Chuck Pierce: “AKU Siap BERPERANG Demi Dirimu!” (April 24, 09)


Saya akan membagikan berkat yang tersedia bagi bulan ini. Sekarang adalah bulan suku Isakhar, bulan untuk memahami rahasia-rahasia dan menerima nasihat ilahi. Iyar atau ZIV juga bulan atas penyembuhan alami, saat Akulah TUHAN yang menyembuhkanmu (Kel. 15:26) mulai menjadi nyata. Inilah bulan untuk meletakkan suatu dasar bagi masa depan anda. Sebagai tambahan, Iyar adalah bulan atau “vav” penghubung yang menghubungkan Bulan Penebusan (Nissan) dan Bulan Memberi (Sivan). Jika kita bergerak dengan tepat di bulan ini, maka sisa bulan di tahun ini akan terhubung dengan tepat.

Saat Doa Selasa, Allah turun di tengah-tengah kami dengan suatu cara yang unik. Saya mendengar Ia berkata, AKU siap berperang.” Ia telah lama menanti sesuatu di dalam kita menjadi suatu keteraturan baru dan kini Ia berkata:

“AKU siap berperang. AKU duduk di takhta pengadilan demi dirimu. AKU mempersiapkan diriKu untuk berperang. Bersiaplah karena Aku akan berdiri dan mengubah atmosfirmu sebab AKU siap berperang demi dirimu. WaktuKu untuk berperang bagimu telah tiba! Aku telah hadir di tengah-tengahmu. Bekerjalah bersamaKu, karena Aku akan mulai berperang, namun engkau harus tetap berdiri. Aku akan berperang demi posisimu. Aku akan berperang demi perbendaharaanmu. Bekerjalah bersamaKu, karena engkau harus bergerak ketika Aku berkata ‘Bergeraklah’. Aku akan berperang melawan pendakwamu. Aku akan mengatur ulang dan menyusun ulang mereka yang saat ini memerintah. AKU akan berperang, namun engkau harus berperang bersamaKu ketika Aku berkata ‘Berbicaralah’. Aku berkata pada Presiden negara ini (USA) dan Presiden dari negara-negara milik pusakaKu, ‘Bersekutulah denganKu atau negkau akan terpaksa melawanKu. Engkau berdiri di persimpangan jalan dan membutuhkan keputusan inti. AKU menantimu untuk bekerja bersamaKu. Waspadalah akan prediksi di persimpangan jalanmu. Dengarlah dan Aku akan memberimu hikmat. Berjagalah bersamaKu, bersekutulah denganKu, bekerjalah bersamaKu, atau engkau akan menentangKu. Engkau mungkin dapat memiliki hati demi keadilan moral, namun engkau harus mengetahui ketetapan kebenaranKu. ”

Berdoalah bagi Hal-hal Berikut:

  • Ada sesuatu di dalam kita yang menyebabkan kita untuk terus menghakimi. Berdoalah pada Allah untuk menghalau penghakiman rohani dari diri kita agar kita dapat mengenal RohNya. Berdoalah pada Allah untuk menghalau penghakiman yang telah anda lepaskan atau yang telah dilepaskan kepada anda berdasarkan pengetahuan yang salah akan pewaktuanNya.
  • Berdoalah agar perintah kebenaran Allah dibukakan bagi Pres. Obama agar ia dapat melihat dengan jelas dan menyusun ulang proses berpikirnya. 
  • Berdoalah agar filosofi-filosofi yang salah akan dicabut dari pola pikir kita dan dari pola pikir mereka yang memerintah yang memiliki pengaruh atas kita. 
  • Mintalah agar Roh Allah mencabut kebohongan dari si iblis yang telah melekat dalam proses berpikir kita dan yang bertentangan dengan iman anda. 
  • Pujilah Tuhan dan perhatikan takhtaNya hadir di tengah-tengah anda.
  • Katakan pada kegelapan agar enyahlah. Allah sedang meluruskan ulang beban-beban di bumi dan ketetapan kebenaranNya yang tepat dengan beban tersebut.

Ketika Linda Heidler melihat Allah hadir di tengah-tengah kami, ia melihat TakhtaNya terbentuk. Lalu saya mendengar Allah berkata:

“Aku menghadirkan pewahyuan yang aksesnya belum pernah engkau miliki – pewahyuan yang telah lama menanti sejak awal siklus iman yang kini meliputi engkau. Aku menghadirkan hikmat bagimu dan satu perkataan yang dapat meruntuhkan musuhmu. Aku menghadirkan satu dunia pewahyuan dan dunia ilahi yang belum pernah engkau ketahui. Dunia ini berasal dari surga dan memasuki waktu. Kini terangKu akan menaik dan pewahyuan akan turun. Caramu memandang perkataanKu akan berubah dan engkau akan melihat dan menjumpai tingkat dan segi yang baru. Aku telah berusaha menempatkanmu untuk dapat melihat. Aku telah memperhatikan dan menanti sebelum Aku dapat berperang dengan musuhmu. Aku telah menanti dan kini waktuKu telah tiba.

“Engkau telah terpental kesana kemari, dan emosimu telah menahan dirimu, namun kini AKU menembus ke jiwamu yang terdalam dan suatu perubahan ilahi kini terjadi. Bahkan kini saat musuh sedang menyiapkan peperangan besar melawanmu, Akulah yang berperang dan suatu kesembuhan dan perubahan sedang terjadi. Dimana engkau berusaha melihat kesembuhan dan perubahan, maka hal itu akan terjadi sebab TakhtaKu telah hadir di tengah-tengahmu. 

“Semua penguasa yang melawanmu kini berjatuhan. Satu gagasan mulai muncul. Aku menanti umatKu untuk memiliki gairah untuk mengandung. Hasrat pembuahan belum sepenuhnya memasuki alam sadarmu, namun kini Aku menyebabkan munculnya suatu gagasan dan gairah. Aku telah menghadirkan surga di tengah-tengah alam nyata. Kini struktur molekul di sekitarmu akan mulai berubah dan hal-hal akan mulai terjadi. Engkau akan melihat banyak mujizat terjadi!

“Apa yang telah menguasai kapal-kapal di lautan dan perbekalan perairan dan mengendalikan barang-barang mereka, kini Akulah yang turun memerintah. Perhatikan struktur ekonomi dan garis perbendaharaan yang kini mulai berubah, karena apa yang selama ini mengendalikan perdagangan dari bangsa kepada bangsa, Akulah yang akan mengubahnya. Surga sedang bergerak di tengah-tengahmu. Surga sedang memasuki atmosfir hidupmu.

“Engkau belum memahami tanda-tanda. Engkau belum mengerti saat Aku mengutus sebuah bintang dari surga menuju duniamu agar engkau dapat melihat arah jatuhnya. Engkau belum memahami arti tanda itu. Kini perhatikan bintang-bintang yang jatuh ke tengah-tengahmu. Hal ini berarti terjadi perubahan kekuasaan. Aku lebih dekat dari yang engkau ketahui. Mulutmu kini akan merasakan terbentuknya PerkataanKu.

“Engkau terlalu lama berada pada satu area. Kini, karena AKU hadir di tengah-tengahmu, Aku akan memberimu iman yang meluap-luap untuk bangkit dan bersemangat, karena engkau harus berpindah ke area yang lain. Engkau harus pindah dan dengarlah, di area yang baru ini engkau akan mengambil perbendaharaan bagi masa depanmu. Frekuensi yang berubah dan area yang berubah kini hadir di tengah-tengahmu. Engkau akan berpindah area dan akan mendapatiKu di sana menantimu. Aku telah lama menantimu mengubah area dan AKU hadir di tengah-tengahmu kini. Karena engkau telah mengubah areamu, engkau akan menemukanKu dengan cara baru.

“Engkau belum memahami kekacauan dan ketidakpuasan yang ada dalammu. Namun engkau berperang, dan Aku memperhatikan siapapun yang berperang. AKU tidak sekedar mencari mereka yang menang, namun mereka yang berperang. Aku akan hadir membantumu di tengah-tengah peperanganmu. Aku telah melihatmu berperang dan kini Aku datang dan TakhtaKu ada di tengah-tengahmu. Dimana selama ini engkau berperang, engkau akan memenangkannya. Banyak umatKu yang harus berubah posisi dan lokasi dan penempatan. 

“Banyak yang lari kocar-kacir karena peperangan yang mereka hadapi. Mereka tak dapat menjadi tenang dan menantikanKu. Kini Aku telah  datang dan akan mengubah keheninganmu. Engkau berkata, ‘Namun selama ini aku telah meninggalkan identitasku. Aku telah meninggalkan caraku bertumbuh selama ini’. Namun Aku mengetahui masa depan yang ada atas dirimu. Aku dapat melihat apa yang tak dapat engkau lihat. Akulah yang memanggilmu. Akulah yang menyebabkanmu meninggalkan hal-hal yang merugikanmu di hari-hari yang telah Kupersiapkan bagimu. Aku telah membentuk dan menentukan hari-hari dalam hidupmu. Karenanya, engkau harus berperang. Saat berperang, engkau harus meninggalkannya. Saat engkau membiarkannya, identitasmu akan mulai terbentuk. Aku harus membersihkan hal-hal yang tidak dapat dikandung. Aku harus mulai memindahkan dan mencabut. Engkau belum memahami konsep pembuahan dan pembersihan, namun kini apa yang telah berakar akan mulai Kumunculkan.”

Kini tetapkan waktu untuk bertobat dan mengenyahkan pikiran-pikiran dimana anda telah jahat menghakimi di tengah-tengah peperangan anda. Enyahkan pikiran-pikiran dimana anda telah menghakimi orang-orang lain yang tengah berperang. ALLAH berkata,

“Engkau tidak memahami peperangan mereka. Engkau tidak mengerti apa yang Kutaruhkan di dalam mereka. Ijinkan Aku mengubah pola pikir dan caramu bertindak. Ijinkan Aku mengubah caramu melihat. Ijinkan Aku mengubah caramu melihat dirimu dan orang lain dan atas apa yang kini terjadi. Dengarkan perkataan ini: Gelombang besar menerpa. Engkau terombang-ambing, namun, dengar, kini AKU hadir di tengah-tengahmu dan AKU berkata, ‘Datanglah.’ Gelombang besar menerpa. Engkau terombang-ambing dan berkata, ‘Tuhan, aku tersesat.’ Tapi Aku berkata, ‘Tidak, sebab kini Aku hadir dan akan membawamu menyeberang ke tempat kemenanganmu.’”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

