Eileen Fisher: “Engkau Memasuki Masa ‘Di Saat yang Seperti Ini’ dan ‘Penggenapan WaktuKu'” (May 2, 2009)


Perkataan profetik ini diberikan oleh Eileen Fisher pada April 7, 2009 di saat pertemuan mingguannya di Prophetic School of the Holy Spirit di Colorado Springs, Colorado.

Tuhan berkata, “Aku mengenal setiap namamu dan Aku melukiskanmu di telapak tanganKu. Engkau selalu ada di pikiranKu. Aku mengetahui entah engkau duduk atau berdiri, entah engkau berbaring atau menangis, entah engkau tertawa atau sendirian atau merasa aman. Aku tahu, karena Aku berdiam di dalam hatimu. Aku mencari tempat yang kudus untuk Kudiami. Aku mencari orang-orang kudus yang akan membawa kekudusan kuasaKu,” kata Tuhan Allahmu.

“Aku Berseru Padamu Untuk Menjadi UmatKu dan Kekasih HatiKu”

“Aku mencari mereka yang tidak akan menoleh ke kanan atau kekiri, atau memandang rendah orang lain atau mengagumi orang lain. Mereka yang menetapkan matanya kepadaKu, Pencipta dan Pemilik iman mereka. Aku mencari mereka yang menatapKu sebagaimana adanya ‘AKU.’ Aku berseru padamu untuk menjadi kekasih umatKu dan kekasih hatiKu. Karena ketika engkau mengasihiKu, engkau akan mengasihi sesamamu. Sebab Aku merasakan beban di hati Mempelai WanitaKu, KekasihKu. Sebab Aku merasakan kebingungan dan keraguan di hati umatKu.”

“Aku mencari mereka yang akan duduk semeja denganKu dan memecahkan roti FirmanKu dan meminum anggur dan hadiratKu. Aku mencari mereka yang akan berkata, ‘Kami akan sungguh-sungguh mengikutiMu meski harus merangkak.’ Ketahuilah, saat engkau merangkak, Aku akan mengangkatmu, dan ketika engkau jatuh, Aku beserta denganmu, menantimu, wahai umatKu.

“Ketahuilah bahwa engkaulah Mahkota KemuliaanKu. Aku telah memakai Mahkota Duri, namun kematianKu telah menjadi Mahkota KemuliaanKu. Aku telah melihat umatKu yang suam-suam kuku, yang hilang pengharapan atau tawar hatinya. Namun Aku menginginkan seorang Mempelai yang penuh gairah, penuh kuasa dan penuh tujuan hidup, penuh perencanaan RohKu, dan Aku merindukan seorang Mempelai yang akan melakukan apa yang telah Kutetapkan atasnya.”

“Aku Mengisi Rumah PerbendaharaanKu”

“Kebangkitan akan terjadi atas negerimu. Sebab Aku telah melihat air mata orang-orang kudusKu yang berseru dalam ketakutan dan kengerian dan Aku berkata kepadamu, ‘Jangan Takut,’ karena Tuhan Allahmu masih bertakhta. Sebab Akulah Raja Segala Raja dan Aku memiliki tongkat emas kerajaanKu,” kata Tuhan Allahmu.

“Ketika kelaparan menimpa negerimu, Aku memiliki lemakKu sendiri, yaitu FirmanKu. Aku memiliki lemakKu sendiri, yaitu pengurapanKu. Aku memiliki lembu-lembu gemuk yang keluar masuk untuk melakukan perkara-perkara besar. Jangan khawatirkan apa yang engkau lihat terjadi di negerimu. Namun tujukanlah matamu kepadaKu seperti seorang hamba yang memandang kepada tuannya. Karena Aku berjanji padamu, umatKu, Akulah Tuhan atas negerimu dan selamanya Akulah Tuhan Allahmu atas negerimu, bahkan meski engkau tinggal segelintir orang.

“Aku mencari sekelompok orang yang lapar untuk mengenakan jubahKu. Aku mencari sebuah kelompok yang siap untuk dipulihkan, dan juga membawa kesembuhan yang telah Kusediakan bagi umatKu.’

“Karena malam ini, umatKu, Aku ada ditengah-tengahmu dan panji-panjiKu atasmu adalah kasih. Aku berkata bahwa kasih dan perkenanan akan turun atas umat kepunyaanKu. Perhatikan saat tanganKu turun atas pemerintahanmu, karena engkau akan mengerti bahwa itu semua karena kuasa RohKu, bukan karena manusia. Maka, janganlah engkau kuatir!,” kata Tuhan Allahmu.

“Engkau Sedang Memasuki Masa Penggenapan WaktuKu”

“Sebab saat RohKu bergerak, engkau akan memperoleh pengertian dan nasihat yang telah engkau pinta bertahun-tahun lamanya. Aku berkata kepadamu, umatKu, engkau kini memasuki masa ‘di saat yang seperti ini’ dan memasuki masa ‘penggenapan waktu’ Tuhan Allahmu. Saat engkau memasuki penggenapan Tuhan Allahmu, engkau akan mengerti bahwa Aku telah memenuhi hidupmu. Engkau akan mengerti bahwa Akulah Gembala di lembah dan juga Gembala di bukit.

Aku akan memulihkan umatKu. Mereka yang lapar akan RohKu akan menjadi ruang dalam yang akan digerakkan oleh RohKu atas kasihKu, kuasaKu, dan kehendakKu. Jangan kuatir atas apa yang engkau lihat, namun teruslah mengangkat suaramu untuk memuji dan menyembahKu dan ketahuilah umatKu, itulah yang membuatmu tetap Kuberkati dan Kugunakan demi kemuliaanKu.

“Jangan biarkan musuh menghentikan suaramu untuk memuji dan menyembahKu. Malam ini Aku memintamu untuk mensejajarkan dirimu dengan malaikatKu yang terus-menerus berada di hadapanKu, memuji dan menyembah dalam posisi permohonan membawa doamu di hadapanKu.

“UmatKu, Akulah Tuhan yang penuh keinginan. Aku ingin KerajaanKu dikenal. Aku ingin menunjukkan kemuliaanKu. Aku ingin umatKu yang disebut oleh namaKu intim denganKu dan mengenal Tuhan Allah mereka yang telah mati dan bangkit bagi mereka. Aku mencari umat yang akan berkata, ‘Aku akan membayar apapun harganya, asal aku mendapat ciuman perkenananMu.'”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

