Chuck Pierce: Lindungi Kebun Anggur Anda! Izebel Menggunakan Tipu Dayanya! (Feb 10, 2009)


Dear Changing Army:

Wahai, Cadangan yang Berkemenangan! Saya ingin anda menjadi terbiasa dengan frase ini. Ketika Tuhan membawa saya memasuki suatu alam penglihatan pada tanggal 31 Mei, 2008, di Liberty Park, New Jersey, Roh Tuhan menunjukkan kepada saya kerangka waktu dimana Ia akan berperkara dengan bangsa ini dan bangsa-bangsa lainnya untuk menghasilkan buah bagi masa depan. Ketika saya menatap ke tanah, saya melihat lapisan-lapisan kegelapan. Saya dapat melihat di banyak tempat, kemuliaan menutupi bumi, area-area yang sebelumnya ditawan oleh kegelapan. Saya melihat Allah harus mengubah seluruh struktur di dunia sebelum Ia mendatangkan tuaian bagi masa depan. Saya dapat melihat sistem akar iblis yang tertanam di bumi. Saya dapat melihat sistem akar iblis yang ada di dalam garis keturunan saya berdasarkan struktur bumi yang belum pernah saya hadapi sebelumnya. 

Tuhan berkata, “UmatKu mencoba mengatur rumah tangga mereka sendiri dan kini Aku akan mencabut dan menggetarkan sumber-sumber yang ada di bumi. Karenanya, engkau akan mengelola kembali apa yang Aku perintahkan padamu, namun inilah waktu bagiKu untuk merobohkan. Biarkan Aku mencabut struktur-struktur iblis. Kelolalah apa yang telah Kutugaskan padamu selama Aku mencabut. Jangan biarkan harga dirimu mencoba menghentikanKu mencabut dan mengeluarkan hal-hal yang harus dicabut.” 

Saya melihat para Cadangan yang Berkemenangan sedang ditahan di “saat yang seperti ini”. Banyak di antaranya yang disisihkan, menanti, namun kini mereka sedang dibangkitkan. Yang lain sedang disejajarkan ulang dengan cara-cara yang baru agar mereka dapat berperang dengan suku yang telah ditakdirkan menjadi bagian mereka. Roh Tuhan membangkitkan pasukanNya di saat-saat sekarang. Roh Tuhan menunjukkan kepada saya para Cadangan ini, kekuatan dan posisi mereka di setiap negara bagian di Amerika. Ia lalu membawa saya naik lebih tinggi dan menunjukkan pada saya para Cadangan dan peperangan mereka di masa depan bagi bangsa-bangsa di bumi, milik pusaka Tuhan. Ia memberi saya kehormatan pandangan sekilas mengenai 153 bangsa-bangsa domba di penjuru bumi yang sedang diperjuangkan para malaikat.

Legakan mereka yang letih! Allah memiliki persediaan! Di medan peperangan, keletihan akan memakan banyak korban. Kelelahan dapat menciptakan kepasifan, gangguan, orang-orang yang AWOL (Absent Without Leave), dan bahkan bunuh diri dan kematian. Saya percaya Allah sedang memberi tahu kita untuk memperhatikan mereka yang letih dan menolong mereka untuk bangkit dan disegarkan kembali. Ia akan meminta anda untuk menolong seseorang agar mereka dapat memfokuskan diri pada kemenangan mereka kembali dan tidak direbut musuh. Ia akan menunjukkan padamu siapa yang akan engkau segarkan dalam melayani, bantuan, dan pelayanan.

Musuh Akan Meletihkan Pikiran Anda!
Di hari-hari ini, kita harus ingat pada Daniel 7.  Daniel berkata, “Dan aku melihat tanduk itu berperang melawan orang-orang kudus dan mengalahkan mereka…Ia akan mengucapkan perkataan yang menentang Yang Mahatinggi, dan akan menganiaya orang-orang kudus milik Yang Mahatinggi; ia berusaha untuk mengubah waktu dan hukum, dan mereka akan diserahkan ke dalam tangannya selama satu masa dan dua masa dan setengah masa.(Why. 13:1-9)

Pikiran, hati, emosi dan kesejahteraan jiwa saling terkait dengan rumitnya. Biasanya, tujuan musuh dalam penganiayaan bukanlah untuk “membakar kita sampai habis”. Menganiaya, sebenarnya berarti melemahkan pikiran anda dan mengeluarkan kekuatan anda untuk melumpuhkan anda dalam memiliki proses pemikiran yang tepat akan kesuksesan dan kemakmuran di hari-hari yang kacau. Hatipun turut berpikir! Karenanya, jika musuh dapat menyerang anda dengan pikiran-pikiran yang menimbulkan ketakutan dan kekhawatiran, iapun dapat mengeluarkan kemampuan anda dalam memanifestasikan kehendak Allah dalam hidup anda. Hanya orang yang suci hatinya yang dapat melihat Allah. Jika pikiran kita lemah dan hati kita terluka, maka kita akan kehilangan visi bagi masa kini dan masa depan kitapun akan tertawan. Jangan biarkan musuh membuat anda kehilangan fokus terhadap milik pusaka anda. Milik pusaka anda adalah bagian anda. Inilah kebun anggur anda!

Kebun Anggur yang Diperbaharui! Tuhan menunjukkan kepada saya prinsip ini kembali saat kami mulai belajar tentang kebun anggur. Setiap 7 tahun, kebun anggur akan menjadi tandus. Menurut para rabi, tanah, pekerja, dan binatang beristirahat di saat itu. Orang-orangpun mempelajari Firman Tuhan (Torah) selama tahun ke-7 tersebut. Inilah gambaran kekuasaan kerajaan Allah! Hari ke-7 Sabat adalah saat beristirahat, di tahun ke-7, maka “7 x 7”, atau Tahun Yobel, adalah rangkaian waktu yang dibutuhkan agar hal-hal yang baru termanifestasikan. Ini juga merupakan prinsip “kantung anggur yang baru.” Kantung anggur dapat menjadi baru dengan cara direndam di dalam air dan diberi minyak selama 7 tahun. Perkatakan bahwa anda akan menjadi baru – dari segi kualitas, kekuatan, dan visi.

“Peraturan Anggur” terbentuk di Padang Gurun (Ul. 6:11, Im. 25:5-11). Di padang gurun, Tuhan memberi strategi dan petunjuk bagaimana caranya memanen kebun anggur. Anggur tidak dapat dimakan pada 3 tahun pertama. Di tahun ke-4, tuaian harus dipersembahkan kepada Allah (prinsip suku Yehuda dalam Memuji Allah). Di tahun ke-5, pemilik kebun anggur dapat MENIKMATI hasil kebun anggurnya (Mrk. 12:2).

Kehidupan Yehuda disadur melalui anggur (Kej. 49:11). Saat kita bergerak maju untuk melihat restorasi Pondok Daud, kita harus mengerti bahwa anggur harus dipangkas. Kita tidak boleh seperti pemimpin-pemimpin yang memasuki Tanah Perjanjian. Mereka ini, yang dikenal sebagai pengintai, melihat anggur yang berlimpah-limpah, memotongnya, membawanya, dan mencicipinya, namun tidak berani berperang untuk meraih janji Tuhan! Memahami “tandan anggur” adalah kunci untuk memahami pengurapan.

Kita sedang dipersiapkan! Fase persiapan kebun anggur teramat mahal. Kebun anggur harus ditutupi dengan pagar duri yang permanen. Batu-batu besar di ladang harus dipindahkan. Saat dipindahkan, batu-batu ini harus ditempatkan berderetan. Deretan batu-batu ini berguna untuk mengatur arah anggur membelit, untuk melindungi anggur dari kelembapan. Hal ini menggambarkan batu-batu yang kita pindahkan dari hidup kita. Jika kita memakai struktur yang salah dan dosa-dosa yang menyerang kita dengan tepat, maka mereka akan menyebabkan pelipatgandaan buah-buah dalam hidup kita. Tempat pemerasan anggur harus digali di tempat untuk mencegah kerusakan pada anggur saat dipindahkan. Rasa dan kesempurnaan anggur dikaitkan dengan tanah asal anggur. Tempat dimana anda ditempatkan di saat-saat ini sangatlah penting! Dua palung ditaruh paralel, dimana yang satu lebih tinggi dibanding yang lain. Yang pertama untuk MENGINJAK anggur, yang ke-2 untuk MENERIMA hasil perasannya. MENARA JAGA didirikan untuk menjaga dan mengawasi panen anggur dari pencuri dan serigala (Yes. 5:1-7).  Tempat pemerasan anggur adalah tempat kemenangan dan penaklukan. Panen anggur dimulai di bulan September dengan Teriakan SUKACITA! (Yoh. 15:5-6). Orang-orang yang lewat memiliki akses menuju anggur di kebun anggur, namun dilarang untuk membawanya keluar. Allah sedang menyiapkan kita untuk mengalami sukacita kemenangan yang sama. 

Lindungi kebun anggur anda! Terdengar panggilan baru untuk menjagai kebun anggur yang telah diberikan kepada anda. Lindungi kebun anggur anda dari banyak musuh yang mencoba mencegah anda melihat berkat-berkatNya yang akan terjadi di saat-saat sekarang dalam hidup anda! Mereka adalah: Kelembapan, Pencuri, Pengacau, Rubah Kecil, Peminta-minta, Penaburan Jenis Benih yang Berbeda-beda, Pembusukan, Pembuangan dan akhirnya, Izebel dan Ahab! Struktur politik dapat mencuri milik pusaka anda di saat sekarang.

Sebelum saya memimpin doa beberapa minggu yang lalu, Roh Allah berbicara kepada saya: “Lindungi kebun anggurmu! Bersihkan, bajak, dan bersiaplah untuk menanam. Aku membuang satu pagar duri dan membangun yang lain. Mintalah padaKu untuk memindahkan benih-benih yang akan menghasilkan anggur yang liar, struktur yang suka memberontak, dan takhta asusila yang dibagikan kepadamu. Jadilah penjaga atas bagianmu. Aku mengawasi bumi dan mempertimbangkan kegenapan rancanganKu. Aku mengubah garis masa depan UmatKu! Visi mereka harus berubah untuk melihat apa yang sedang Kulihat. Ada musuh-musuh yang harus Kutunjukkan atau daerah itu akan direbut dan produktivitas tiga generasi selanjutnya akan hilang. AKU akan mencabut dalam-dalam sumber yang menimbulkan pemberontakan di hari-hari kedepan. UmatKu akan menjadi revolusioner saat masa pemberontakan tanpa hukum tiba! Perkatakan bahwa pencabutan telah dimulai di rumahmu, daerahmu, dan industri dimana engkau berada. Ucaplah syukur padaKu atas pencabutan sistem dan struktur yang ditanam, berbelit-belit, dan tidak berbuah yang dapat menghalangi Umat KerajaanKu untuk bersinar terang di masa depan.”

“Aku memberi tugas-tugas baru! Aku akan membuatmu mendengar apa yang akan Kutugaskan padamu. Beberapa akan ditugaskan kepada bangsa-bangsa. Yang lain akan ditugaskan kepada kerajaan-kerajaan, yang lain kepada perusahaan-perusahaan, yang lain kepada gereja-gereja, dan yang lain ke kota-kota. Beberapa tugas akan Kulimpahkan kepada satu orang. Ia akan membuka masa depanmu saat engkau berdoa baginya. Tugas-tugas baru sedang diturunkan di saat sekarang.” Mintalah Allah untuk mempersiapkan anda di posisi yang tepat bagi tugas-tugas yang baru. Lihat ladang yang Kutetapkan bagimu. Banyak yang akan dipanggil, ditempatkan dan ditanam di ladang yang baru. Dari ladang-ladang yang baru ini, engkau akan melihat batasan yang telah Kutetapkan bagi masa depanmu. Banyak dari ladang ini belum memiliki batas. Aku akan menunjukkan padamu untuk membangun suatu pembatas.”

“Aku telah mulai meruntuhkan pembatas! Aku membangun kembali ladang-ladang tuaian di hari-hari kedepan. Sementara meruntuhkan pembatas, Aku mencabut tanaman-tanaman yang tidak akan menghasilkan buah di masa depan. Inilah waktu untuk menarik dan mencabut. Aku menetapkan engkau di ladang-ladang terbuka ini untuk menjadi pekerjaKu di musim ini. Pelajarilah hukum-hukum tuaian. Beberapa dari kalian akan menjadi pembajak dan yang lain akan menjadi penuai. Banyak dinding menjulang tinggi di musim lalu yang mengelilingi ladang-ladang yang telah Kutanami, namun anggur-anggur liar muncul. Kini Aku harus merubuhkan dan menjatuhkan kubu-kubu dan struktur-struktur yang lama. Aku akan mulai melakukannya sekarang dan menggarap ulang ladang-ladang. Engkau telah mencoba melindungi ladang-ladang dari musim yang lalu! Namun sekarang, pembatas dirubuhkan dan ladang-ladang yang engkau usahakan untuk dilindungi dengan susah payah akan dibajak ulang dan ditanam dengan gandum yang baru. Mereka akan menjadi suatu bentuk tuaian yang baru. Mereka akan dibajak dengan cara-cara yang baru.”

“Bersiaplah, karena di dalam kekacauanmu, pembongkaran adalah bagian dari prosesmu. Ketika Aku memintamu untuk pergi ke ladang di waktu yang lalu, Aku melihatmu berteduh di sebuah pohon dan berkata, ‘Tuhan, mengapa Engkau melakukannya seperti ini?’ Aku membawamu keluar dari perteduhanmu! Hilangkan sifat mengasihani dirimu dan biarkan terang pewahyuanKu turun atasmu. Beberapa dari kalian merasa ditelanjangi. Engkau tidak yakin dimana batasanmu berada karena Akulah yang mengubahnya. Buah yang baru sedang ditumbuhkan. Aku akan mencangkokkannya ulang, memangkas dan mencangkokkannya kembali untuk menghasilkan buah yang baru dari kebun anggur yang lama.”  

Jangan mengeluh! Batasan dan tugas baru yang Aku bangun di sekitarmu adalah kunci bagimu untuk menundukkan diri. Engkau tak dapat membayangkan apa jadinya ketika Aku mulai membuang dan menanam ulang benih-benih di bumi untuk tuaian di depan. Aku mulai melakukannya. Aku memberi tugas baru untuk mulai berdoa. Engkau harus menerima tugasmu dan berdoa agar industri-industri baru terbentuk. Engkau harus berdoa selama masa reorganisasi industri ini. Jangan hanya bertahan pada pekerjaanmu, tapi datanglah padaKu di tengah masa perubahan struktur saat ini. Aku harus memindahkan dan memperbaiki banyak industri, karena banyak pelanggaran telah menahan industri-industri ini untuk menghasilkan kegerakan di musim lalu. Kini aku harus memperbaikinya. Beberapa dari kalian akan mengalami krisis emosi yang hebat saat proses pencangkokanmu terjadi. Tunggulah! Janganlah menjadi lemah di musim ini. Akar-akarmu akan tertancap dalam dan menghasilkan buah ke atas.”

“Ada minyak di kedalaman yang akan Aku semburkan. Minyak ini telah tertahan selama musim yang lalu. Aku harus memasukinya dari sudut yang berbeda dan mengambil minyak itu dan menyemburkannya. Janganlah takut untuk menanam di pengeboran yang lebih dalam. Ia akan menghasilkan suatu aliran yang akan menopangmu di musim depan. Jangan seperti Yunus yang duduk di bawah sebuah pohon, karena beberapa dari kalian tidak menyetujui apa yang sedang Kukerjakan saat ini. Aku memakai engkau untuk bernubuat menciptakan suatu tatanan dan untuk menciptakan suatu pembongkaran dan pencabutan. Namun engkau menjadi marah atas perubahan-perubahan yang ada di sekitarmu. Aku akan mengeringkan apa yang engkau sembunyikan di bawahmu. Bersukacitalah di tengah perubahan yang Kulakukan yang akan menghasilkan buah yang berlimpah-limpah di hari-hari mendatang.” 

“Aku kini memanggil Sungai Kesembuhan! Banyak dari kalian yang belum mampu melihat sungai. Sungai yang mengairi hasil panen dan membawa kesembuhan telah mengering. UmatKu harus menemukan Sungai KesembuhanKu! Aku akan menggetarkan ladang-ladang! Aku akan menggetarkan ladangmu! Sungai ini tersembunyi dan sangat dalam. Sungai ini harus muncul kembali! Harus tersedia sebuah sungai kesembuhan di ladang-ladang tertentu sebelum Aku dapat bergerak maju. Engkau harus berbalik menuju kesembuhan. Proses kesembuhanmu akan menciptakan suatu goncangan yang besar. Goncangan ini akan merubuhkan pembatas kebun anggur. Kini kebun anggur baru akan terbentuk. Sungai kuasaKu tertahan di musim lalu. Suatu perang terbentuk dalam gerakan Sungai, dan akibatnya Sungai mengering. Aku harus berjaga-jaga di masa ini untuk menghancurkan penahanan Sungai Kesembuhan. Sungai KesembuhanKu harus mengalir menuju area-area baru untuk menyembuhkan manusia dan bumi ini. ”

“Instrumen-instrumen baru sedang terbentuk! Engkau tidak memahami jenis instrumen yang Aku gunakan di musim ini. Di masa pembentukanKu, engkat tidak mengerti apa yang sedang engkau alami. Aku membuat instrumen baru untuk membajak tanah yang baru. Engkau harus mengubah visimu di masa sekarang karena ladang, tugas, dan instrumenKu pun ikut berubah. Aku harus membajak tanah yang memiliki benih yang salah, akar-akar liar, dan buah yang busuk. Tanah itu meminta untuk menghasilkan tuaiannya sendiri, namun engkau harus membiarkan Aku membersihkan tanah itu. ‘Jika umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka.’ Engkau telah memasuki musim pencabutan dan akar-akar yang tersembunyi harus ditemukan. Hari-hari persekutuanmu telah berubah. Kehidupan doamu harus berubah. Biarkkan Aku menunjukkan padamu bagaimana berdoa dengan cara-cara yang baru, cara yang berbeda. Susunan akar-akarmu akan mempengaruhimu. Berserulah padaKu untuk merubuhkan tembok dan menyingkirkannya. Engkau sedang menghadapi rubah-rubah kecil dan Aku ingin merubah ladangmu. Rubah-rubah kecil akan menghancurkan anggur dan Aku harus membajak seluruh ladang kembali.”

“Jangan pandang remeh permulaan-permulaan yang kecil! Benih-benih baru akan Kutaburkan di ladang-ladang. Mereka akan muncul dan tampak kecil, namun akan menjadi sangat berlimpah di hari-hari kedepan. Sebagian dari kalian tidak melihat kecilnya benuh yang akan Kutanam yang akan menyebabkan hal-hal baru terjadi. Benih anggur yang berbeda harus dilepaskan untuk menghasilkan anggur di musim ini. Inilah musim pemangkasan, pencangkokan dan pencangkokan ulang. Jangan berfokus pada pohon. Jika engkau melihat pohon, maka engkau serupa dengan Saul, yang memiliki ‘perawakan’. Ujung suatu tanaman bukanlah kuncinya, karena tumbuhan yang menyuburkannya terletak di bawah tanah yang kotor. Engkau harus belajar melihat dan memakan akar yang telah tertanam dalam. Jika engkau tidak berhati-hati, engkau akan berfokus pada sistem Saul dan melihat perawakan, sesuatu yang berlawanan dengan akar Yehuda yang harus muncul di saat sekarang. Aku harus mengubahmu dari berjalan menggunakan mata jasmani menjadi melihat akar berkatKu. AKU bergerak dari satu lapisan dan AKU masuk semakin dalam.” 

Selama ini engkau berbicara dari lapisan luar emosimu, namun kini Aku menuju bagian yang terdalam dari hatimu agar engkau dapat berbicara. Bahkan lagu-lagu dan nubuatan dan lainnya yang telah Kuberikan padamu hanya berada di satu tingkat, namun kini Aku masuk jauh lebih dalam menuju suatu tempat yang tak pernah engkau buka sebelumnya. Hal ini akan memelihara apa yang hendak Kuhasilkan di saat sekarang. AKU membuka nyanyian berikutnya untuk engkau nyanyikan. AKU masuk lebih dalam untuk membuka sebuah katup dan menghubungkannya dengan sebuah sungai yang akan menghasilkan sebuah jenis lagu yang berbeda.”

“Api perapianKu jauh lebih besar dari jilatan api neraka. Aku membawamu memasuki tempat pembakaranKu di saat sekarang untuk membakarmu dan menguatkanmu dan membuatmu menyala terang sehingga Aku dapat menggunakanmu sebagai bejanaKu di hari-hari mendatang. Aku akan membakar banyak bangsa di tahun ini. Aku akan membuat hal-hal terjadi yang akan menciptakan suatu perapian di bangsa-bangsa. Di tengah hal-hal yang terjadi ini, Aku akan memunculkan mereka yang telah diuji dan dicobai. Jangan menolak keras ketika Aku menugaskanmu menjadi juru hitung di stan jalan tol. Ya, engkau memiliki kemampuan-kemampuan yang hebat, namun inilah alasanKu menempatkanmu engkau di sana. Berhenti memandang rendah posisimu agar Aku dapat membangun ulang pembatas tempat dimana engkau akan Kutanam di hari-hari mendatang.”

“Berkatilah Aku di setiap permulaan yang kecil. Engkau akan melihat ada sebuah sungai yang menghasilkan bahan bergizi di satu tingkat, namun ada api di bawahnya yang akan menghasilkan pembuahan. Ketika neraka menjilat kakimu dan prosesmu di musim lalu, engkau akan melihat api neraka dan akan mengetahui bagaimana membedakannya di tengah aliran buah-buahan yang akan Aku munculkan di musim selanjutnya. Aku akan memunculkan lagu-lagu yang akan memadamkan api neraka di musim selanjutnya. UmatKu tidak waspada akan struktur-struktur yang berubah ini, dan bersedih hati, bahkan menolaknya. Aku akan masuk lebih dalam untuk menghasilkan lagu-lagu yang akan menunjukkan kepada mereka kedalaman yang akan Aku munculkan demi kepentingan mereka.”

(Tuhan mulai menunjukkan pada saya bahwa Ia sedang membawa kita kembali menuju berkat akar. Inilah sebabnya mengapa anda tidak melihat berkat yang perlu anda lihat. Anda harus kembali menuju berkat akar! Kita tidak akan melihat puncak atau tampilan sesuatu, namun kepada sumber. Cinta akan uang adalah sumber iblis (Mintalah Tuhan untuk membebaskan anda dari akar cinta akan uang).

“Buah-buah berkat terletak di akar. Inilah mengapa Aku memangkas buah dan dahan-dahan. Apa yang harus ditaklukkan dari segi penampilan akan ditaklukkan. Engkau hanya melihat pada penampilan, tetapi Aku melihat jauh ke dalam agar berkat-berkatKu terhubung dengan tepat dan akan muncul dengan suatu cara yang baru. Berkat adalah buah yang tumbuh dari akar. Ketika akarmu masuk ke dalam dan mengambil dari sungai pengurapan dan hadiratKu, maka mau tidak mau berkatKu akan muncul bagimu.”

Aku akan mencabut hal-hal tertentu di tahun ini dan meninggalkan yang lain tetap pada tempatnya. Aku menggali dan mengerjakan ulang ladang-ladang. Aku menetapkan ulang pembatas-pembatas. Jangan tergesa-gesa bergerak di masa pencabutan. Banyak sistem akar yang telah Aku lilitkan dengan sistem iblis harus dipindahkan dengan lembut. Arahkan wajahmu kepada api. Engkau mencoba lari dan meninggalkan apiKu. Pandang apiKu dan perhatikan pembakaran dan pembersihan karena angin RohKu menghembuskan api di saat-saat sekarang. Aku harus terus membakar agar tidak ada akar iblis yang tersisa. Karena bagi mereka yang takut akan namaKu, Aku akan memunculkan Matahari Kebenaran. Aku akan bangkit kembali, maka pandanglah apiKu. Hadapi angin apiKu dan di tengah masa pembersihan, Aku akan muncul kembali.”

 Arahkan wajahmu pada apiKu dan terimalah kesehatanmu yang prima. Arahkan wajahmu pada apiKu dan terimalah kesembuhanmu. Arahkan wajahmu pada apiKu dan kelepasanmu akan muncul. Penyegaran dariKu ada di api ini. Matahari Kebenaran akan muncul atasmu dan engkau akan berdiri di daerahmu dengan pendirian yang baru. Kesembuhan dalam sayapKu akan memulihkan ladang-ladangmu. Arahkan wajahmu pada api di ladangmu dan perhatikan apiKu yang akan menjagamu di bawah sayap kesembuhanKu. Jangan tolak pembakaran ladangmu. Arahkan wajahmu pada apiKu, maka di sana engkau akan disembuhkan. Banyak ular berkeliaran di ladangmu dan melalui pembersihan ladang, maka ular akan terlihat dan meninggalkan ladangmu. Arahkan wajahmu pada apiKu dan damai sejahteraKu akan muncul dalammu. Kini Aku berada dalam mode perbaikan dan Aku akan terus membakar dan memulihkanmu. Arahkan wajahmu pada apiKu dan Aku akan memperbaiki sayap patahmu.”

Terus arahkan wajah anda padaNya sampai anda memasuki jalan-jalan baru di depan. Jangan biarkan musuh melemahkan anda. Daniel 7 melanjutkan, “Sampai Yang Lanjut Usianya itu datang dan keadilan diberikan kepada orang-orang kudus milik Yang Mahatinggi dan waktunya datang orang-orang kudus itu memegang pemerintahan.…Lalu Majelis Pengadilan akan duduk, dan kekuasaan akan dicabut dari padanya untuk dimusnahkan dan dihancurkan sampai lenyap. Maka pemerintahan, kekuasaan dan kebesaran dari kerajaan-kerajaan di bawah semesta langit akan diberikan kepada orang-orang kudus, umat Yang Mahatinggi: pemerintahan mereka adalah pemerintahan yang kekal, dan segala kekuasaan akan mengabdi dan patuh kepada mereka.”

Janganlah menjadi lemah! Anda akan memperoleh kemenangan di tengah perubahan anda!

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s