Chuck Pierce: Memasuki Suatu Dimensi Peperangan dan Kemenangan yang Baru! (Feb 19, 2009)


Dear Friends:

Saya mempercayai Allah dalam membentuk dan merubah pola pikir kita. Artikel ini akan menolong kita untuk menyudahi musim ini dengan kuat dan memulai musim selanjutnya dengan lebih kuat lagi. Perhatikan nubuatan kunci di bawah ini! Banyak peperangan akan terjadi dalam beberapa minggu ke depan!

Kita Telah Memasuki Suatu Dimensi Peperangan yang Baru!
Tuhan berkata, Minggu ini akan menjadi minggu dimana engkau harus melewati lumpur yang telah menaik di sekitarmu, sehingga engkau akan naik ke suatu tingkat baru. Jangan sampai terbenam lumpur minggu ini. Engkau harus tahu bahwa Aku memberimu ‘sepatu damai sejahtera’ tambahan pada kakimu yang akan menjagamu tetap utuh saat engkau bergerak melalui lumpur dan kotoran di sekitarmu. Jangan lemah. Engkau bergerak untuk mengamankan hal-hal yang akan dibutuhkan di musim depan.
Aku akan menata ulang caramu mencari diriKu. Selama empat minggu ke depan engkau akan mencariKu dengan suatu cara baru. Aku akan menata ulang caramu mendengar suaraKu. Aku bahkan akan menata ulang rencana dan tugas yang engkau miliki saat ini. Ini akan menjadi awal penyusunan ulang agar engkau dapat menghasilkan apa yang ingin Kuhasilkan. Sedikit demi sedikit engkau akan dapat merebut kembali apa yang telah dicuri musuh. Aku rindu melihat suatu manifestasi terjadi atas janji-janjiKu yang telah Kunyatakan atasmu. Sedikit demi sedikit engkau akan menguasai hal-hal yang menahan kemajuan destinymu. Bangkitlah bersamaKu, maka Aku akan menata ulang semua yang kini engkau kerjakan. Suatu penyusunan ulang ilahi atas cara berpikirmu kini terjadi. Suatu penyusunan ulang ilahi atas kemana engkau melangkah kini terjadi. Suatu penyusunan ulang dan pekerjaanmu kini berubah. Suatu penyusunan ulang ilahi atas caramu berjaga bersamaKu kini terjadi. Aku akan menata ulang langkah-langkahmu. Inilah waktu bagi penyusunan ulang ilahi agar Aku dapat mengamankan ladang-ladang dimana Aku memanggil umatKu ke dalamnya. Musuh telah merebut dan merampas persediaanmu, namun ketika Aku menyusun ulang, Aku akan membaliknya dan Aku akan membuat barang-barang rampasan diserahkan kembali ke tangan anak-anakKu.

“Beberapa dari kalian berkata, ‘Aku tak yakin apa aku dapat melakukan ini. Aku tak yakin apa aku bisa naik kembali. Aku tidak memiliki kekuatan untuk naik.’ Namun Aku akan menunjukkan padamu senjata untuk bertahan. Aku akan menunjukkan padamu senjata yang belum pernah kau gunakan sebelumnya. Inilah awal dari musimmu selanjutnya. Engkau akan berakhir dengan kuat dan memulai dengan lebih kuat lagi. Kebenaran akan muncul di hadapanmu minggu ini. Aku akan menunjukkan padamu bagaimana Aku telah menaruh kebenaran jauh di dalammu. Kebenaran ini telah lama tertidur sampai saat ini. Kebenaran akan bangkit dan engkau kini akan memiliki pikiran-pikiran baru.

“Pikiran yang resah dan kuatir yang bersal darimu kini akan berubah. Selama ini engkau takut akan kehilangan Aku atau berada di luar waktuKu! Kini Aku menyusun ulang pikiran-pikiranmu. Kini Aku meyusun ulang langkah-langkahmu. Kini Aku menyusun ulang doa-doamu. Engkau akan mendoakan sesuatu dan mengembangkan suatu keyakinan baru di dalamKu. Aku menyusun ulang keyakinanmu saat ini. Melebihi hal-hal kecil yang telah merampas dan menggerogoti kekuatan dan produktivitasmu, engkau akan menang dan memiliki kembali barang-barang rampasan yang telah diambil dari bagian yang sebelumnya Kuberikan padamu. Mereka akan kembali ke dalam pemeliharaanmu. 

“UmatKu telah berhenti menguasai barang-barang rampasan yang telah Kuperintahkan untuk mereka kuasai. Mereka belum memiliki strategi dominion yang Aku ingin mereka miliki. Kini Aku mengembalikan pemerintahan atas barang-barang rampasan menjadi milik umatKu. Banyak dari kalian yang merasa terputus. Banyak dari kalian yang tidak memahami akan panggilan tentara. Tentara yang berkemenangan bergerak bersama-sama memasuki ladang-ladang dimana barang-barang rampasan disimpan dan berkata, ‘Kembalikan! Kembalikan!’ Banyak dari kalian membiarkan karunia kalian menjadi dingin. Engkau akan melihat karuniamu kembali hidup dan Aku akan memulihkan kualitas karuniamu yang engkau sangka telah hilang. Inilah waktu untuk bergerak maju menuju suatu pengertian yang berkemenangan dan selaras dengan bagaimana Aku menguasai ladang-ladang.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

