Chuck Pierce: Pembukaan Hadiah telah Dimulai! (Dec 19, 2008)


Dear Friends, Family, and Connected Ones:

Inilah musim dimana kita mendengar suara-suara yang mengaduk kenangan dan emosi pada hari-hari yang lalu. Juga inilah waktu yang indah untuk diperkenalkan pada suara dan lagu-lagu baru yang menolong anda untuk memutuskan siklus lama yang “naik-turun” dan mendorong anda memasuki “hal-hal baru” yang telah Allah siapkan bagi anda. Ingat, lagu baru memutuskan siklus lama!

Inilah Waktu untuk Membuka Hadiah-hadiah Anda!
Anda adalah suatu hadiah. Kebanyakan dari kita tidak menyadari bahwa hidup kita adalah suatu tanda yang ajaib dan supernatural. Tiap orang yang ditenun dalam kandungan ibunya adalah suatu hadiah yang telah lama Bapa dambakan untuk ditebus atau dibeli kembali demi tujuanNya. Saya ingin mengajak anda untuk merayakan Hadiah Terbesar yang telah membuka tabir yang memisahkan manusia dari diriNya. Ia dikirimkan bagi anda! Hadiah itu, AnakNya, Yesus Kristus, memerintah dan berkuasa atas bangsa-bangsa saat ini, dan masih memberi hal-hal terbaik dari Bapa bagi jaman ini. Ia khusus disediakan bagi anda pribadi, siap untuk bersyafaat bagi diri anda.

Ingatlah bahwa kami selalu siap untuk berdoa bagi anda dan memperkatakan kebebasan dalam hidup anda. Ketika seseorang meminta nasihat kami, saya menginstruksikan seluruh pengerja untuk memberikan saran yang sama yang mereka harapkan untuk mereka terima jika mereka ada di posisi yang sama. Itulah cara doa syafaat bekerja. Ketika kita memberi nasihat, kita berusaha untuk hanya fokus pada kesejahteraan orang yang kita dengarkan dan perhatikan. Nasihat sejati yang berasal dari Allah dipenuhi oleh anugerah, kasih dan kebijaksanaan. Saat seseorang meminta kebijaksanaan dari anda, pandanglah orang itu sebagai anak Allah terkasih yang telah Ia kirimkan kepada anda karena karunia di dalam mereka harus disingkapkan, disatukan dan bekerja secara efisien di dalam kegenapan rancanganNya di bumi. Katakan pada mereka bahwa mereka adalah suatu mujizat dan mereka dapat mengharapkan mujizat terjadi di sekitar mereka.

Suatu mujizat terjadi saat kekuatan yang lebih tinggi atau lebih besar menimbulkan suatu kuasa supernatural pada hukum-hukum di bumi yang menghasilkan suatu perubahan yang tak dapat dijelaskan di bumi! Kita yakin bahwa Allah-Bapa turun dalam wujud Roh atas seorang perawan dan memenuhinya. Kita yakin bahwa Sang Anak kemudian lahir dari perawan ini dalam rupa manusia dan mendapat perkenanan manusia. Kita yakin bahwa Ia datang kepada ciptaanNya, namun mereka tidak menerimaNya. Kita yakin bahwa Ia mengalahkan kuasa dosa di dunia ini dan kemudian mengorbankan diriNya agar kita ditebus dari kuasa dosa. Kita yakin bahwa Ia mengalahkan kematian, surga dan kubur dan kini duduk di sebelah kanan Bapa. Kita yakin bahwa RohNya diam di antara kita untuk memberi kuasa yang sama untuk mengalahkan semua godaan, dosa dan mengalahkan dunia. Kita yakin bahwa mujizat terjadi karena kuasa yang dinyatakan oleh Yesus Kristus, Sang Mesias, hingga hari ini masih bekerja di dunia dan tersedia bagi setiap kita dan memampukan kita berjalan dalam kemenangan. HARAPKAN MUJIZAT!

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s