Garris Elkins: “2009 – Tahun untuk Berhubungan dengan Surga yang Terbuka” (Dec 14, 2008)


Di tahun 2008 Allah mempercepat umatNya menuju tempat yang baru. Kita ditempatkan di tempat yang dibuka oleh tangan kasih Allah. Inilah waktu untuk menyusun semua aspek dalam hidup kita. 
 
Saat saya merenungkan perkataan bagi tahun 2009, saya merasa ada 3 tugas bagi Gereja saat ia berdiri di bawah Surga yang terbuka: Lakukan Puji-pujian, Berdoalah, dan Tariklah Turun.

Lakukan Puji-pujian!

2009 adalah tahun dimana penyembahan akan mengalami suatu dimensi baru. Pujian adalah musik yang menghias tangga Surga yang menghubungkan bumi dengan alam surgawi. Saat kita memuji, kita akan dibawa ke dimensi “tangga penyembahan” yang baru yang akan menggabungkan suara kita dengan suara Surga.

Pujian dibawah surga yang terbuka akan membuat kita mendengar suara Surga dan menurunkannya ke bumi untuk mengganti suara ketakutan dan dukacita. Suara pujian akan menahan kegelapan dan menciptakan ruang baru dimana pekerjaan ajaib Allah akan dinyatakan.

Berdoalah!

2009 adalah tahun untuk mendoakan perbekalan ilahi dengan ketekunan yang lebih. Surga menanti doa kita. Perbekalan tahun 2009 ibarat tetesan air yang akan segera turun ke bumi dan terpercik. Doa kita akan mengguncang tetesan janji yang akan membanjiri komunitas kita dan dunia.

Tariklah Turun!

2009 adalah tahun untuk mengaktivasi Surga melalui tindakan profetik yang tak biasa. Tindakan profetik ini akan menyatakan maksud-maksud Allah atas bumi sebelum mereka menjadi nyata di bumi. Setiap individu dan pelayanan awalnya akan tampak bodoh ketika melakukan tindakan-tindakan ini, seperti Nuh, ketika ia membangun bahtera. Bertahanlah saat dicemooh, karena pertolongan Surga sedang terjadi dan target Surga akan menjadi tindakan ketaatan anda.

Begitu air bah terjadi pada masa Nuh, demikian juga ketakutan membanjiri hati banyak orang. Tindakan profetik yang tak biasa, yang nampak aneh, akan menjadi sikap menanti janji. Allah sedang memanggil roh nabi-nabi untuk “berbicara” dalam suatu bahasa yang akan lebih terlihat mata daripada didengar. Ini bukan tahun untuk menjadi takut. Tarik turun! Tarik turun! Tarik turun!

Doa bagi Tahun 2009

Mari berdoa: “Allah Bapa, aku berdiri di bawah SurgaMu yang terbuka. Engkau telah membawaku di tempat ini di waktu seperti saat ini. Terima kasih karena surga yang terbuka tidak dipengaruhi oleh bumi yang tertutup. Aku berkata kepadaMu, Allah Yehovahku – ‘Ini aku. Aku siap dipakai oleh SurgaMu yang terbuka! 

Bagi tahun 2009, aku akan memuji! Aku akan berdoa! Aku akan menarik turun, agar namaMu dimuliakan di seluruh bumi! Aku berdoa di dalam nama Yesus Kristus, AnakMu yang perkasa. Amin.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s