Cindy Jacobs: Des 2008 – Desakan untuk Memasuki Hal-hal Baru


Dear Friend,

Saat saya menanti Allah untuk memberi anda perkataan memasuki tahun 2009, satu hal keluar dari roh saya, yaitu kata transisi. Inilah musim dimana kita keluar dari hal-hal lama dan memasuki yang baru—dari anggur lama menjadi anggur baru. Apa yang saya maksud dengan anggur baru? Dari yang tidak berfungsi menjadi berfungsi atau dari non-produktif menjadi produktif.

 

Saat saya berbagi dengan sesama umat Tuhan di seluruh dunia, nampak mereka frustasi akan hal-hal yang lama. Mereka tahu bahwa apa yang mereka lakukan tidak menghasilkan apa yang mereka harapkan terjadi, namun mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan.


Inilah yang saya rasakan: Tuhan sedang membentuk kantung anggur baru yang sesuai bagi hidup anda. Agar hal ini terjadi, anda harus menekan untuk memasuki hal-hal baru. Tak seorang pun menyukai perasaan itu. Rasanya tidak nyaman, dan terkadang, penuh tekanan.
Stres sebenarnya dapat menjadi produktif. Hanya saat kita menjadi menderita, maka kita menjadi non-produktif.

 

Satu yang paling sulit kita lakukan saat dalam tekanan adalah menenangkan roh kita agar Allah dapat berbicara pada kita. Kadang, saat kita berada di situasi itu, Allah akan menggunakan suara profetik untuk menyertai anda dalam penderitaan anda untuk menghibur dan menolong anda.

 

Inialh yang Allah katakan pada saya bagi anda, “Engkau memasuki masa yang paling kreatif dalam hidupmu. Roh Kudus, Pencipta semesta, akan memenuhimu dengan RohNya di luar pengertianmu untuk menolongmu memasuki tingkat pengurapan yang baru. Ia akan memenuhimu dengan anggur baruNya hingga melimpah. Jangan biarkan ketakutan melumpuhkanmu dan menghentikan aliran roh yang akan Ia lepaskan di dalammu.”

 

Inilah strategi untuk mencapai tempat-tempat baru yang Allah inginkan untuk anda masuki:

 

1. Berdoalah bersama Orang Lain
Luangkan waktu bersama teman-teman anda yang akan bersama-sama mendesak memasuki tempat baru yang telah Allah siapkan bagi anda melalui doa. Alkitab berkata bahwa anggur baru berada di dalam tandannya (Yes. 65:8).
Pewahyuan turun saat anda berdoa bersama orang lain.

 

2. Renungkan Firman Tuhan
Allah ingin anda mendapatkan roti yang segar bagi musim yang baru.
Allah akan memberi anda makan dengan hikmat dan pewahyuan untuk memberi anda kekuatan melalui masa transisi anda.

 

3. Jangan Panik!
Iblis sedang menekan tombol panik anda dan ia menikmati saat melakukannya! Bertahanlah atasnya dan tolaklah permainannya. Tekanlah tombol iman anda, bukan tombol panik.

 

4. Percayalah kepada Allah
Perkatakan janji-janji Allah untuk menenangkan anda dari kepanikan. Katakan pada pikiran anda bahwa ia takkan menguasai roh anda dengan ketakutan dan keputusasaan (Ams. 3:5-6).

 

Kebenarannya adalah: Satu-satunya hal yang dapat meniadakan kehendak Allah bagi hidup anda ialah mendengarkan iblis dan mengikuti “usul paniknya” daripada mendengarkan Firman Tuhan.

 

Kami di Generals International saat ini bergerak berdasarkan hal ini. Kerajaan Allah sedang diperluas bagi anda dan kami. Saya yakin jika kita ingin melihat apa yang tidak pernah kita lihat, kita harus melakukan apa yang tidak pernah kita lakukan sebelumnya. Termasuk menabur. Untuk alasan ini, kami menabur hal-hal yang belum pernah kami tabur sebelumnya. Kami percaya bahwa dengan menabur perkataan, kita akan melepaskan tuaian.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s