C. Pierce: Laporan Trip Eagles of God dari Jerman dan Inggris! (25/11/08)


Dear World Prayers:

Kami baru saja kembali dari London, maka ketika anda menerima email ini, anda tahu bahwa kami telah tiba dengan selamat. Saya ingin berterimakasih atas doa-doa anda dalam perjalanan kami ke Jerman dan Inggris. Inilah saat bagi Jerman untuk berubah. Jerman betul-betul berada di hati Allah di tahun ini, sama halnya dengan kota Berlin. Sejak mengetahuinya, kami mulai mengirim tim, karena kami tahu inilah tahun perubahan. Sebenarnya, inilah tim kelima yang dikirim oleh Glory of Zion ke Jerman sejak setahun lalu. Karenanya, kami telah berdoa dan berseru agar Allah melawat Jerman. Tim ini sungguh luar biasa, terdiri atas Pamela Hardy, Chris Hardy, John dan Sheryl Price, Brian Kooiman, Anne Tate, Linda Heidler,  Billie Boatwright, Diane Buker, John Mark Pierce, dan Aaron Smith, saat mereka melayani baik di Jerman dan Inggris. 

Kristallnacht

Tahun ini menandai peringatan 70 tahun ketika Kristallnacht terjadi di Jerman pada 9 Nov 1938. Malam itu, pihak Pogrom menyerang orang-orang Yahudi, rumah mereka dan bisnis mereka. Inilah pemicu yang mempengaruhi dunia. Saya mengirim tim yang diketuai Anne Tate di bulan Juli untuk berdoa dan membuka jalan bagi kedatangan Allah ke Jerman. Lalu saya mengirim tim lain yang diketuai Janice Swinney ke Jerman bertepatan dengan tanggal Kristallnacht. Robert dan Linda Heidler juga membawa 2 tim ke Berlin tahun ini. Tujuan utama mereka adalah mengajar, melayani, dan memberi hidup baru bagi para pemimpin kota. Saya bersyukur pada Allah atas Jeff dan Barb Serio yang menolong kami mengurus semua yang kami lakukan di Jerman di sepanjang tahun ini.

Inilah tahun dimana semua kutuk terangkat dari garis darah kita dan membuka masa depan kita. Hal-hal yang telah menahan kita dari melihat rancangan Allah dengan jelas dalam hidup kita dapat dihancurkan dari garis darah kita. Inilah tahun dimana kita harus “bergerak melampaui.” Allah berkata, “Aku memiliki waktu dimana Aku akan mengubah pakaian Jerman menjadi baru – inilah saatnya!” Karena banyak dari anda memiliki darah Jerman, anda mungkin ingin membaca laporan dari Jerman ini seperti laporan lainnya agar anda dapat meraih perubahan dalam hidup anda. Roh Kudus akan mulai bergerak di Eropa dengan cara yang baru. 

Tubingen dan Konferensi Days of Elijah

Kelompok yang menjamu kami di Tubingen (TOS Ministries) telah mengalami penganiayaan selama 12 tahun terakhir saat mereka berusaha membangun Hadirat Allah di area tersebut. Mereka tahu bahwa Allah yang menuntun mereka untuk membangun kembali Perayaan Hannukah di kota mereka. Ketika mereka melakukannya, tiba-tiba, atmosfir pun berubah. Kini mereka mendapat tempat di kota mereka dan memimpin gerakan “One New Man” di Eropa.

Kami memulai pelayanan pada Kamis malam oleh Paul Wilbur pada Konferensi Days of Elijah yang dipimpin oleh Pastor Jobst Bittner. Terdapat paling sedikit wakil dari 45 negara, termasuk dari Jerman, Belarusia, Ukraina, Israel, Bolivia, Peru, USA, Irlandia Utara, Irlandia, Inggris, Yunani, Selandia Baru, Cina, Mongolia, Swiss, Perancis, Angola, Portugal, Afrika Selatan, Finlandia, Ghana, Curacao, Belanda, Italia, Brasil, Kolumbia, Nigeria, Kamerun, Puerto Rico, Polandia, Namibia, Kazakhstan, Singapura, Algeria, Austria, Slovakia, Siberia, Kroasia, Rep. Czech, Moroko, Turki, Denmark, Hungaria dan Kongo. Sungguh suatu pengurapan yang dahsyat saat kami menyembah dan melayani perwakilan dari setiap negara.

Penyembahan yang Menerobos Membuka Jalan bagi Pewahyuan yang Berkuasa!

Saya mulai memperkatakan Tuaian yang akan datang, dan bahwa kuasa dan pemerintahan Allah akan membawa pewahyuan baru bagi Jerman. Atmosfir dipenuhi dengan hadiratNya dan kataNya, “Engkau datang untuk melihat hari perubahan bagi tanah ini. Aku telah mengumpulkan kalian disini bagi rencanaKu. Inilah hari untuk mengangkat kutuk yang ada di tanah ini. Inilah waktuKu untuk mengangkat kutuk dari Jerman dan melepaskannya. Dengarlah surgaKu karena firmanKu akan melintasi seluruh bumi untuk menghasilkan pembebasan. Aku meletakkan suatu akar yang dipenuhi dengan tujuan covenantKu hingga saat ini, dan kini akar itu akan tersingkap dan menghasilkan tujuanKu di bumi. Banyak yang tak menyangka bahwa Jerman akan bangkit dan bahwa Aku akan menjagai akar covenantKu di tanah ini. Inilah hari bagimu untuk bangkit dan menjadi naungan bagi rancanganKu yang sedang dijagai dan perlindungan bagi akarKu agar Eropa berbuah-buah kembali. Sorak-sorai Allah ada ditengah-tengahmu dan kini suara itu akan terdengar kembali di seluruh bumi dari negeri ini. Bangkitkan suaramu! Karena ketika Kemah Daud dibangun, Kemah itu bukan sekedar dibangun di bumi. Ketika Aku membangun KemahKu diantara umatKu, mereka tidak hanya menembus atmosfir, namun juga menembus bumi dan membebaskan tanah dari kesalahannya. Karena musim yang lalu telah berakhir dan Aku membebaskan bumi dari dukacitanya. Apa yang RohKu kerjakan disini akan menetapkan jalan yang baru di Eropa dan juga memulai perang di Eropa. Ini akan menjadi tempat dimana Aku menetapkan atmosfir dan siklus baru atas Eropa.”

Kini kita semua harus bergerak dari satu siklus ke siklus yang baru. Itulah yang sedang dialami oleh Jerman – mereka meninggalkan siklus 70 tahun dan memasuki siklus baru. Allah membawa kami kesana untuk merayakan hal ini dan memperkatakan bahwa mereka takkan kembali ke jalan yang lama. Allah sedang menata ulang langkah-langkah umatNya. Ketika kita menata ulang doa kita, Ia menata ulang langkah kita. Allah berkata kembali, “Dalam 3 tahun ke depan, Aku akan mulai menggerakkan cadanganKu yang berjaya dengan cara baru. Mereka akan mengerti arti covenantKu, dan merekalah yang akan Kuutus dan menyebabkan bangsa-bangsa harus memilih. Perhatikan panggilanKu dari surga yang datang di saat-saat sekarang. Cadangan ini akan mulai berpikir dan bergerak dengan berbeda, dan merespon panggilanKu dengan berbeda.” Dalam 3 tahun, pertemuan Tubingen takkan sama lagi, karena akan ada cadangan berjaya dari tiap negara di Eropa yang akan berkumpul untuk mencari Allah. Mereka akan memiliki pesan Allah yang membuat Eropa memahami covenant Allah. Akan ada demonstrasi kemuliaan Allah dalam pertemuan tersebut, dan mereka takkan meminta kemuliaan Alah karena kemuliaanNya telah turun atas mereka. Hal ini akan mempengaruhi akar-akar Eropa pada hari-hari didepan. Struktur akan berubah, karena anda tak dapat menaruh anggur baru dalam kantung yang lama. Di musim lama ini Allah telah membentuk kantung anggur yang baru.

Inilah Tahun dimana terjadi Perebutan Kekuasaan 

Jerman adalah negara yang selama ini kerap mengalami perebutan. Tuhan berkata, “Jerman akan mengalami rancanganKu!” Kini gereja di Jerman akan muncul dari belantara. Kami perkatakan bahwa Jerman akan mengalami peningkatan dalam dimensi rohani. Kami perkatakan bahwa mereka akan meminta agar atmosfir mereka dipenuhi Allah. Allah menyuruh saya bernubuat: “Atmosfirmu sedang direbut, dan Aku akan memakainya sebagai suatu kesaksian. Bagaimana engkau memenuhi tempat ini dan menyembahKu akan menjadi tandanya. Aku akan memenuhi umatKu di Jerman dengan atmosfirKu. Mereka takkan pernah sama lagi. Ini akan menjadi tahun dimana Aku akan menyalakan hasrat baru dalam umatKu. UmatKu selama ini takut melepaskan hasratKu. Mereka takut untuk melepaskan hasratKu melalui mereka. SemakKu akan terbakar kembali!”

Saya belajar dari Hagai, yang berarti untuk merayakan atau berpesta. Tuhan berkata, “Perhatikan jalan-jalanmu.” Suatu penataan ulang korporat sedang terjadi pada Tubuh Kristus. Tahun ini terjadi suatu perubahan antara Yahudi dan non-Yahudi. Allah mengamati bangsa-bangsa seperti kantung anggur. Ia berkata, “Yang ini akan ikut denganKu.” Sang ular berada di depan pintu bangsa-bangsa seperti halnya ia berada di depan pintu anda. Allah memiliki rencana bagi kita untuk mengalahkan musuh. Dalam kitab Hagai, segala sesuatu terjadi bersamaan namun saat peperangan kian memanas, mereka berubah dari bergerak bersama Allah menjadi bergerak menurut kehendak sendiri. Mereka kecewa dan tawar hati, dan menunda terlaksananya janji Allah. Allah selalu memiliki sekelompok sisa orang yang tetap bergerak dan mengerang, dan kemudian ada suatu waktu dimana segala sesuatu diguncangkan dan menuju kegenapan rencanaNya. Saya melihat Allah mengguncang apatis, kekecewaan dan tawar hati, dan membawa pengurapan baru bagi sisa kantung anggur Jerman. 

“Kini Aku mengguncang kependetaan. Kini Aku mengguncang pemerintahan. Kini Aku mengguncang mereka yang tersisa.” Lalu saya menunjukkan sebuah kunci pada Jobst Bittner yang diatasnya terdapat sebuah jam. Saya berkata atasnya bahwa kunci ini mewakili Rumah Daud. Lalu Allah mulai berbicara padanya, “Aku akan membawamu ke suatu tempat yang baru, dan Aku akan menetapkan suatu jalan dalam 3 tahun ke depan. Aku akan membuatmu mendapat perkenanan yang belum pernah kau miliki, dan Aku akan menuntunmu untuk menyatukan bangsa-bangsa; Aku akan memakaimu untuk menyatukan setiap bangsa di area ini dan kau akan melihat rancanganKu mulai terjadi. Kunci yang baru ini ada di tanganmu dan suatu jam ilahi bertakhta di tanganmu, dan kau akan memimpin para penyembah di tanah ini dengan cara yang baru. Aku menguatkan kakimu. Engkau akan mengumpulkan umatKu. Engkau akan menolong umatKu melihat covenantKu dengan tanda ajaib.”

Pada Jumat malam, saat Paul Wilbur memimpin penyembahan, Roh Allah turun atas saya dan saya mulai bernubuat, “KemuliaanKu akan menembus dinding menuju bumi. Bangsa-bangsa yang telah menolak kemuliaanKu akan melihat kemuliaanKu bergerak. Ini tanahKu dan Aku memiliki rancangan penggenapan, tapi banyak pemerintahan akan menolak kemuliaanKu. Bagaimanapun, kemuliaanKu takkan gagal. Aku akan mulai dengan keluargamu dan menghadapi mereka yang tidak mengakui kemuliaanKu. Mereka akan tunduk di tahun ini, karena Aku memiliki cara untuk menyatakan kemuliaanKu yang belum pernah kau ketahui. Dengarkan suara surga karena kemuliaanKu tercurah atasmu kini. Kemuliaan ini akan membuatmu bersinar. Terangmu akan terpancar, dan engkau akan dipanggil menuju tempat-tempat dimana kegelapan berada. Ketahuilah bahwa perpindahan kuasaKu kini memasuki hidupmu, keluargamu, bisnismu, gerejamu dan bangsamu; ketahuilah bahwa kemuliaanKu telah tecurah. Bangkitlah, menjadi teranglah, sebab kemuliaan TUHAN terbit atasmu!”

Berlin, Jerman

Dari Tubingen kami bergerak ke Berlin dimana kami melayani di Church on the Way, yang dipimpin oleh Wolfhard dan Charlotte Margies.  Meski hanya sedikit orang yang hadir, rasa lapar mereka amat luar biasa. Mereka semua mengeliling kami! Setelah saya berbicara, saya mengurapi setiap orang dan berkata: Kini gereja di Jerman sedang dilepaskan dari ruang tawanannya! Kami tak sadar bahwa kami menciptakan suatu atmosfir. Tuhan berkata, “Kini saatnya bagi atmosfir Jerman terangkat dan Kemuliaan Allah turun. Engkau sedang menuju dunia kemuliaan yang baru. Jerman, Allah memegang masa depanmu.” Sesuatu yang baru terjadi di Jerman dan seluruh Berlin, timur dan barat, akan mengalami kemuliaanNya. Allah memiliki waktu dan waktu sering dikaitkan dengan penguasa yang memerintah (Yer. 25 menunjukkan masa tahanan 70 tahun ketika penguasa yang baru datang). Allah menyuruh saya bernubuat, “Identitas yang baru turun bagi masa depan bangsa ini dan gerakan RohKu akan turun atas umatKu, dimulai dari Berlin. Ini saat bagimu untuk berubah….Perhatikan apa yang akan Kulakukan di bulan Mei. Aku akan membuat suatu perubahan yang akan dunia perhatikan. Dimulai dari sesuatu yang kecil. Aku menetapkan bangsa ini untuk bersuara. Karena Aku mulai membangkitkan bangsa para nabi. Para nabi akan didengar di pemerintahan. Pemerintahan di bangsa ini akan menjadi nabi bagi dunia. Di bulan Mei, Aku akan membuka jendela kemuliaan dan kuasa yang akan melanda tanah ini. Tahun ini, Jerman keluar dari keterpurukannya. Engkau takkan lagi tertawan. Gerakan kreatif akan melanda tanah ini. Banyak kreativitas akan muncul dalam 3 tahun kedepan; dulu engkau adalah umat suruhan, namun kini menjadi umat kreativitas. Engkau akan mengajari seluruh tempat di dunia bagaimana cara mencipta. Aku akan membentuk suatu panggilan misi yang baru di tanah ini, namun tidak dengan cara tradisional. Aku akan mengirimmu sebagai penasihat kreatif di bangsa-bangsa. Aku akan memberimu kuasa kreativitas.”

Hati yang Terbagi

Hal terburuk yang dapat menimpa seseorang adalah hati yang terbagi, maka pikirkan apa yang terjadi ketika suatu kota atau bangsa terbagi hatinya. Kami perkatakan bahwa hati yang terbagi atas Berlin harus segera pergi, dan racun yang ada didalam hati atas kota itu harus dikeluarkan. Kami perkatakan bahwa kuasa racun yang tersembunyi dihentikan. Kami perkatakan bahwa ular yang berada di “gerbang” kota pada tahun ini tidak memiliki hak untuk datang kembali. Lalu saya berdoa bagi setiap jantung, bahwa Tuhan akan mengubah katup jantung dan melancarkan aliran darah kembali.

Kami memiliki otoritas untuk menaruh kaki kami di atas kepala ular yang berusaha menyerang kami. Kami perkatakan bahwa kuasa penyerangan akan hancur, dan apapun yang menyerang pelayanan akan hancur. Kami perkatakan bahwa keuangan yang terserang akan terbuka. Kami perkatakan konsep iman yang baru. Kami perkatakan bahwa iman dibangkitkan dan tingkat nubuatan dan penyembuhan yang baru sedang dilepaskan. Kami perkatakan bahwa celaan dari 70 tahun yang lalu yang menghasilkan rasa malu terlepas.

Allah berbicara kembali: “Minggir, semakKu kini terbakar kembali, karena ada api yang engkau ciptakan di tempat ini. Engkau akan terhubung dengan mereka yang telah melihat apiKu. Bersiaplah, karena api akan menyapu negeri ini dan engkau akan mengikuti api ini dari utara ke selatan dan dari timur ke barat. Tahun ini adalah tahun terbukanya pewahyuan profetik. Aku akan melahirkan gerakan profetik baru ke tanah ini. Jerman akan dipenuhi dengan perkataan profetikKu. Jangan takut akan gerakan Allah yang berikutnya, karena kini engkau takkan tertipu dan salah bertindak. PengikutKu yang dahulu akan kembali. Di rumah ini, engkau akan membuka gerakan profetik Allah yang baru dan umatKu akan mengikuti arus pewahyuan. Karena Aku memiliki arus baru bagi Jerman di tahun ini. Aku akan bergerak maju dengan rencana membangun. Aku akan mengembalikan apa yang dicuri musuh. Aku memiliki rencana perbaikan bagimu. Engkau akan memiliki kesehatan yang baru. Dimana engkau telah tergelincir dan jatuh, engkau akan kembali tegak berdiri.” 

Umat di Berlin dan Jerman akan memasuki musim pemulihan. Mereka akan bergerak dari suatu berkat ke berkat lainnya, dan bagaimana Allah ingin mereka bergerak dengan cara yang baru. Tuhan akan menolong mereka bangkit dari rasa malu, kegagalan masa lalu dan kekalahan mereka. Mereka akan memasuki suatu kolam berkat yang baru! Saya membagi kisah dari Yoh. 5 dan memperkatakan bahwa inilah waktu untuk memperbaiki masa depan mereka. Yoh. 5 bercerita tentang seorang yang buta selama 38 tahun dan menanti dikolam Betesda di Pintu Gerbang Domba. Banyak orang di Berlin telah menanti untuk waktu yang lama – menanti malaikat untuk “mengguncang air.” Yesus tahu bahwa kita telah menanti dan memperhatikan dari gerbang dimana kita berada. Maka pertanyaan Yesus bagi orang Jerman adalah, “Maukah engkau sembuh – maukah engkau menerima perubahan hari ini dan siap memasuki sesuatu yang baru hari ini?” Roh Allah berkata, “Aku menanti suatu ekspresi iman darimu. Hal ini bahkan tidak tergantung darimu – Aku akan menarikmu memasuki hal-hal yang baru. Aku akan menarikmu memasuki hal-hal yang baru karena Aku yang lebih bertekad membawamu memasukinya daripada tekadmu sendiri. Aku akan menarikmu dan menjadikanmu baru.” 

Lalu saya membagi dari Kej. 45 tentang hati Yakub yang dipulihkan dan rohnya dibangkitkan. Ketika saya memikirkan Jerman, saya memikirkan bagaimana Allah telah bersungguh memilih bangsa ini. Daerah yang memiliki kegelapan terdahsyat justru mendapat panggilan tertinggi. Umat di Jerman memiliki panggilan mulia. Jerman memasuki musim yang baru tahun ini. khusunya bagi gembala mereka, Wolfhard Margies dan Charlotte. Saya memberitahu mereka, “Anda memasuki musim anda yang baru. Saya memberi anda suatu jubah yang baru. Allah menunjukkan pada saya bahwa inilah waktu bagi munculnya jubah yang baru. Jubah ini mewakili kelimpahan Israel.” 

Melepaskan Jubah yang Baru bagi Kepemimpinan Apostolik di Jerman

Allah menyuruh saya bernubuat, “Engkau telah memulai pekerjaan yang baik di sini. Engkau menggembalakan suatu bangsa saat mereka tidak mau digembalakan. Musuh berusaha menarik jubahmu di musim lalu, namun Aku datang hari ini untuk memasang kembali jubahmu untuk engkau teruskan bagi generasi berikutnya. Jubah ini mewakili umat bangsa ini dan engkau akan melanjutkan bagi generasi berikutnya. Di bulan Februari mereka akan mulai berbunga dan di bulan Oktober dan November kau akan melihat buahnya. Bagi mereka yang terlibat dalam pelayanan ini, Aku akan membawa beberapa kembali dan akan memakaikan jubah bagi beberapa orang dengan cara baru. Namun banyak perubahan telah terjadi dan Aku akan memulihkannya. Jangan pikirkan kolam yang selama ini kau tatap, karena Aku akan memulihkanmu. Generasi yang lain akan bangkit dan melakukan 2x lipat dari apa yang engkau kerjakan, dan suatu bangsa akan datang dan memberkatimu. Engkau akan melihat semua hal ini terjadi!” 

Bagi Anda

Inilah tahun untuk membawa tingkat visi yang baru yang telah Allah tetapkan bagi setiap kita. Baik anda pria atau wanita, anda akan melahirkan. Struktur yang Allah siapkan di musim lalu akan Ia isi di musim ini. Di tahun ini, jika kita tidak melahirkan masa depan kita, maka ular akan bergerak. “9” adalah angka tahun ini, dalam bahasa Ibrani, karakter ini (TET) berarti ’kecaplah dan lihatlah betapa baiknya Tuhan itu.’ Segala hal yang musuh lontarkan pada anda, semua perkataan lama, semua hal-hal lama untuk menahan anda bergerak maju – maka pengurapan yang ada dalam anda akan meledak untuk mengalahkannya dan menuntun anda bergerak maju dengan cara baru. Anda akan bertambah baik dan berlimpah di tahun ini. Lumpur akan terlepas dari anda di tahun ini. Perkataan lama yang melekat pada anda akan hancur tahun ini. Pengurapan menghancurkan kuk. Inilah musim dimana pengurapan baru akan melahirkan rancangan Allah di tahun ini.

Saat anda membaca, berdoalah bersama saya: Tuhan, kami memintaMu untuk menarik pengkhianatan keluar dari hati kami. Semua tuduhan di musim lalu – kami tarik keluar; semua yang yang tertinggal di musim lalu dimana kami merasa dibiarkan sendirian – kami keluarkan dari hati kami. Dalam nama Yesus, kami perkatakan semuanya keluar dari hidup kami. Semua penolakan dan penyerangan kami keluarkan dari hati kami. Kami terima sgala sesuatu yang baru. Kami terima angin yang baru; kami terima hidup yang baru dan hal-hal yang baru. Bangkit! Tuhan, pulihkan kami dan kembalikanlah kerugian kami!

London, Inggris

Pertemuan kami di Inggris sangat menakjubkan. Dibawah ini adalah laporan London dan tambahan dari Anne Tate dan Janice Swinney yang memimpin tim yang telah terlebih dulu pergi ke Jerman tahun ini. Sungguh luar biasa bagaimana Allah telah memfokuskan kami bagi terobosan di negara itu.

Pada Minggu pagi kami terbang dari Berlin ke London untuk melayani pertemuan profetik nasional di Ealing Christian Center, yang diketuai oleh Richard dan Rajinda Buxton. Pertemuan ini adalah salah satu yang terdahsyat yang pernah saya layani di Inggris. Hadir juga wakil dari Irlandia Utara. Lalu saya mulai bernubuat bagi para pemimpin, “Aku telah mengubah hal-hal dari sisi horisontal yang bahkan belum tepat di tempatnya bagi masa depanmu. Pastor, pemimpin pelayanan, lihat kembali visimu, karena kau belum mampu melihat sisi horison dan kau belum mendapat perspektif yang jelas bagaimana cara untuk melesat. Tuaian sedang bertambah di bangsa-bangsa, namun Aku belum menunjukkan padamu bagaimana mendapati tuaian itu. Engkau kini memasuki musim ‘bergegas.’ Kau tak boleh pasif atau kau akan kehilangan beberapa bagianmu, karena Aku kini membagi ulang bagianmu dibumi dan belum menuntaskannya. Jika visimu ada atas keluargamu, atau pekerjaan, atau bisnismu, ketahuilah bahwa engkau ada di masa yang berubah-ubah. Di tengah hal-hal yang baru ini, dapatkah engkau merasa apa yang sedang Kukerjakan di tengah perubahan yang terjadi disekitarmu? Perubahan akan kian melesat. Akankah engkau mengenalinya dengan tepat? Jangan hilang minat atas bangsa ini. Aku masih memiliki sisa-sisa Gideon di bangsa ini yang akan merasa. Perspektif Tubuh Kristus akan berubah hingga mereka mendapati perspektif seperti Maria. Engkau harus mengenali Roh Allah yang turun atasmu dengan cara yang berbeda dalam bentuk yang berbeda.”

Saya melihat gerakan Allah yang baru terjadi di Inggris. Saya bernubuat bagi pastor gereja setempat, namun saya tahu ini juga mewakili gereja di bangsa-bangsa. Tuhan berkata, “Ketika Aku datang, Aku akan mengubah program-program di gereja dan engkau harus membuat pertemuan hingga 4x lipat. Engkau harus segera bersiap karena Aku akan segera menarik jiwa-jiwa memasuki gereja!” 

Kami terus bernubuat dengan cara yang baru. Tahun ini suatu siklus telah selesai kami jalani begitu kami meresponi kesempatan yang Allah berikan kepada kami. Kami tak dapat menganalisa segala sesuatu, karena jika kami melakukannya, kami akan memasuki siklus tanpa pengurapan.  Bagaimana kita bekerja dengan iman di tahun ini menentukan masa depan kita. Iman menetapkan jalan bagi musim kita selanjutnya. Inilah tahun dimana buah-buah dan karunia saling bersilangan dengan cara yang baru. Kesejajaran adalah kunci antara buah-buah dan karunia. Roh Kudus akan mulai bekerja di antara kita di tengah malam dan menjadikan sesuatu hidup di dalam kita. Umat di Inggris akan mengalami hal-hal yang baru dan segar ini! 

Mereka juga akan memasuki musim penyembahan yang baru. Mereka akan mendengar pertemuan penyembahan dimana suara penyembahan akan hadir di tengah kuasa dan kemuliaanKu, dan strategi akan turun atas mereka. Mereka akan melihat kanker disembuhkan dan ketika mereka pergi, mereka akan memiliki kekuatan untuk menghadapi masalah mereka. Tahun ini Inggris akan melahirkan buah. Sayapun mendesak mereka untuk mengatur segala sesuatu dengan benar di tahun ini dan mengijinkan Allah menunjukkan struktur yang berubah di sekitar mereka. Hal-hal sedang berubah karena pemerintahan surgawi sedang turun atas dunia ini. Allah sedang menanti mereka yang akan bangkit untuk memerintah bersamaNya. 

Roh Allah berkata kepada umat di Inggris, “Inilah musim dimana terangmu bersinar dimalam hari. Engkau akan bersinar di malam hari. Aku akan menyatukan Inggris Raya dengan cara yang baru. Keretakan akan terjadi di struktur lama dan umatKu akan bersatu dengan cara yang baru. Suatu pesan akan muncul dari mimbar di tanah ini.” Lalu saya melihat 5 negara dan Allah berkata, “Aku akan menyinari setiap mereka. Jangan ijinkan keretakan menyebabkanmu meninggalkanKu karena Aku sedang membangkitkanmu dengan suara kemenangan.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s