Chuck Pierce: “Terimalah Kasih KaruniaNya, Lihatlah KemuliaanNya, dan Berjalanlah dalam PerkenananNya!” (Jan 29, 2009)


Dear Empowered Victorious Saints:

Roh Allah sedang bergerak di Glory of Zion. Kehadiran dan kuasa Allah menyebabkan kami harus mencari dan menemukanNya dengan cara-cara baru. Inilah bulan dimana anda harus memperkatakan bahwa “berkat-berkat anda sedang dalam perjalanan!” Kiranya karunia anda akan dilepaskan dan lapangkanlah kemahmu setiap hari, dan anda akan berguna bagi orang lain dengan cara-cara baru (1 Kor. 14). Kami sedang beralih mengejar kesembuhan! Jika anda turut serta pada Firstfruits, anda tahu bahwa selama bulan ini kita harus bersiap saat Allah mengulurkan Ranting kesembuhanNya dengan mengubah kelemahan atau situasi yang “pahit” menjadi sesuatu yang “manis”.  

Allah terus berbicara kepada kami tentang karakterNya sebagai Jehovah Rapha, Penyembuh kita, dan untuk tidak taku terhadap perubahan yang dihadapi di negara kita dan dunia. Pada Minggu pagi saya mendengar Allah berkata, “Janganlah engkau kehilangan kesempatan perubahan yang telah Kusiapkan bagi jalan-jalanmu di saat sekarang. Musuh berusaha menahanmu tetap melekat dengan luka masa lalu. Namun ini saatnya untuk mengangkat matamu, karena jika engkau tidak mendapati jendela perkenanan ini, maka engkau akan bersusah payah selama musim ke depan. Inilah keinginanKu untuk berkenan padamu. Angkat matamu. Lawanlah musuhmu. Aku akan mendahuluimu dengan JariKu. Jari Allah memiliki kuasa untuk mengalahkan musuh dan menyebabkannya pergi. Terimalah perkenananKu dan arahkan jarimu sebagai JariKu dan usirlah musuh pergi!’ Gunakan apa yang engkau miliki dan majulah bersamaKu. Banyak dari kalian berkata, ‘Aku takut kalau aku takkan mendapatkan apa yang Engkau miliki bagiKu, Tuhan.’ Namun Aku berkata, takutlah akanKu. Takutlah akanKu. Takutlah akanKu di saat sekarang, karena saat kecemasan keluar darimu, maka puji-pujian akan muncul. Penyembahan dapat meledak di dalammu dan roh ketakutan akan keluar dan takkan dapat menguasaimu. Takutlah akanKu dan sembahlah Aku dengan cara baru di minggu ini! Naiklah. Naiklah. Biarkan Aku menerbitkanmu. Biarkan Aku menerbitkanmu. Biarkan Aku menjejakkan kakimu di tempat yang tinggi.”

Saya terus melihat suatu kata kutuk yang telah tertancap dalam pada hidup setiap orang. Saya lalu mulai memperkatakan, “Kita sedang menghadapi suatu kutuk. Kutuk itu memegang erat sesuatu yang tidak pernah melepaskanmu sebelumnya. Ada suatu kutuk yang harus dicabut. Jangan biarkan dia menghasilkan buah dalam hidupmu. Cabut akarnya. Cabutlah SEKARANG! Jadilah bebas dengan cara baru – baik bagi pribadi, korporat, teritori, dan bangsa.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

