Chuck Pierce: Angin Perubahan akan Menghasilkan Rute Perdagangan yang Baru: Kota-Kota Pelabuhan – Awasilah Pintu-Pintu Gerbang yang akan Berubah Sekarang! (Dec 2, 2008)


Dear Friends and Hungry Saints:

Sebelumnya kami telah memasang bagian pertama dari artikel profetik pada Minggu pagi kemarin. Ini adalah bagian kedua. Arus perbekalan sedang berubah – ikutilah arus yang baru ini!

Pada bagian ini, anda akan melihat panggilan kita untuk menerima Angin Perubahan yang akan Menghasilkan Rute Perdagangan Baru: Kota-kota Pelabuhan – Perhatikanlah Masa Kini, karena Perbekalanmu sedang Berubah! Keith Pierce bernubuat bagi saya: “Saya melihat suatu firman atas kepalamu. Saya melihat sebuah sinar turun atas kepalamu seperti sebuah mercu suar. Yes. 60 bercahaya di atas kepalamu seperti gelombang lautan yang menutupi kakimu. Hal ini menyebabkan kapal-kapal mulai berubah arah dan mengubah tujuan mereka menuju pelabuhan-pelabuhan baru. Tuhan berkata, ‘Engkau tinggal di Houston, suatu kota pelabuhan, dan engkau selalu mengasihi kota ini. Hal ini akan berubah, karena kini Aku memperluas pelabuhan dalam negeri menuju area ini. Aku akan mulai menggali dari Houston hingga ke tempat ini dan perbekalan yang akan mendatangi Pelabuhan Houston akan berhasil tiba di tempat ini.’”  

Keith lalu membaca Isaiah 60 atas saya. Sebagian ayat ini berbunyi:

 “Bangkitlah, menjadi teranglah, sebab terangmu datang, dan kemuliaan TUHAN terbit atasmu. Sebab sesungguhnya, kegelapan menutupi bumi, dan kekelaman menutupi bangsa-bangsa; tetapi terang TUHAN terbit atasmu, dan kemuliaan-Nya menjadi nyata atasmu. Bangsa-bangsa berduyun-duyun datang kepada terangmu, dan raja-raja kepada cahaya yang terbit bagimu. Angkatlah mukamu dan lihatlah ke sekeliling, mereka semua datang berhimpun kepadamu; anak-anakmu laki-laki datang dari jauh, dan anak-anakmu perempuan digendong. Pada waktu itu engkau akan heran melihat dan berseri-seri, engkau akan tercengang dan akan berbesar hati, sebab kelimpahan dari seberang laut akan beralih kepadamu, dan kekayaan bangsa-bangsa akan datang kepadamu.

Sejumlah besar unta akan menutupi daerahmu, unta-unta muda dari Midian dan Efa. Mereka semua akan datang dari Syeba, akan membawa emas dan kemenyan, serta memberitakan perbuatan masyhur TUHAN. Segala kambing domba Kedar akan berhimpun kepadamu, domba-domba jantan Nebayot akan tersedia untuk ibadahmu; semuanya akan dipersembahkan di atas mezbah-Ku sebagai korban yang berkenan kepada-Ku, dan Aku akan menyemarakkan rumah keagungan-Ku. Siapakah mereka ini yang melayang seperti awan dan seperti burung merpati ke pintu kandangnya? Sungguh, Akulah yang dinanti-nantikan pulau-pulau yang jauh; kapal-kapal Tarsis berlayar di depan untuk membawa anak-anakmu laki-laki dari jauh, perak dan emasnya dibawa serta, untuk nama TUHAN, Allahmu, dan oleh karena Yang Mahakudus, Allah Israel, sebab Ia mengagungkan engkau.”

Inilah Musim untuk Mengalihkan Arah Kapal-kapal Perbekalan

“Inilah musim untuk mengalihkan arah kapal-kapal perbekalan. Aku telah menahan kapal-kapal di teluk untuk sementara. Aku telah menahan mereka di pelabuhan, namun kini Aku akan membawa kapal-kapal dari wilayah asing dan membawa mereka ke tempat-tempat baru. Aku membangkitkan suatu kelompok baru yang memahami perdagangan dan sistem perkapalan. Mereka akan mengalihkan arah kapal-kapal perbekalan di seluruh penjuru bumi. Di dalam batas yang telah Kutetapkan atasmu, pelajari bagaimana perbekalan melekat pada sumbernya. Dengan kata lain, jika engkau bekerja bagi Neimans Clothing Store (seperti Janice Swinney), kau harus memahami perdagangan yang berlaku di Neimans. Aku akan memberi keahlian bagi umat yang telah Kutetapkan untuk mengarahkan dan membuka sistem perbekalan yang baru. Jika umatKu tidak memahami kuasa untuk mengarahkan perdagangan di saat sekarang, maka mereka takkan bisa mengambil perbekalanKu bagi percepatan KerajaanKu. Inilah saat untuk mengarahkan perbekalan dan membentuk jalur perbekalan yang baru. Selama ini jalur perbekalan berjalan satu arah, namun kini umatKu akan mengarahkan mereka di seluruh bumi.

Engkau akan paham bagaimana engkau akan Kucukupkan. Engkau telah mengambil perbekalan, namun tidak memahami dasar untuk mencipta. Itulah sebabnya rancangan pemberianKu sangatlah penting. Tanpa memberi, engkau takkan mampu menghancurkan kuasa perbekalan dari sumber yang salah. Kebanyakan perbekalan yang engkau terima berasal dariKu. Meski demikian, semuanya harus dikuduskan. Karena apapun yang Kuijinkan untuk engkau kerjakan demi kepentinganKu, haruslah engkau bertanya, ‘Dari manakah semua ini berasal? Bagaimana aku bisa mengalami kemakmuran sementara aku mengerjakan hal yang lain?’ Musim ini akan menjadi musim yang berbeda bagi umatKu. Sumber-sumber mereka takkan selalu “kudus”, namun mereka akan dapat menebusnya. Mereka akan mengetahui dan membuka jalur yang belum pernah terbuka. Mereka akan membuka jalur yang selama ini tertutup. Aku akan mengubah jalur perbekalan bangsa-bangsa, dan kota-kota pelabuhan harus mengerti bahwa KINI mereka akan berubah. Awasi pelabuhan di seluruh dunia

Perlawanan Besar-besaran Bagi Kapal yang akan Mendarat – Para Bajak Laut telah Menanti

Akan ada perlawanan besar-besaran bagi kapal yang akan sampai ditujuannya. Meski para bajak laut telah bangkit untuk mengambil barang rampasan menuju pelabuhan, umatKu akan mengalihkan barang-barang tsb karena mereka memiliki hukum barang rampasan di dalam mereka. Karena hukum tsb ada di dalammu, engkau akan tahu cara mengalihkan jalur perbekalan menuju rumahKu. Bahkan industri penerbangan akan mulai melakukan perubahan besar-besaran di hari-hari kedepan. Engkau harus mengenal pola-pola penerbangan dan cara mereka berubah. Akan ada perubahan besar dalam administrasi industri penerbangan. Inilah waktu bagiKu untuk menjejakkan kakimu kembali. Sebagian akan berkata, ‘Saya dipanggil bagi SPBU.’ Yang lain akan berkata, ‘Saya dipanggil bagi industri koran.’ Akan ada yang menolak perubahan yang sedang Kukerjakan di dalammu. Beberapa akan berkata, ‘Saya dipanggil bagi industri musik.’ Engkau harus mengerti jalur perbekalan mulai dari sumbernya. Engkau harus menuju tingkat yang berikutnya jika engkau ingin melihat KerajaanKu berubah bagi generasi ini. Jangan coba mengerti menurut pola pikir dan keahlian yang lama. Sebab musuh mengembangkan cara-cara baru untuk membajak barang-barang berharga. Mulailah berpikir dengan cara baru karena Aku akan mempercepat rohmu dimana engkau akan Kutanam dan ditempat dimana tanganmu terentang dan menyentuh sesuatu, maka akan terjadi pertumbuhan. Setiap kontrak akan memiliki arti. Perhatikan struktur perbekalan yang akan berubah.

Para Guru Harus Mengajar Secara Berbeda

Aku berkata kepada para guru di bumi, ‘Engkau harus mengerti sumber-sumber yang telah Kuberikan padamu dan bagaimana mereka akan mempengaruhi KerajaanKu. Engkau tidak Kuutus ke sekolah sekedar untuk megajar. Engkau ada disana untuk melihat sumber-sumber yang Kusiapkan bagi generasi selanjutnya. Inilah saatnya. Engkau belum melihat bagaimana Aku akan memakai generasi mendatang. Ubahlah caramu mengajar. Engkau belum melihat sumber-sumberKu.’

Inilah hari pengertian yang baru. Engkau akan mengerti perdagangan minuman keras yang terjadi di sekitarmu. Engkau akan mengerti bagaimana perbekalan berubah secara ilegal, dan Aku akan memberi umatKu keahlian untuk merubahnya kembali. Selama ini engkau berfokus terhadap terjadinya perdagangan ilegal, namun tidak terhadap sistem Mamon yang ada dibalik ini semua. Jika Aku mengijinkan minuman keras memasuki pelabuhan, engkau akan memiliki keahlian untuk mengarahkannya ke tempat yang tepat. Jika engkau bertanya padaKu, maka Aku akan menyingkapkan padamu malam dimana akan terjadi dan apa yang dibawa. Engkau akan mampu menghentikan perdagangan ilegal.   

Aku memiliki strategi perbekalan yang baru. Kumpulkan perbekalanKu memasuki jalur perbekalan yang baru. Aku membebaskanmu dari sistem dimana engkau telah dibangun selama ini. Sistem ini menghasilkan roh kelaziman didalammu. Aku menarikmu keluar dari sistem itu dan menanammu kembali di seluruh bumi, agar engkau dapat mengumpulkan perbekalan baru di ladang yang kini sedang terbentuk. Aku akan menunjukkan padamu perbekalan baru yang sedang bermunculan di sekitarmu. Engkau akan membuat jalur yang benar agar perbekalan ini tiba di pelabuhan yang tepat.

Ini musim yang tidak biasa. Pikiranmu masih berada di musim lalu dan itulah sebab mengapa apimu mati. Aku memperbaiki sistem perumahan dan membuka rumah-rumah bagi umatKu untuk berkumpul bersama, agar Aku dapat menempatkan ulang mereka di berbagai area. Perhatikanlah apa yang sedang Aku lakukan. Lihat masa resesi ini dari sudut yang berbeda di masa lalu dan persiapkanlah dirimu. Beberapa darimu memiliki keahlian baru. Bersedialah untuk belajar dengan cara yang baru. Engkau bersandar pada pengertian dan pengetahuan masa lalumu. Bersedialah untuk belajar. Ketahuilah bahwa AKU membangun dan mengembangkan keahlianmu di tengah-tengah kesempatan yang Kutempatkan di jalanmu. Belajarlah agar dirimu dapat diakui. Buktikan itu padaKu SEKARANG!

Engkau memasuki musim peperangan atas perbekalan selama 7 tahun kedepan. Engkau Kutempatkan di garis depan untuk mengarahkannya kembali. Perhatikan setiap sistem kanal. Perhatikan Terusan Suez dan Panama. Perhatikan sistem perdagangan yang sedang datang dan perhatikan apa yang sedang AKU kerjakan. Aku akan menunjukkan kapal-kapal padamu. Kapal dan pelabuhan yang Kutunjukkan padamu adalah kunci bagi masa depanmu di generasi ini. Engkau akan mengarahkan kapal-kapal di bumi dan dimana mereka akan membawa perbekalan ke bangsa-bangsa dan kemajuan rancangan KerajaanKu di saat sekarang. Baik mereka ada di bumi atau di laut atau di pelabuhan, umatKu akan mengarahkan kapal-kapal di bumi. Bagi engkau yang berada di kota pelabuhan, inilah tugasmu: meruntuhkan sistem Mamon dan mengontrol apapun yang mendatangi pelabuhanmu. 

Suatu perubahan sedang terjadi di bumi. Musuh memiliki suara yang menghancurkan kapal di batu karang. Namun Aku memberi umatKu suatu suara yang akan mengarahkan kapal-kapal menuju pelabuhan. Ini akan melepaskan perbekalan yang ditujukan bagi kemajuan Kerajaan di masa kini. Terimalah suaramu. Terjadi pergolakan di perairan dan kapal sedang diarahkan ulang. Lepaskan suara yang Kuberikan padamu dan bawa perbekalanKu bagi masa depanmu ke pelabuhan yang tepat.

Jangan melihat pekerjaan padang gurunmu seperti caramu melihat di masa lalu. Engkau melihatnya sebagai sesuatu yang hina. Tiap posisi adalah suatu penunjukan ilahi – entah engkau bekerja selama sehari atau setahun. AKU menunjuk dan menempatkan umatKu secara ilahi agar mereka mengerti jalur perbekalan. AKU akan memberikan padamu kapal-kapal padang gurun. Selama ini engkau menolak tempat padang gurunmu dan belum melihat kapal di padang gurun, dan salah mengarahkan dan menyalahgunakan perbekalan padang gurunmu. Inilah saatnya, tak masalah dimana engkau ditempatkan, engkau akan memperoleh keahlian bagi musim selanjutnya. Aku takkan melepaskanmu dari padang gurunmu sampai engkau mengerti jalur perbekalan padang gurun. Jika engkau Kulepaskan, artinya engkau telah siap untuk mempelajari sesuatu yang baru dariKu. Inilah musim yang baru. Dengarkan Aku sekarang: musim telah berganti!

Engkau mencoba merubah jalur perbekalan dan hal-hal yang berjalan selama ini. Engkau melihat pemerintahan dan menjadi tawar hati melihat cara kerjanya. Cabut akar kepahitanmu. Aku memiliki umat yang akan Kumasukkan ke dalam sistem akar dari struktur pengontrolan, memasuki sumber perbekalan dan mengarahkan ulang arus perbekalan. Aku memberimu otoritas untuk berkata, ‘Kering.’ Engkau memiliki otoritas untuk berkata, ‘Mengalir.’ Engkau memiliki otoritas untuk berkata, ‘Lepaskan buah-buah.’ Engkau memiliki otoritas karena engkau terukir dalam rancangan kemakmuranKu. Karena engkau terukir, engkau dapat mengukir untaian kreativitas baru yang akan menghasilkan bentuk asli yang baru. Banyak orang akan mengeraskan hatinya terhadap engkau. Jangan tolak pelatihan yang Kuberikan padamu, karena Aku harus melatihmu melalui setiap masalah agar kau mengerti bahwa Akulah yang menempatkanmu, untuk melatihmu meraih barang rampasan di hari-hari kedepan. Engkau bergantung pada metode perbekalan yang lama dan kini mereka akan berubah dan engkau akan memiliki mimpi dan penglihatan untuk merobohkan metode-metode lama dan akan memunculkan sistem-sistem yang baru.”

Lalu LeAnn Squier bernyanyi, “Aku takkan lagi nyaman dengan zona nyamanku. Allah menarikku keluar. Aku harus mendapati emas dipadang gurun dan sungai dari air kehidupan dimanapun aku ada.”

Allah berkata, “Buang roh prediksi masa lalu. Prediksi selalu dikaitkan dengan perbekalan dan nafsu. Saat engkau membuangnya, engkau akan memimpin umatKu di hari-hari ke depan. Keahlian kreativitas ada di dalam setiap kalian, namun kalian tidak mengerti sistem akar. Engkau tidak mengerti bagaimana meraih kesempatan yang Kuberikan padamu. Mereka ada disekitarmu namun engkau tidak tanggap dengan kesempatan yang Kuciptakan sehari-hari disekitarmu. Ini waktu dan musim yang berbeda. Engkau tidak boleh berpikir agamawi, tetapi harus melihat apa yang Aku ingin engkau lihat. 

Tinggalkan perkataan-perkataan yang diucapkan atasmu di musim lalu, dan masukilah perkataan yang dinubuatkan bagi masa depanmu. Jika engkau bersedia memasukinya dan bergantung padaKu, Aku akan membuka pintu-pintu yang akan menakjubkanmu. Engkau akan bangkit memasuki panggilan yang belum pernah kau ketahui. Karena panggilan itu, engkau akan bersinar dengan cara yang baru. Aku mengubah persekutuan bangsa dan menempatkanmu untuk saat seperti saat ini. Pelajari dan ikutilah. Meski engkau tak mengetahuinya, engkau dapat mengikuti kereta yang kini membawamu. 

Engkau akan bergerak dengan cara baru untuk melihat bagaimana melipatgaandakan sumber-sumber masa lalumu dan memperoleh sumber-sumber baru. Generasi ini harus belajar dariKu, memujiKu, dan bergerak bersamaKu. Engkau akan menuntun mereka dengan cara baru dan melihat dengan cara baru – melampaui cara lama mereka dalam melihat. Sekarang bukanlah musim prasangka. Engkau berjuang demi masa depanmu dan ini tak ada kaitannya dengan garis keturunan atau rasmu. Engkau berjuang demi sesuatu yang akan AKU lepaskan. Akulah Tuhan yang menguduskan darahmu dan melepaskan kesalahan masa lalumu dan RohKu akan menjadikan darahmu murni kembali. Aliran darah baru yang mengalir menyebabkan hati nuranimu kembali hidup bersamaKu. Akulah Tuhan yang membuka hal-hal yang selama ini tertahan. Inilah harimu untuk berubah dan tersusun kembali. Aku akan menggunakan segala sesuatu yang ada di masa lalumu. Daripada melihat hal-hal yang tidak kau sukai, buatlah daftar hal-hal yang ingin kau ketahui dan Aku takkan membatasi pewahyuanKu bagimu di saat-saat ini. Aku akan menjadikanmu pemimpin bagi sistem Firaun di hari-hari ke depan dan engkau akan mulai mengerjakan rancanganKu yang baru di bumi.

Waktu sedang berganti. Berubahlah bersamaKu, karena inilah waktu untuk panggilan langsung bagi umatKu. Mereka yang bersiaga dan tunduk padaKu akan berkata, ‘Kini aku menerima pewahyuanku. Aku menyusun ulang caraku melakukan segala sesuatu. Aku harus melepaskan sistem dimana selama ini aku berada dan bersekutu dengan sistem yang Allah miliki bagiku. Aku akan meraih pewahyuan yang kubutuhkan dan telinga untuk mendengar apa yang Bapa katakan padaku.’ Dengarlah baik-baik, karena hari-hari perubahan akan terjadi atasmu. Engkau takkan melayani dengan cara yang sama lagi. Engkau akan mengikuti aliranKu atau engkau akan kehilangan arah yang akan engkau lalui. 

LEPASKAN semua harapanmu dari musim rohani yang lalu. Mereka tak berarti apa-apa kecuali mereka akan menjadi kekuatan baru bagi masa depanmu. Kehilangan dan kekalahanmu kini akan menjadi jembatan pewahyuan bagi kemenangan masa depanmu. Tinggalkan struktur masa lalu yang melewati jalanmu. Aku akan mengijinkan kekuatan iblis menghadangmu agar engkau dapat menghancurkan dan mengikat mereka selama semusim.

Unta-unta telah tiba! Terimalah mereka. Bukalah pintu gerbang. Persediaan telah berbalik. Arus telah berbalik. Karena hari ini adalah permulaan baru bagi mereka yang telah menerima perkataanKu dan bersedia untuk berubah dan mengejar angin bagi perahu mereka. Jalur perbekalan telah berubah. Raih jalur yang baru dan nikmatilah perjalanan menuju tujuanmu. Jangan khawatir bagaimana engkau dapat melakukannya – cukup terimalah kasih karunia yang engkau butuhkan untuk berubah. Kasih karuniaKu berlimpah di saat ini dan pewahyuanKu mengalir dengan bebasnya. Terimalah, dan engkau akan mengalami kemakmuran di masa depan.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

3 Responses to Chuck Pierce: Angin Perubahan akan Menghasilkan Rute Perdagangan yang Baru: Kota-Kota Pelabuhan – Awasilah Pintu-Pintu Gerbang yang akan Berubah Sekarang! (Dec 2, 2008)

  1. ampi says:

    wah.. ampi baru post di blog.. tau2 udah ada translate-nya yah… Up to date info profetisnya..
    thanks a lot yah sis

    Gbu =)

  2. siskapurnama says:

    Hehehe…u r welcome, Mpi….puji Tuhan, dikasih waktu n hikmat untuk mentranslate ini semua. Heran juga aku, kok bisa cepat ya?…btw, jadi Natalan di IPTN?
    how r u?

    GBU

  3. ampi says:

    Jadi dong, aku bawa pasukan doa kesana hehe…
    Selama ikutin natalan GBI baru natalan kemaren yg paling berkesan bgt, soalnya gak duduk lg di paling belakang tp rada di depan hehe..

    Satu lagi, urapan Roh Kudusnya.. amazing bgt.. Praise the Lord hehe….

    Oh ya, aku baik2 aja kok sis.. =)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s