Chuck Pierce: Nyatakan SuaraKu! Berlatih Dalam Kegelapan! (March 26, 2009)


Dear Friends:

Semalam, ketika kami akan tidur, Pam (isteri C. Pierce) mengeluh bahwa ia sakit perut. Akhirnya pada pukul 1:30, Pam berkata, “Aku harus bertemu dokter!” Sampai di RS, ternyata diketahui bahwa ia sakit pankreatitis akut. Ia sakit parah. Ia harus tinggal di RS untuk berpuasa ketat, tanpa minum dan makan selama 2 hari. Hal ini mengingatkan bahwa akan perkataan Allah di minggu ini! Pada Minggu pagi Allah berkata bahwa Ia sedang mendatangkan suatu bentuk doa syafaat baru. Anda akan dipanggil untuk bersyafaat dengan cara yang berbeda di minggu ini. Tugas anda di minggu ini akan semakin jelas dibanding tugas tiga minggu yang lalu. 

Roh Allah berkata, “Tugas bersyafaat sedang turun atasmu. Engkau akan mengenali bebanKu. Engkau akan tahu cara bergerak maju. Dengar, Aku akan ‘memanggil’ dan menyambarmu dengan kuasa bersyafaatKu. Desakan suaraKu kini mendesak umatKu. Meski suaraKu belum cukup bangkit melewati rintangan yang menghadangmu, Aku terus mendesak! SuaraKu ada di dalammu dan Aku mulai mendesak seruan yang akan memberimu kelepasan di saat sekarang.  Rasakan tekanan suaraKu! Biarkan Aku mendesakmu kembali agar engkau menang. 

“Suara di dalammu akan mulai bergemuruh dan bergerak! Dengar suara gemuruh, karena inilah awal goncangan dan runtuhnya penghalang yang mengelilingimu. Di dalammu terdapat suara yang akan mengelilingimu. Suara ini akan menguasai suara kekacauan yang ada di luar dirimu.

Awan gelap dan kelabu sedang terbentuk dan kini Aku melakukan sesuatu dalammu untuk menyiapkanmu bergerak di tengah dimensi kegelapan yang ada di depanmu. Jangan biarkan kegelapan menggetarkanmu. Aku belum memanggilmu untuk maju. Aku sedang menyiapkanmu, karena di tengah kegelapan Aku akan memiliki sekelompok orang yang akan bergerak maju.

Berlatihlah dalam kegelapan. Berlatihlah dalam kegelapan. Bahkan di minggu ini, bangkit dan berlatihlah dalam kegelapan. Engkau akan memiliki mata yang belum pernah melihat dalam kegelapan. Aku akan memberimu mata untuk melihat dalam kegelapan. Berlatihlah dalam kegelapan di minggu ini. Berlatihlah dalam kegelapan. Berlatihlah dalam kegelapan.

“Banyak yang tersesat dalam kegelapan mereka. Banyak yang berkata, ‘Tuhan, aku tak tahu cara melewati ini. Aku tak tahu cara untuk maju. Aku tak tahu kemana aku berjalan.’ Di luar dari tempat dimana engkau berada, terangKu bersinar. Keluarlah! Aku memiliki jalan terobosan yang baru bagimu. Aku memiliki jalan untuk menuntunmu maju. Aku memiliki jalan-jalan baru. Aku memiliki cara pandang baru. Aku memiliki cara yang berbeda untuk menyatakan diriKu padamu.

Berlatihlah dalam kegelapanmu. Jangan biarkan kegelapanmu melepaskan diri darimu di minggu ini. Berlatihlah di tengah kegelapanmu. Latihanmu ada di tempat dimana Aku akan menembusmu dengan panggilan bersyafaat yang akan memberimu terobosan. Aku mendengar umatKu berkata, ‘Jika saja aku memiliki ini’ dan ‘Jika saja aku memiliki itu’. Jika engkau berlatih di tengah kegelapanmu, engkau akan melihat terang yang akan muncul di sepanjang jalanmu. Engkau akan mendengar suara yang akan menerobos. Engkau akan mendapati persediaan yang tidak dapat engkau terima dalam kegelapan, namun kini engkau akan mampu menuai dalam kegelapan. Inilah waktu berlatih dalam kegelapan. Nantikan bangkitnya suaraKu dalam kegelapan.

Saat ini Aku sedang melatih inderamu. Aku bergerak di dalammu agar kau dapat mengecap dan melihat betapa baiknya Aku. Engkau hanya bergantung pada satu indera dan kini Aku berusaha mengembangkan indera-indera yang lain. Tahun ini akan menjadi tahun dimana Aku akan menggerakkan semua inderamu. Engkau harus meraih semua hal yang telah Kuberikan untuk kau kecap, lihat, rasa, dengar dan cium di saat sekarang merasakan saat Aku bekerja di tengah-tengahmu. Maka suatu cara komunikasi baru akan bangkit. Kini Aku membangun bentuk komunikasi yang baru di dalammu. Engkau akan mengetahui dan mendengar musuh dengan cara baru. Engkau akan memahami Aku dengan cara yang baru.

“Engkau terus ingin berbalik. Engkau terus ingin kembali ke tempat dimana engkau merasa nyaman dalam melihat, mengecap, mendengar, dan membaui hal-hal yang telah kau nikmati. Namun itu bukanlah tempat kemana Aku memanggilmu. Tinggalkan nafsu kanak-kanakmu. Tinggalkan cara kanak-kanakmu dalam menguji Aku. Aku memanggilmu dengan cara baru. Jadilah dewasa di dalamKu!”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

