Dennis dan Diane Cramer: “Inilah Waktu untuk Melintasi Batas di Tahun 2009!” (Jan 27, 2009)


Pertama-tama, inilah waktu untuk menyelesaikan garis akhir di tahun 2009. Inilah waktu untuk menyatukan semua tugas, rencana, cita-cita dan tujuan yang telah Allah karuniakan kepada anda sejauh ini dalam perjalanan anda bersamaNya. Tidak ada lagi penantian, penangguhan, dan penolakan. Sekarang adalah waktu untuk menyelesaikan semua pertandingan yang sedang anda jalani. Cita-cita lama harus “dipensiunkan,” disempurnakan, dan dituntaskan bagi kemuliaan Allah. Inilah waktu untuk mengakhiri pertandingan itu karena Allah ingin “melatih” dan menyiapkan umatNya di musim yang baru: suatu maraton kuasa, belas kasihan, dan mujizat baru.

Allah pun sedang menyiapkan umatNya untuk melintasi batasan baru menuju teritori musuh pada skala yang belum pernah terjadi sebelumnya. Inilah waktu untuk membebaskan para tawanan dalam jumlah besar yang belum pernah diketahui Gereja jaman sekarang. Allah akan memiliki umatNya dalam “pelatihan” untuk membebaskan mereka yang terpenjara dalam okultisme dan pemujaan berhala, agama tanpa isi, pornografi, perilaku obsessive compulsive, kecanduan, depresi, masalah kesehatan, ketakutan, dan kemiskinan.

Banyak orang-orang jenius akan kembali kepada Allah, membawa sukacita besar bagi orang-orang terkasih yang dengan tekun berdoa bagi kembalinya mereka.

Doktrin-doktrin jaman baru akan kian meningkat, namun membiarkan pengikutnya dalam kondisi kosong, lemah, dan bergantung pada solusi-solusi yang bersifat sementara. Alkitab akan menjadi nyata bagi mereka dan sungguh-sungguh membebaskan mereka. Pintu-pintu akan terbuka bagi Islam, Scientology, dan Mormonisme untuk membawa kebenaran dan pembebasan bagi mereka.

Saat gerakan iblis meningkat, demikian juga halnya kuasa dan kehadiran Gereja. Allah akan membuka pintu-pintu yang sebagian besar individu belum pernah lewati sebelumnya. Ia akan menyiapkan hati-hati mereka yang terhilang dan terperdaya untuk mendengar dan menerima FirmanNya untuk (benar-benar) menyelamatkan hidup mereka. Yang terhilang akan dibebaskan dari belenggu spiritual iblis yang telah mengikat dan melumpuhkan mereka, dan mereka akan diubahkan menuju keselamatan Yesus Kristus yang sejati. Umat Allah takkan lagi sekedar “melakukan aktivitas bergereja,” namun merekalah yang harus “MENJADI GEREJA.”

Senjata Peperangan Kita

Allah akan memperlengkapi hamba-hambaNya dengan senjata peperangan. Pedang roh, FirmanNya, akan menjadi senjata pertahanan yang utama. Gereja akan memperkatakan Firman Allah secara lisan di berbagai situasi, lalu oleh kuasa Roh Kudus, solusi akan terjadi secara ajaib, segera, dengan cara supranatural, dan melebihi logika manusia. Yesus memperkatakan Firman dan Firman itu jadilah, dan demikianlah juga yang akan dilakukan oleh hamba-hambaNya.

Murid-murid Kristus harus memeluk Alkitab dengan penuh hasrat; rasa lapar dan kebutuhan akan pengetahuan Firman akan meningkat bagi warga Gereja umumnya. Melalui Firman Allah, apabila Anak itu memerdekakan kamu, kamupun benar-benar merdeka (Yoh. 8:36). Pengharapan akan terjadinya hal-hal yang mustahil harus muncul. Iman harus dipraktikkan, karena “tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya” (Mrk. 9:23).

Roh Kudus akan melayang-layang di seluruh bumi dengan menghibur, berkuasa dan menyegarkan seperti yang selalu Ia lakukan, namun akan ada doa-doa yang dijawab, kesembuhan terjadi, dan atmosfir terjadi segera melalui deklarasi FirmanNya oleh orang-orang kudusNya.

Kedua, kuasa senjata rohani pujian dan penyembahan akan menjadi penting untuk menuntaskan tujuan menyerbu wilayah musuh. Kedua hal ini adalah cara yang terjitu untuk: “melawan iblis, dan ia akan lari darimu” (Yak. 4:7); karena Allah “bersemayam di atas puji-pujian umatNya” (Mzm. 22:3); dan “di HadiratNya ada sukacita melimpah-limpah” (Mzm. 16:11); dan “sukacita karena Tuhan itulah perlindungan kita” (Neh. 8:10).

Menyembah Allah senantiasa dan dengan sepenuh hati akan memperlengkapi umatNya dengan kuasa dan mengarahkan mereka ke jalan-jalan yang benar saat hati, pikiran, dan telinga mereka berbalik padaNya. Puji-pujian penuh sorak-sorai orang-orang kudus Allah akan mengikat musuh. Penyembahan akan menjadi nafas Allah untuk menghidupkan Tubuh Kristus. Penyembahan akan menghembuskan aliran kehidupan bagi Gereja.

Banyak orang akan dipenuhi kuasa hingga melimpah untuk melakukan kehendakNya. Tingkat hadiratNya yang baru akan disadari oleh mereka yang akan memberi Allah waktu dan kesempatan untuk melawat mereka melalui RohNya.

Pewahyuan Sukacita yang Baru

Dan lagi, akan ada pewahyuan sukacita yang baru. Gereja takkan lagi bergantung pada standar dunia akan kebahagiaan, kepuasan, atau kesuksesan. Sukacita hanya didapat bersama Yesus, dengan damai sejahteraNya, dan saat kita mengejar panggilanNya. Hidup akan dipenuhi dengan kelimpahan bagi Gereja, namun Yesus akan mengarahkan kita untuk menyederhanakan hidup kita sehari-hari. Sebab Kerajaan Allah bukanlah soal makanan dan minuman, tetapi soal kebenaran, damai sejahtera dan sukacita oleh Roh Kudus(Rom. 14:17).

Kita pun diingatkan akan pentingkan hubungan dan pelayanan Tubuh Kristus. Gereja akan lebih sering berkumpul di rumah-rumah dibanding sebelumnya, dan suatu pengertian akan keluarga gereja akan terlahir. Mereka yang diselamatkan dari wilyah musuh akan dengan mudah diterima oleh keluarga-keluarga ini. Ini akan menjadi suatu awal yang baru bagi Gereja yang ingin meningkatkan kuasa dan kehadiran Allah kita yang hidup.

Terakhir, Gereja membutuhkan kerjasama kelima jawatan agar berhasil menembus teritori musuh. Para gembala telah memiliki begitu banyak pekerjaan dan terus-menerus dan tidak diperlengkapi untuk melakukan semua hal. Semua ini takkan lagi menjadi perkara-perkara biasa. Gereja butuh strategi militer pertahanan akan kerjasama dan kesatuan untuk mengalahkan kendali musuh akan korban-korbannya.

Harus ada gelora di area-area yang harus diselamatkan melalui usaha kerjasama antara gembala, pengajar, penginjil, nabi, dan rasul. Inilah desain Gereja mula-mula, rancangan Allah yang mula-mula dan sempurna, dan Allah ingin ini semua kembali ditegakkan oleh Gereja jaman sekarang. Gereja harus dilatih untuk pendirian kepemimpinan multi-aspek ini dan pemerintahan Gereja yang melakukan ini akan menjadi Gereja yang efektif di hari-hari yang akan datang. Sayangnya kita telah melupakan atau menghindari desain mula-mula ini.

Bersiaplah untuk melintasi batas pemisah di tahun 2009 – sebagian diantaranya belum pernah dilintasi. Gereja akan mengklaim dan mengklaim ulang wilayah yang menjadi milik Kerajaan Allah. Inilah rancangan Allah bagi tahun yang baru ini untuk menggoncangkan cara-cara lama, menyelesaikan tugas-tugas sebelumnya, dan menetapkan pandangan kita pada tujuan yang baru, dan pertandingan yang baru dengan garis akhir yang baru. Allah ingin menjadi Pelatih Pribadi Gereja, menyiapkan setiap anakNya bagi pertandingan surgawi dalam skala Olimpiade. Ini akan menjadi musim kemenangan yang berkuasa atas musuh yang ada di dunia, sementara Tubuh Kristus akan meningkat menjadi umat Allah yang “menyiapkan jalan bagi kedatanganNya.”

Kerajaan Sorga diserong dan orang yang menyerongnya mencoba menguasainya(Mat. 11:12).

Hai manusia, telah diberitahukan kepadamu apa yang baik. Dan apakah yang dituntut TUHAN dari padamu: selain berlaku adil, mencintai kesetiaan, dan hidup dengan rendah hati di hadapan Allahmu?” (Mik. 6:8).

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

2 Responses to Dennis dan Diane Cramer: “Inilah Waktu untuk Melintasi Batas di Tahun 2009!” (Jan 27, 2009)

  1. Pengalaman rohani yang dahsyat, doa bukan saja mengubah tetapi juga memulihkan. harun dethan,MA. salam luar biasa maju terus dalam Tuhan.

    • siskapurnama says:

      Shalom pak! thanks a lot u encouragement-nya dan saya juga merasa diberkati ketika orang2 yg membaca blog ini pun merasa diberkati. unfortunately, aku sedang busy bgt, jadi belum sempet update d newest articles.hopely, i’ll be able soon! selamat melayani ya, pak!n thx u comment n supportnya! GBU

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s