Chuck D. Pierce: “Perkataan Profetik yang Dilepaskan Untuk Saat yang Seperti Ini: BERSIAPLAH!” Dan “Korea Selatan, California, Florida, Taiwan dan Cina: BERSIAPLAH!” (Apr 10, 2009)


Perkataan Profetik Dilepaskan – Untuk Saat yang Seperti Ini:
Kata Tuhan, “Biarkan suara reformasi mendatangimu. Rasakan RohKu menggenggam dirimu. RohKu sedang mencengkeram erat kekacauan di bumi, dan Aku dapat menangani kekacauan di hidupmu. Biarlah rohmu tunduk sepenuhnya untuk menerima pengertian bagi rancangan reformasiKu. Pelayanan sedang diubahkan. Hidup semua orang sedang diubahkan. Kota-kota sedang berubah. Pertemuan-pertemuan Gereja sedang diubahkan. Kini awal dan akhir segala sesuatu berupa bencana besar sedang terjadi di bumi dengan kegenapan rancanganKu.
“Semua meningkat cepat. Kini para malaikat menjagai pembaharuanmu. Sistem kehidupan di sekitarmu berubah. Air kini diolesi pada tanah liat dan roda-roda Sang Penjunan berputar cepat. Engkau harus siap dan mulai tampil dan Aku akan menemuimu di pertengahan jalan. Aku akan menaungimu saat engkau menaik. Aku akan menyertaimu dan membawamu melewati kekacauan dimana kau berada saat ini. Bersiaplah. Naiklah. Naik dan lihatlah akhir kekacauanmu.
“Kini, Aku sedang mempersiapkanmu. Perhatikan saat Aku mempersiapkanmu. Bersiaplah untuk bergerak cepat bersamaKu. Bersiaplah untuk membuat keputusan yang cepat. Bersiaplah untuk bergerak dan maju bersamaKu. Bersiaplah pada hari yang ketiga. Bersiaplah akan perubahan. Bersiaplah untuk tugasmu yang baru. Bersiaplah untuk bergerak bersamaKu. Bersiaplah, karena hari yang ketiga sedang mendatangi dan menudungimu!
“Aku bekerja dalam hidupmu untuk mempersiapkanmu. Seperti ibu mertua Petrus, bersiaplah bangkit dari demammu. Bersiaplah untuk melayaniKu. Bersiaplah untuk naik. Bersiaplah untuk Aku tugaskan. Bersiaplah untuk membuat perubahan. Bersiaplah untuk tampil. Bersiaplah untuk menyatakan kuasaKu di jalan yang telah Kutetapkan bagimu.
“Bersiaplah untuk perubahan yang akan segera terjadi bagi hidupmu. Bersiaplah! Kuduskan dan siapkan dirimu, karena inilah hari dimana Aku akan cepat memanggilmu dan mengubah cepat keadaanmu dan membuatmu bangkit. Dari arah dimana engkau kini berada, engkau akan berubah segera. Bersiaplah, karena perubahan akan segera datang – segera. Aku bernyanyi ‘Segera! Segera!’ Bernyanyilah bersamaKu dan persiapkan dirimu untuk bergerak cepat.
“Bersiaplah akan panggilanmu. Tetap jaga apimu. Tetap jaga minyak yang ada di dalammu. Persiapkanlah. Bersiaplah. Majulah bersamaKu ketika Aku memanggilmu, karena panggilanmu ‘sedang mendatangimu.’ Banyak dari kalian yang menjadi letih dalam masa penundaan, namun bersiaplah, karena hari perubahan ini akan tiba atasmu. Jangan menjadi lemah dalam melakukan hal-hal yang benar. Jagalah apimu. Waktu lawatanKu sudah mendekatimu. Bersiaplah dan jangan tertidur. Bersiaplah untuk melangkah.
“Pertahankan Pengharapanmu Di Hari Ini”
“Inilah hari dimana AKU sedang menyusun ulang keadaanmu. Keadaan sekitarmu berusaha untuk memasuki atmosfir pengharapanmu. Kini Aku menyusun ulang keadaan itu. Bahkan selama lebih dari 18 bulan terakhir engkau telah melihat dan menolak pengaturan ulang hal-hal di sekitarmu. Kini Aku akan menyusun ulang berbagai peristiwa. Perhatikan peristiwa yang Aku bawakan ke hadapanmu. Perhatikanlah waktu perubahan dan bersiaplah. Ketahuilah dan latihlah perkataanKu. Bergeraklah dalam struktur kegelapan di sekitarmu dengan perkataanKu.
“Pintu masukmu sedang terbentuk. Tingkat pewahyuan yang berikutnya kini hadir. Bersiaplah. Isi ulang dirimu dengan minyak. Bersiaplah bergerak cepat denganKu. Ambil lampumu dan katakan, ‘Tuhan, aku tak mau menjadi bodoh.’ Bersiaplah bersama perkataanKu. Bersiaplah bersama perkataanKu dalam suatu waktu. Kuduskan dirimu. Jadikan Aku utuh dalam hatimu. Bersiaplah.
“Namun jika engkau harus menderita karena kebenaran, diberkatilah engkau. Jangan takut akan ancaman ataupun masalah. Aku siap untuk menjauhkanmu dari hal-hal yang menyusahkanmu. Pembebasanmu akan tiba. AKU AKAN memindahkan kecemasan dalam hati umatKu, karena pembebasan mereka sudah tiba.
“Sucikan hatimu dan siap sedialah selalu untuk mempertahankan pengharapan di dalammu. Biarkan pengharapan muncuk. Biarkan pertahanan pengharapan disiapkan pada lidahmu. Bersiapah untuk mempertahankan pengharapan yang ada didalammu. Jangan ijinkan pengharapan mengedip dan padam. Jika engkau membiarkan pengharapkan padam, maka pertahanan yang akan melindungi atmosfirmu tak dapat engkau ciptakan. Perbaharui pengharapanmu hari ini. Penuhi dirimu dengan pengharapanmu dan pertahankanlah.
“Musuh telah tiba dan menaruhmu dalam sikap bertahan, maka pertahankan pengharapanmu hari ini. Jangan mundur dan membuat persetujuan dengan musuh yang mecoba menekan pengharapanmu dan menjatuhkan perisai imanmu. Pertahankan pengharapanmu hari ini. Persiapkan dirimu dan ijinkan perkataanKu terbentuk dalam mulutmu dengan suatu cara baru. PerkataanKu sangat dekat pada mulutmu. PerkataanKu akan terbentuk pada mulutmu dan apa yang harus engkau katakan hari ini akan timbul.
“Persiapkan Dirimu Untuk Bergerak Cepat”
“Di seluruh KerajaanKu, Aku perkataan bahwa perkataan baru telah siap dan ada pada mulut umatKu hari ini. Mereka akan memiliki perkataan yang tepat dan akan mendapat perkenanan. Mereka akan mengangkat telepon dan menelepon. Mereka akan mengangkat telepon ketika mereka ditelepon. Mereka akan siap menuju panggilan dan tugas mereka yang selanjutnya. Bersiaplah untuk bangkit segera dari keadaan lemahmu dan segera melayani.
“PerkataanKu hidup kembali. Siapkan dirimu untuk dipulihkan! Beberapa dari kalian menyukai keadaan lemah kalian. Kalian masih berbaring, namun tidak siap untuk dipulihkan. Aku mengutus perkataanKu dan akan memulihkan mereka. PerkataanKu sangat dekat padamu.
“Pembebasanmu sudah dekat. Persiapkan dirimu, karena pembebasanmu sudah dekat. Persiapkan dirimu, karena musuh sedang menyasar umatKu dengan cara yang berbeda! Persiapkan dirimu dengan perkataan pertahanan. AKU sedang merenjangan kejutan konfrontasi bagi musuh yang melawan umatKu.
“5 bulan kedepan akan menjadi hebat! Persiapkan dirimu dengan perkataanKu di setiap waktu. Pertahankan pengharapan dalammu. Aku mengatur ulang dan menyusun ulang keadaan sekitarmu hari ini. Bersiaplah untuk bergerak cepat. Aku akan menugaskanmu pada waktu jaga malam pada beberapa minggu dan bulan kedepan. Aku akan membangunkanmu pada waktu jaga malam agar pada tengah hari terror melewatimu!” (Catatan pribadi: Tampaknya Tuhan mengkombinasikan waktu jaga malam dan waktu jaga petang)
“Berikan waktumu bagiKu dan pesiapkan dirimu, dan minyakmu akan tetap penuh dalammu. Ketika ada perkataan melawanmu di pagi hari, maka engkau akan dapat mengatasinya pada siang hari. Aku berdiam dalammu dan melepaskan ini semua melalui atmosfir KerajaanKu.
“Bersiaplah, karena hal-hal tertentu akan berakhir dalam sekejap dan jalan-jalan baru akan mulai terbuka dan dimulai dalam sekejap. Jangan takut, Aku tidak mengabaikanmu! Hanya, bersiaplah untuk maju memasuki tempat baru yang telah Kusiapkan bagimu. Beberapa dari kalian akan memasuki dunia tolong-menolong. Inilah musim dimana karunia ini akan diagungkan dengan cara baru dan akan menjadi efisien. Beberapa dari kalian akan bergerak dalam karunia kesembuhan, karena umatKu harus dipersiapkan dan dipulihkan.
“Konseling akan undur ke belakang dibanding impartasi di saat ini. Sebab perkataan hikmat akan turun melalui RohKu, perkataan pengetahuan akan dilepaskan, dan engkau akan segera mengetahui cara untuk bergerak. Waktu konseling tidak segera tersedia, namun waktu promosi dan ‘ketiba-tibaan’ sedang turun atasmu! Karenanya, persiapkanlah dirimu.
“PerkataanKu akan bergerak di dalammu dan engkau akan mendengar suatu perkataan dari belakangmu yang akan mengatakan padamu arah mana yang harus engkau tuju. Kontak-kontak baru sedang digantikan. Aku mulai memindahkan kontak yang selama ini umatKu miliki dan menciptakan kontak-kontak baru.”
Perkataan Bagi Korea Selatan dan Lokasi-lokasi Lainnya
Saya pun ingin memberi peringatan pribadi bagi Korea Selatan: “Bersiaplah! Akan terjadi suatu peristiwa bencana yang besar.” Di bulan Januari yang lalu, saya bertolak ke Korea dan memberi perkataan bahwa mereka akan meluncurkan sebuah misil di bulan April. Hal ini akan menjadi suatu tanda.
“Persiapkan dirimu dan berjaga-jagalah akan apa yang terjadi di sekitarmu. Bersiaplah. Kini Aku memanggil the next generation. Mereka akan meninggalkan kebodohan mereka dan akan mempersiapkan pelita mereka.
“California, bersiaplah! Florida, bersiaplah! Taiwan dan Cina, bersiaplah! Goncangan sedang datang. Houston, bersiaplah – lawatanKu sedang tiba!”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

