itulah yang harus ada di sampingnya dan haruslah ia membacanya seumur hidupnya untuk belajar takut akan TUHAN, Allahnya, dengan berpegang pada segala isi hukum dan ketetapan ini untuk dilakukannya.” – Ul. 17:18-19

Pena Sang Jurutulis yang Mahir akan Menulis Hal-hal yang Belum Pernah Ditulis Sebelumnya!

Mereka akan menulis:

• Perkataan kelimpahan di masa kelaparan.
• Perkataan penghadapan di masa keputusasaan.
• Perkataan kesembuhan di masa sakit massal.
• Perkataan kasih karunia di masa kesusahan.
• Perkataan damai sejahtera di masa peperangan.
• Perkataan kasih di masa kebencian.

Dan saya sadar: sang jurutulis sedang dilepaskan. Sang jurutulis profetik, seseorang yang akan bernubuat dari alam Kerajaan, perkataan Kerajaan – untuk mencari hari yang besar dan indah itu. Bahkan ingatan akan para penginjil, yang memperkatakan datangnya hari Tuhan, akan muncul …namun mereka akan berbeda. Mereka akan mengabarkan pertemuan mulia dengan TUHAN.

Surga menuju Bumi, Surga menuju Bumi, maka saya melihat pena menulis sesuatu di langit.

Pena Tersebut Berubah Menjadi Sebuah Kuas Cat

“Lalu, di dalam roh ia membawa aku ke atas sebuah gunung yang besar lagi tinggi dan ia menunjukkan kepadaku kota yang kudus itu, Yerusalem, turun dari sorga, dari Allah.” – Why. 21:10

Saat saya terus berdoa dan berusaha memahamiNYA, untuk mengetahui apa yang diperbuatNya, saya melihat pena itu berubah menjadi sebuah kuas cat (langit penuh dengan warna-warni yang indah) dan kuas melukis langit dengan taburan bintang-bintang dan rumput hijau dan pepohonan dipenuhi dengan musim-musim di bumi, semuanya mekar bersamaan. Pemandangan itu megah dan dipenuhi dengan cahaya dan cahaya menjadi kehidupan – semuanya megah adanya!

“Langit menceritakan kemuliaan Allah, dan cakrawala memberitakan pekerjaan tangan-Nya.” – Mzm. 19:1

Lalu saya mendengar lagi, “Inilah waktunya – WAKTU, WAKTU, WAKTU bagi jurutulis yang kreatif; WAKTU, WAKTU, WAKTU bagi pelukis kalimat-kalimat yang berkuasa. Bahkan di dalam lagu, TULISLAH, TULISLAH, TULISLAH. Jadinya seorang jurutulis KABAR BAIK yang mahir! Kuas cat akan menulis di surga dan menyatakan kemegahan Tuhan. Lihatlah, hai, GerejaKu! Lihatlah, hai, engkau yang terhilang! Aku akan mencurahkan karunia-karunia seni di masa-masa kegelapan.”

“…lidahku ialah pena seorang jurutulis yang mahir.”—Psalm 45:1

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

