Chuck Pierce: Pengurapan Baru bagi Suatu Tugas Baru! (Perkataan Profetik) Menghormati Para Wanita Minggu Ini (May 8, 2009)


Dear Overcoming Saints:

Tuhan berkata: “AKU MENGURAPI DEMI SUATU TUGAS YANG BARU!”

Suatu pengurapan kejutan sedang dicurahkan. Aku datang untuk mengurapimu di ladangmu saat ini, namun pengurapan ini untuk sesuatu dimana Aku akan mengutusmu masuk. Saat Aku mengurapimu, engkau akan melihat struktur dan kuasa pemerintahan dan roh kesukaran yang menanti untuk menghentikanmu. Roh kesukaran ini menahan tingkat promosimu yang baru. Engkau harus memiliki suara yang akan memukul mundur roh ini. Engkau terbiasa menggunakan satu pengurapan, namun kali ini Aku akan mengejutkanmu dengan suatu pengurapan baru! Engkau harus menanti pengurapan baru ini. Engkau harus berhenti sebentar dan menantikan pengurapan yang baru ini. 

“Hari ini adalah hari datangnya keselamatanmu. Engkau sudah bekerja di satu ladang dan kini Aku datang untuk mengejutkanmu di ladang tersebut dengan suatu pengurapan. Meski begitu, pengurapan ini tidak Kuberikan demi ladang yang sedang engkau usahakan saat ini. Inilah saat pengaturan ulang tugas-tugasmu. Aku akan menemuimu di ladangmu saat ini dan akan mengurapimu demi tempat yang telah Kusiapkan bagimu. Saat engkau menerima pengurapan ini, engkau pun akan melihat roh kesukaran yang menghalangi kemajuanmu. Aku akan memberimu suatu penglihatan. (Mengucap syukurlah padaNya saat ini, sebab ketika pengurapan ini turun, anda akan mampu memperkirakan struktur musuh yang akan anda lawan). Sebab orang berperang tanpa pengurapanKu. Aku akan menemuimu di ladang dan mengejutkanmu dengan pengurapan, dan engkau akan mampu melihat peperangan di hari-hari mendatang.

“Engkau berusaha melawan seorang musuh dengan pengurapan yang sudah engkau terima, bukannya menanti pengurapan yang akan Kucurahkan dan membiarkanKu menyingkap musuhmu yang sebenarnya. Aku harus menetapkan jalan hari ini melalui pengurapan yang kau doakan. Aku harus menetapkan jalan hari ini melalui pengurapan. Pengurapan ini akan menentukan caramu berdoa dan berdiri di hari-hari mendatang. Serahkan hal-hal yang telah engkau doakan dan nantikan targetmu.

“Ijinkan Aku menetapkan ulang bebanmu. Ini bukanlah beban yang dapat engkau pilih. Aku akan mengenyahkan beban lamamu dan menetapkan ulang bebanmu. Engkau telah melenceng dari tugasmu. Engkau terlalu bertekad untuk tetap berfokus rohani sementara  engkau melenceng dari tugasmu. Aku memberimu tugas baru dan beban baru dan membangkitkan panggilan bersyafaat baru. Hal ini akan menghentikan beberapa peperangan yang engkau hadapi. Inilah waktu dimana engkau harus mendengar dan harus cepat memasuki waktu jedamu (Sela). Jika tidak, engkau akan bertekad untuk membenarkan hal-hal yang tidak Aku benarkan. Engkau akan salah mengartikan waktuKu. Aku harus memiliki umat yang mewakiliKu pada suatu masa, karena masa-masa semakin pendek. Aku harus memiliki umat yang mewakiliKu pada suatu masa.

“Aku ingin merobohkan ROH KEMISKINAN yang engkau perangi di musim lalu, namun engkau terus berperang dengan cara yang sama.  Cara-cara berperangmu tidak berhasil mengalahkan roh kesukaran yang menjeratmu. Hanya pengurapan yang dapat menyingkapkan roh ini.  Hanya pengurapan yang dapat mengubah persepsimu. Hanya pengurapan yang dapat menyebabkanmu melihat seperti caraKu melihat. Aku harus memberimu pengurapan ini! 

“Itulah sebabnya Aku memilih Daud di medan perang. Ia tidak mengetahui apapun tentang roh yang akan ia hadapi. Karenanya, Aku mengurapi dia dan mengirimnya ke medan perang. Ia tidak tahu apa-apa tentang medan perang. Ia baru mengetahuinya saat musuh mulai berbicara. Aku membawamu ke tempat dimana engkau dapat mendengar perkataan musuh, dan itulah yang Aku ingin engkau perangi – apa yang ia katakan dan bagaimana ia memandang dirinya. Inilah hari-hari kunci, karena hari semakin pendek demi kemenangan yang harus engkau raih.

“Aku tidak memintamu untuk memusatkan perhatian pada perkataan musuh. Sebaliknya, Aku memiliki suara yang pertama-tama harus engkau terima. Suara ini akan mendahuluimu. Suara ini akan turun dari pengurapan dan akan menghalau musuh. Hal ini akan memberi penangguhan pada peperanganmu. Engkau belum mengalahkan musuh, namun musuh akan mundur sementara untuk memberimu kesempatan meraih otoritasmu. Inilah waktu penangguhan demi perkembangan otoritasmu. Inilah waktu otoritas yang baru. Kini Aku membangkitkanmu. Tugas-tugas baru akan tiba. Aku tidak hanya memanggil orang-orang muda demi tugas-tugas baru. Aku pun memanggil mereka yang akan masuk dan akan bertindak seperti apa yang akan Aku perbuat. Pertama-tama, dengarlah suara yang dapat mengalahkan musuh.

“Jika engkau menggunakan kata-kata (bukannya suara) sejak awal, maka musuh masa lalumu akan menangkapmu. Aku menetapkan jalan demi struktur baru atas dirimu. Aku memanggilmu dan membentuk suatu suara baru dalam dirimu. Aku yang menyebabkanmu dapat mendengar suara. Ijinkan suaraKu bercampur dengan pengurapanmu, maka Aku akan mengutusmu untuk menghadapi perkataan yang diucapkan musuh.” 

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

