Get Up! (by John Dickson)


Aku telah dibeli dengan harga yang mahal

Aku telah ditebus dengan darah Anak Domba

Aku telah merasakan kasih Bapa dan RohNya hidup di dalamku

Sekarang aku muak dengan cara hidupku yang dulu

Dan aku berjalan menuju masa depan yang baru

Dan meninggalkan masa laluku

Sekarang aku diam untuk bangkit dan berbicara

Mengangkat suaraku dan memegang senjata di tanganku

Aku tidak akan mundur, berhenti, menyerah atau membiarkan kasihku menjadi dingin

Aku sudah muak dengan iman yang lemah, lutut yang goyah, mimpi yang kecil

Tidak ada lagi hidup yang biasa-biasa atau pemberian yang biasa-biasa

Aku telah memegang jubahNya dan tidak akan kulepaskan

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in D Poems. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

