Chuck Pierce: Suatu Nubuatan Kini Menyebar (Feb 26, 2009)


Dear Friends:

Pertemuan Buah Sulung kami pada Sabtu malam sungguh luar biasa. Saya telah menyebutkan bahwa warna payung memiliki arti. Warna sangat penting dalam Firman Tuhan. Ingat, Allah berkata, “Jadilah terang” dan terang pun jadi.  Warna-warna utama adalah kuning, merah, dan biru. Warna sekunder adalah hijau, yang terbuat dari gabungan antara kuning dan biru. Kuning menandakan harapan dan kepercayaan, dan dikaitkan dengan kehormatan. Kuning juga dikaitkan dengan tertawa, penyembuhan dan kekayaan. Konotasi negatif dari warna kuning adalah perasaan pengecut, penyakit, penghinaan dan rasa takut. Merah menandakan kasih, darah dan hati yang berhubungan dengan Yesus, penebusan dan kegairahan. Konotasi negatif dari warna merah adalah nafsu birahi, kemarahan, pemberontakan, pembunuhan, ilmu sihir dan kekejaman. Biru adalah warna dari iman, surga, air yang tenang dan damai sejahtera. Warna biru juga mewakili kesedihan, depresi, acuh, kemurungan dan sifat menyendiri. Hijau dikaitkan dengan harapan, hidup yang baru, perubahan musim (musim semi), sifat baru dan kelahiran. Konotasi negatif dari warna hijau adalah racun, pembunuhan, kecemburuan, kemarahan dan iri hati. Bagi anda yang telah menerima sebuah payung (atau akan menerimanya), klaim konotasi positif dari warna-warni payung dan lindungi diri anda dari hal-hal yang negatif!    

Minggu ini, ketika saya sedang mengajar “Membedakan Waktu dan Tempat Anda”, surga turun memasuki atmosfir kami dan saya mulai bernubuat. Tuhan berkata, “Aku memiliki sebuah sumber penyebaran yang mengatasi suara musuh yang mencela engkau dalam atmosfirmu. Engkau telah menjadi keras dan kehilangan gairah kasihKu yang bekerja di tengah peperanganmu. Sumber yang menyebar ini menembus memasuki es yang dingin yang telah terbangun dan menyebabkan gairahmu bertambah dingin. Dengarkan dengan seksama dan engkau akan mendengar detak jantungKu akan kuasa kreatif yang kini ada di dalam waktu dan tempatmu. Engkau akan merasakan gerakan kuasa kreatifKu yang menghangatkan atmosfir di sekelilingmu, menyebabkan apa yang sebelumnya terhenti akan terpelihara kembali. Engkau akan melihat sebuah terobosan, sebuah terobosan, sebuah terobosan atas lapisan keras yang menahanmu memandang cahaya yang selama ini Kurindu untuk engkau lihat di musim ini. 

Jika engkau merangkul suara kreatif yang akan Kuhadirkan di tengah-tengahmu, maka engkau akan menghangatkan orang-orang yang telah menjadi dingin, karena engkau akan berjalan di dalam suatu suara kegairahan. Engkau akan memancarkan suatu kemuliaan yang akan menyebabkan suatu kekuatan meleleh di tempat-tempat dimana engkau Aku tempatkan. Kini Aku sedang merotasi hasil panen di musim ini. Aku menemukan banyak tempat baru dan banyak tugas baru yang akan Kuberikan kepada mereka yang selama ini telah setia di musim lalu untuk menguasai teritori dimana mereka telah Kutempatkan. Aku akan berkata, ‘Bawalah kemuliaanKu yang akan memancar di tempat tersebut.’ Menyebarlah, sehingga kemuliaanKu akan terlihat oleh orang lain. Engkau akan menempati sebuah tempat, lalu Aku akan membawamu ke tempat yang lain, karena inilah waktu dimana Aku sedang merubah batasan-batasan dan membangun ulang batasan dan perbatasan. Aku akan mulai memindahkan mereka yang tidak melakukan bagian mereka di musim lalu, dan mendistribusi ulang kekayaanKu.

Ada kekejaman di tiap batasan disaat ini! Melalui pancaran kuasa kekuatanKu yang Kuhadirkan dari surga, engkau akan mampu menyingkap kekejaman yang akan menentang rancangan covenant yang Aku miliki bagimu di bumi. Kasih karuniaKu yang menyebar dipenuhi dengan covenant kasih karunia. Melalui covenant, Aku akan menetapkan batasan. Aku mendorong penghancur covenant keluar dari perbatasan. Kini Aku akan menyuburkan ladang-ladang dengan cara baru. Engkau akan menemukan keahlian-keahlian baru yang engkau butuhkan di perbatasan tertentu. Keahlian masa lalu telah menjadi dingin, namun kini Aku akan menyebabkanmu mencairkan proses pikiran-pikiran yang lama yang menahanmu untuk mempelajari hal-hal baru. Aku memiliki pikiran-pikiran yang baru dan kreatif yang akan Aku lepaskan untuk memperbaiki struktur-struktur di bumi.   

Kuasa ilahi sedang berputar-putar. Hanya pancaran panasKu yang akan membakar kuasa jahat tertentu yang telah memasuki pikiran-pikiran umatKu, menyebabkan tubuh mereka sakit, dan membakar habis kekuatan mereka. Aku kini mengirim api untuk mengusir ular berbisa yang telah meramalmu dan menyebabkanmu percaya dan berpegang pada suatu dusta atas masa depanmu yang kreatif. Engkau gentar akan karunia-karunia tertentu yang akan timbul dari dalammu. Saat ini, Aku mencairkan rasa takut akan penolakan dari padamu. Karuniamu akan menjadi nyata dengan suatu cara baru dan rasa takut manusia akan mulai meninggalkanmu. Engkau mengeluhkan gangguan perbatasan yang telah dan sedang Kubentuk, namun dalam perbatasan itulah, engkau akan mulai mengembangkan panas ekspresi yang akan menyebabkan pembuahan menjadi suatu kedewasaan penuh. Maka rangkullah suara yang kini Kutempatkan di dalammu dan perkataan-perkataanKu akan terbentuk di sekitarmu. Jika engkau melakukannya, maka engkau akan menemukan bahwa cara berpikirmu akan berubah dalam tujuh minggu ke depan. Engkau akan melihat dirimu dipenuhi dengan ide-ide multiplikasi. Engkau akan mulai memerintah.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

