Kim Clement: “Bumi Menyerukan Gerakan Allah yang Akan Segera Dilahirkan” (May 1, 2009)


Dinubuatkan pada tanggal 4 April   2009 di Seattle, Washington:

…………………………………………………………………………..

………………………………………………………..

“Bumi Menyerukan Gerakan Allah yang Akan Segera Dilahirkan”

Karena Roh Allah berkata, “Bahkan saat Amerika berdoa dan banyak orang berseru, penglihatan ini akan menarik perhatianmu, agar engkau memahami bahwa sesuatu sedang dilahirkan, suatu gerakan sedang dilahirkan, dan yang tidak kudus akan menjadi kudus. Dan mereka yang berlumur dosa akan menjadi orang-orang kudus Allah Mahatinggi. Mereka yang telah menolakNya akan bertekuk luut, dan akan menjadi Daud-Daud masa kini.

“Engkau tidak mengerti bahwa,” kata Allah, “Aku akan membuka matamu dengan pengetahuan yang akan diberikan malam ini. Bumi menyerukan agar anak-anak Allah segera dinyatakan. Bumi meneriakkan gerakan yang akan segera dilahirkan ini di Amerika, di Selandia Baru, di Australia, di Afrika, di Afrika Selatan.” Tuhan berkata, “Di Inggris, di Skandinavia, di Yunani akan ada suatu gerakan yang tidak biasa.

“Di Italia, bahkan Gereja Katolik Roma akan berkata, ‘Abba Bapa,’ dan bahkan mereka berkata, ‘Hanya ada satu Kristus,’ dan mereka akan menangkap hal ini,” kata Tuhan. “Karena Paus yang sekarang Kutetapkan akan dibasuh dalam Darah Kristus dengan suatu cara yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Berjuta-juta umat Katolik Roma akan berseru dan mereka akan berbiacara dengan bahasa baru dengan tergagap-gagap – mereka akan bernubuat. Karena suatu gerakan profetik akan turun atas Gereja Katolik Roma dan Gereja Protestan akan berkata, ‘Ini tidak benar.'” Namun Allah berkata, “Ini benar adanya, karena Aku akan membuat mereka saling bekerjasama dan mereka akan menjadi satu dan mereka akan menggenapi impian Martin Luther dan impian mereka yang memimpin gereka Protestan dan gerakan mereka,” kata Tuhan, “akan saling bergandengan tangan.”

Dan Tuhan berkata, “Lalu gerakan ini akan menuju Rusia, dan akan menuju Indonesia. Gerakan ini kemudian menuju Cina. Gerakan ini akan bergerak,” kata Tuhan, “menuju tempat-tempat yang tidak pernah dibayangkan, namun satu tempat yang pasti akan menggoncang adalah Timur Tengah,” kata Roh Allah. “Karena Timur Tengah akan menentang dengan penuh amarah. Gerakan ini akan memandang rendah roh membunuh dan roh kebencaian dan merangkul Kristus yang akan hadir di jalanan mereka.

“Amerika, engkau tidak berada di Irak dengan sia-sia. Engkau tidak pergi ke Timur Tengah dengan sia-sia. Aku membutuhkan kaki-kaki tentara di tanah itu. Seperti yang Aku katakan pada Yosua, setiap tempat yang akan diinjak oleh telapak kakimu Kuberikan kepadamu. Perang ini tidak sia-sia. Darah yang telah tercurah tidaklah sia-sia. Darah itu akan berseru dan Darah Kristus akan berseru di Timur Tengah,” kata Tuhan!

“GerejaKu Akan Bangkit dan Menyerbu Kerajaan-Kerajaan di Muka Bumi”

“Korea Selatan, Korea Utara akan menjadi satu,” kata Tuhan. “Korea Utara, Presidenmu sudah mati; ia sudah mati. Aku telah menulis di dinding, ‘Mene, mene, tekel, ufarsin.'” Kata Tuhan, “Masa pemerintahanmu telah dihitung oleh Allah dan telah diakhiri. Karenanya, Kim, inilah waktu bagimu untuk menghadapi hal ini bahwa engkau telah berbuat kejahatan. Engkau tidak hidup lagi, engkau hanyalah otak yang mati.” Dan Tuhan berkata, “Karena itu, Aku akan menyatukan Korea Selatan dan Utara dan gerakan terbesar Roh Kudus akan dimulai dari situ.

“Amerika akan melihat dan berkata, ‘Apa yang terjadi? Kami sangka kami dapat membuat perdamaian melalui PBB.’ Hei, apa itu PBB? PBB adalah kekuatan iblis,” kata Tuhan, “itu adalah bau yang amis bagi hidungKu.” Kata Tuhan, “GerejaKu akan bangkit dan menyerbu kerajaan-kerajaan di bumi ini dan kerajaan-kerajaan ini akan menjadi Kerajaan Kristus dan Tuhan kita,” kata Tuhan!

Lawatan malaikat yang kini terjadi, mungkin tidak engkau percayai. Banyak orang tidak mempercayainya pada masa Yehezkiel, banyak orang tidak mempercayainya pada masa Yesaya. Banyak orang tidak percaya saat Daud berdiri dan melihat malaikat yang sedang memusnahkan bangsanya saat ia berbicara kepada Tuhan, ‘Biarlah kiranya tanganMu membantai aku, tetapi janganlah bangsaku.’ Biarlah penghakiman turun,” kata Tuhan, “dan penyakit sampar pun akan turun,” kata Roh Allah. “Namun Daud masa sekarang dan nabi masa sekarang telah berdiri di luar kota-kota dari bangsa ini dan berkata, ‘Tuhan, tahanlah penyakit sampar, tahanlah dan selamatkanlah umatMu.’

“Jangan jatuh karena apa yang mereka katakan, ‘Aku akan menghukum dan menghancurkanmu.'” Sebab Tuhan berkata, “Hal itu takkan terjadi. Karena gerakan yang akan dilahirkan ini akan menghadirkan kekudusan dan hidup dan kesucian, dan bangsa ini akan digoncang hingga ke dasarnya karena malam ini dan karena perkataan Tuhan yang telah dilepaskan atas setiap engkau.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s