Chuck Pierce: Pertemuan Doa PETANG! (March 11, 2009)


Dear Watchers:


Selasa pagi kemarin sementara kami sedang berdoa, saya merasa ada panggilan dari Allah ketika kami membaca Mzm. 91:5-6: “Engkau tak usah takut terhadap kedahsyatan malam, terhadap panah yang terbang di waktu siang, terhadap penyakit sampar yang berjalan di dalam gelap, terhadap penyakit menular yang mengamuk di waktu PETANG.” Allah mulai mendorong kami untuk mulai berdoa saat PETANG sekali seminggu. Ia berkata, “Berdoalah selama semusim di waktu petang dan malapetaka yang melawan UmatKu akan berhenti. Banyak orang takut akan suatu malapetaka besar, namun Aku berkata, ‘BERHENTI dan BERDOALAH!’”

Dalam Alkitab terdapat sejumlah peristiwa penting yang dihubungkan dengan waktu petang. Saya yakin peristiwa yang disorot di bawah ini memberi kita wawasan bagaimana Allah dapat berrgerak selama periode waktu tersebut untuk memberi kemenangan dan keberhasilan  dalam hidup kita, komunitas dan teritori kita, dan bangsa-bangsa yang kita doakan.

* Dalam Mat. 20:5 PETANG adalah waktu ketika Allah mencari dan menyuruh penuai-penuai baru memasuki kebun anggur untuk bekerja.

*Dalam Kis. 10:9 Petrus naik ke atas rumah dan menerima penglihatan dari Allah bahwa Kerajaan Allah tersedia bagi orang-orang bukan Yahudi. Saat itu adalah waktu pewahyuan, instruksi dan waktu untuk keluar.

*Dalam Yoh. 4:6 Petang adalah waktu dimana Yesus berbicara dengan perempuan Samaria, dan menyingkapkan tentang DiriNya bagi wanita itu. Ia mengalami pertemuan ilahi yang mengubah hidupnya dan kotanya. Wanita Samaria melepaskan kehidupan yang diubahkan bagi seluruh kota sebagai hasil dari pertemuannya dengan Allah yang Hidup.

*Dalam Kis. 26:13 kita temukan bahwa Petang adalah waktu dimana Tuhan menjumpai Saulus dan melepaskan suatu kesaksian yang akan terdengar di seluruh dunia dan sepanjang waktu.

*Mzm. 55:16-19 berkaitan dengan kesaksian Daud yang sangat penting sehingga dijadikan nyanyian. Ia mengajak kita untuk memanggil Allah pada waktu Petang karena Allah mendengar suara kita. Ia menyelamatkan jiwa kita dari peperangan yang kita hadapi, karena banyak yang berduyun-duyun menyerang kita. Saya yakin Daud mengetahui bahwa di saat terberat dalam peperangannya Allah akan menjawabnya ketika ia berseru. Saya percaya seperti halnya Yeremia, Daud mengetahui bahwa Allah menyertainya sebagai pahlawan yang gagah perkasa (Yer. 20:11a).

*Mzm. 91 juga memberitahu kita bahwa orang-orang saleh akan dilindungi saat kita berada dalam hadiratNya dan di bawah kepak sayapNya. Pada waktu Petang, kita menarik turun hadirat Allah yang penuh perlindungan dan perteduhan.

*Kid. 1:7 bertanya, ‘dimana engkau membiarkan domba-domba berbaring pada Petang hari’? Saya ingin mencari Dia yang dicintai jiwaku di waktu Petang dan menerima ketenteraman yang Ia berikan bagi mereka yang merupakan milikNya.

Kami ingin memulai Waktu Jaga Petang dan menghadirkan hadirat Allah yang akan mendorong kita meraih kemenangan atas musuh-musuh kita. Kami ingin mendapatkan ketenangan kami bersama mereka yang Tuhan pimpin di tengah-tengah bagian terberat atau terburuk dalam peperangan. Kita ingin agar Tuhan berhadapan dengan kita, menghasilkan kesaksianNya di tengah kita, dan mengutus kita dari kegelapan memasuki janjiNya akan jalan-jalan kita yang diterangi pada Tengah hari. Kami ingin dilepaskan ke dalam janji ilahi bersama mereka yang akan Tuhan tempatkan pada jalan kami. Kami ingin suatu kesempatan untuk membawa, menghadirkan dan mengirim penuai-penuai baru ke dalam kebun anggur.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

2 Responses to Chuck Pierce: Pertemuan Doa PETANG! (March 11, 2009)

  1. Hi, interesting post. I have been pondering this issue,so thanks for posting. I’ll definitely be subscribing to your site.

    • siskapurnama says:

      hi also! Thx, it’s make me have quite energy i need to continue delivering God’s message. may you be blessed in reading these articles as much as i had;)…God bless

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s