Chuck Pierce: AKU SEDANG MEMBUKA JALAN BAGIMU: PEPERANGAN BARU DEMI BERKAT-BERKAT BARU! (May 14,09)


Hari Minggu kemarin, saya melihat pembukaan dan kesempatan ilahi turun atas umat Tuhan. Namun, saya melihat banyak umatNya yang bersandar pada pengertian mereka sendiri dan mencampurkannya dengan keinginan mereka sendiri, yang menghasilkan perasaan hampa dalam jiwa mereka. Lalu saya mendengar Tuhan berkata: “Aku sedang membuka jalan bagimu. Aku membuat apa yang telah tertutup bagimu di waktu lampau, akan terbuka hari ini. Perhatikan dengan seksama pembukaanmu! Engkau takkan melihat semua yang Aku sediakan bagimu pada awalnya, sebab Aku memanggilmu menuju ke sisi yang lain. Engkau harus memasuki pembukaanmu ketika engkau melihatnya terbentuk di hadapanmu. Engkau harus membuat langkah untuk maju! Aku membawamu ke tempat yang sukar ini untuk membuat suatu langkah iman. Hari ini adalah hari keselamatanmu. Melangkahlah dengan iman dan Aku akan mengubah tampilan sisi lain ke mana Aku mengutusmu. “Kita harus saling bekerja sama di saat sekarang. Aku telah berusaha membuat suatu daerah terbuka agar dapat engkau lewati, maka melangkahlah dan Aku akan datang dan menjumpaimu di sisi yang lain. Aku mengirim murid-muridKu di waktu yang tepat dan berkata kepada mereka, ‘Melintaslah.’ Lalu Aku berjalan di atas air dan menuju kapal mereka. Hari ini Aku berkata kepadamu, ‘Jika engkau melangkah, maka Aku akan menemuimu di hari-hari ke depan, bahkan di masa-masa yang tampak sukar bagimu.’ “Perhatikan pembukaan ilahi yang akan Aku ciptakan demi dirimu. Bersiaplah. Jangan membuat daftar hal-hal yang engkau harap engkau dapatkan di sisi lain. Teruslah melangkah melewati pembukaanmu! Permintaanmu di masa kini menghalangi perkembangan masa depanmu. Teruslah melangkah dengan iman! Karena engkau menanti dengan kekuatanmu sendiri. Melangkahlah dan melajulah ketika Aku menghembuskan anginKu. Bahkan angin dari arah berlawanan dapat membangkitkanmu untuk melalui dan memasuki tempat kemenanganmu yang baru. AKU tidak sekedar memberimu kekuatan di tempatmu berada sekarang. AKU memberimu kekuatan untuk melangkah dan memasuki suatu tempat yang tidak engkau ketahui. Nantikan tempat yang Kusediakan bagimu terbuka dan melangkahlah memasukinya. Engkau akan menerima suatu tawaran kesempatan yang baik. “Beberapa dari kalian mencoba tetap berada di peperangan masa lalu, bukannya mencoba mencari peperangan baru yang akan engkau masuki. Engkau mencoba meyakinkan dirimu bahwa engkau telah sembuh dari peperangan yang lalu, dan bukannya mengambil semua yang dapat engkau pelajari dari peperanganmu yang terakhir dan berkata, ‘Biarlah ini menjadi senjata bagi masa depanku!’ Berubahlah! Berubahlah! Berubahlah! Karena engkau telah menjadi senjataKu bagi hari-hari mendatang. “Berhentilah menatap peperangan di belakangmu dan mulailah menatap apa yang ada di depanmu. Janganlah gentar akan peperangan di depan. Kebanyakan dari kalian tidak akan kembali dari tempat di mana engkau berasal. Engkau terus mencoba menemukan jalanmu sendiri, bahkan ketika Aku menyuruhmu untuk melangkah dan memasuki pembukaanmu. Ketika jalan terbuka, melangkahlah! Jangan berpikir untuk mundur. Banyak yang telah berperang di sisi yang salah dari rancanganKu di musim yang lalu, namun kini Aku akan menghembuskan nafasKu atasmu dan engkau akan diubahkan; teruslah menembus dan memasuki hal-hal yang baru. Engkau akan segera melupakan kesalahan masa lalumu dan kesetiaanmu di sisi yang salah, dan engkau akan segera mendapati dirimu berada di sisi yang benar. “Engkau mencoba mengantisipasi peperangan mendatang, dan karenanya menimbulkan ketakutan di dalam dirimu. Apa yang telah engkau alami sesungguhnya telah membangun kemampuanmu untuk masuk dan meraih kemenanganKu. Engkau memperhatikan sumber-sumber di sisi ini, namun engkau tidak melangkah memasuki hal-hal yang Aku miliki bagimu di hari-hari ke depan. Aku akan memberimu mata untuk melihat bagaimana memiliki sesuatu dan menjadikannya beratus-ratus, namun Aku akan menggunakan kecakapan yang berbeda-beda di dalammu dan Aku akan menjadi kreatif atas hal-hal yang telah Kusimpan bagimu. Maka, melangkahlah! Engkau berhitung atas apa yang engkau miliki, namun Aku akan melipatgandakanmu dengan apa yang belum engkau ketahui saat engkau mulai melangkah. “Mata iblis telah membuntutimu di musim yang lalu. MataKu akan menuntunmu saat engkau melangkah memasuki musim yang baru ini. Luka-luka dari masa lalumu menyebabkanmu berhenti sejenak dari hal-hal terbaik yang telah Aku siapkan di depan bagimu. Luka-luka ini menghentikanmu dari berperang demi harapan-harapanmu di musim yang baru ini. Aku telah membuat luka-luka dari peperangan masa lalumu menjadi senjata bagi musim selanjutnya. Pergilah dan Aku akan menyertaimu! Pergilah dan Aku akan menyertaimu! Inilah jendela penyelamatanmu. Aku akan menebus kembali hal-hal salah yang telah engkau perbuat. Aku akan menebusmu dimana engkau selama ini terperangkap. Aku akan membuka suatu jalan, dan ketika engkau melaluinya, engkau akan Kusembunyikan, bahkan dari kekacauan masa lalu yang engkau hadapi. Hal-hal yang ada di depanmu mungkin tampak buruk atau tidak mulia awalnya, namun raihlah keuntungan dari kesempatan baru ini, maka engkau dapat membuat kemuliaan di bidang dimana Aku mengutusmu untuk menjalaninya. “Engkau telah berbaris dalam satu pasukan tentara, namun kini Aku memindahkanmu ke pasukan yang lain. Kini Aku berkata padamu, ‘BERBARISLAH SEKARANG! Berubahlah, dan saat engkau melihat pembukaanmu, pergilah! Engkau akan berbaris dengan cara yang baru dan Aku akan menetapkan langkah bagi kemenanganmu. Aku akan menyertaimu untuk membuka perbendaharaanKu bagimu. Persediaan di masa lalu harus dikorbankan, biarkan saja! Tak ada satupun yang dikorbankan demi namaKu akan menjadi sia-sia. Biarkanlah dan perhatikan suatu rancangan baru bagi perbendaharaanmu muncul. Berbarislah! Perbendaharaan baru tersedia bagi jalanmu di depan.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

