Chuck Pierce: Anda sedang Meninggalkan Ruang Tahanan Kenyamananmu dan Memasuki Visi yang Baru! Lakon Surgawi sedang Diserahkan! Otoritas Baru Menanti di Jalan Kita! (Mar 20, 2009)


Dear Friends:

 

Saya harap anda semua dalam keadaan baik, tetap teguh, bahkan di saat-saat lemah anda, tetaplah bertahan. Jika anda ingat, satu perkataan awal tahun ini adalah, “Perhatikan Perang Perbatasan!” 

Hal-hal di sekitar kita sedang berubah dengan cepat. Musuh berusaha meyakinkan anda bahwa malapetaka sedang merajalela, anda harus mundur dibanding maju, dan menghentikan anda untuk berperang di medan yang lebih besar lagi. Karenanya, beritahu para pahlawan yang gagah untuk memimpin anda agar kemelaratan meninggalkan teritori anda. Meski begitu, saya melihat suatu “tawanan yang lebih besar” jika kita surut berperang demi janji-janji Allah di musim depan.

Peperangan Perbatasan Dalam Hidup Kita!
Inilah waktu bagi setiap kita untuk menemukan “Peperangan Perbatasan” kita sendiri. Setiap kita memiliki bagian sendiri! Setiap kita memiliki pusaka sendiri! Rancangan covenant Allah dalam hidup anda memiliki batasan. Musuh tampak telah melewati batas dan mendiami bagian kita. Banyak kali ia tampak berusaha memerintah dengan cara menguasai. Meski begitu, perubahan besar sedang terjadi pada umat Tuhan. Banyak penyesuaian yang akan setiap kita lakukan. Anda akan bertahan dan mengamankan batasan dan perbatasan bagian anda! 

Anda sedang Meninggalkan Ruang Tahanan Kenyamanan dan Memasuki Visi yang Baru! 
Pada awal Maret, Sheryl Price berkata: “Ada di antara anda yang merasa bahwa anda nyaris tertawan…bak bajak laut yang merebut kapal anda, dan anda merasa seperti dipaksa terjun memasuki tempat yang bukan pilihan anda sendiri! Saya mendengar Allah berkata: ‘Ini Aku! Aku yang menyebabkan zona nyamanmu di musim lalu mulai dikacaukan. Bahkan saat engkau menjalani perjalanan iman dan papan terakhir (yang engkau anggap aman) dan yakin bahwa engkau akan jatuh ke laut, Aku berkata bahwa itu bukanlah laut kehancuran, namun ‘pandangan iman’! Aku akan membuatmu memandang apa yang belum kau lihat di musim lalu karena zona nyamanmu telah menyempitkan penglihatanmu. Aku siap membuka penglihatanmu dengan cara engkau sangka mustahil! Banyak hal yang tersedia bagimu selama ini ditahan oleh musuh di sekitarmu. Inilah waktu untuk meninggalkan struktur nyaman dan memasuki struktur baru! Aku melepaskanmu dari struktur lama. Jangan berbalik!  Pandang dan LIHATLAH Aku! Aku akan membuatmu melihat seperti caraKu melihat! Engkau akan takjub akan apa yang engkau lihat, dan akan panggilanmu di dalamKu. Engkau akan takjub atas apa yang belum pernah kau lihat!’”

Lakon Surgawi sedang Kuserahkan Bagi UmatKu!
Saya ingin menambahkan dengan nubuatan yang saya dengar pagi ini: Inilah waktu bagi bagian terdalam darimu untuk melepaskan suatu suara baru. Bagi beberapa dari kalian, suara itu berupa teriakan. Bagi yang lain, gelak tawa. Bagi yang lain, suara erangan! Bagi semua, suara yang akan mulai bergemuruh dalam perut umatKu ini akan mengubah atmosfir lama yang dipenuhi dengan ketidakpercayaan. Suara ini harus timbul! Suara ini harus timbul sekarang! 

Akan terjadi hari dimana musuh akan terdesak mundur. Suara yang timbul akan menuntunmu pada hal-hal yang benar. Suara ini akan tampak kacau, namun kuasa suara akan menghancurkan ketakutan dan memindahkan struktur lama di sekitarmu. Seperti Gideon yang mengirik anggur di tempat pemerasan anggur, engkau akan keluar dari struktur yang memberi definisi yang salah atas identitas KerajaanKu karena rasa takut tumbuh dalammu di musim lalu. 

Musuh yang mengikatmu akan berpikir bahwa engkau berusaha mencetak angka, tapi sebaliknya, RohKu sedang mengubah cara berdirimu agar engkau akan berlari hingga putaran akhir. Aku berkata padamu hari ini, suara dari bagian terdalam dirimu yang selama ini tertawan akan mengejutkan musuh. Engkau akan menembus dinding pertahanannya dan menuju zona akhir. Inilah waktu bagiKu untuk mengejutkan musuh dengan gerakan umatKu. Suara di dalam mereka akan menciptakan kegerakan. Saat engkau membuat putaran akhir, suara di dalammu akan menghentikan blokade musuh. Suara ini akan mengacaukan musuh yang selama ini melawanmu.

Bersiaplah, Aku sedang membuat lakon surgawi dan mengirimnya melalui para pembawa pesanKu! Lakon ini akan membuat perjalananmu dari ‘sini’ menuju ‘sana’ yang selama ini mogok mulai bergerak. Gerakan ‘maju’ telah dimulai! Inilah waktu bagi percepatan! Engkau memiliki energi yang akan Kubuka dan Kugunakan untuk mendorongmu melewati garis musuh.

Jangan takut akan pencuri yang telah merebut banyak barang rampasan di musim lalu. Aku memperbaiki jalur masuk darimana ia masuk dan membangun gubuk liar dalam teritorimu. Engkau akan pergi dan engkau akan kembali. Engkau akan memahami kuasa yang ia gunakan untuk menawanmu dan engkau akan kembali untuk menuntut tujuh kali lipat bagianmu. Aku akan menerangi jalan kebebasanmu, penolakan tak dapat menahanmu. Kegagalan masa lalu takkan menghentikanmu. Hal-hal yang tak kau ketahui takkan membuatmu ragu. Jiwa yang terikat pada hubungan yang dibangun atas dasar ketergantungan emosional dan bukan atas dasar penjajaran covenant kini akan bubar. Bergeraklah selangkah dan terus maju. Masuki jalur barumu dan bergerak maju! Jangan terus menatap dasar kosong. Engkau sedang bergerak maju. Majulah dari tempat dimana engkau telah tertinggal. Aku akan memenuhi hal-hal yang engkau butuhkan demi kemenangan di depan. Jika engkau terus berjalan, Aku akan membuatmu menjadi lebih kuat dan efisien. Aku akan memberimu kasih karunia atas hal-hal yang harus kau ketahui. Teruslah bergerak. Aku memiliki teritori baru untuk engkau tempati.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

