Chuck Pierce: Harmoni Baru, Suara Baru, dan suatu Laskar Baru Sedang Bangkit di Bumi! (Nov 14, 2008)


Dear Changing Saints:

Baru-baru, ini ditengah semua perubahan yang terjadi, Allah berbicara kepada saya perihal “Triumphant Reserve (Cadangan yang Berjaya).”  Saat saya berkhotbah hari Minggu lalu, Roh Allah memenuhi kami dengan HadiratNya di tengah-tengah kami dengan perkataan profetik dan nyanyian baru. Tulisan dibawah ini adalah kunci bagi kita saat memasuki musim yang baru ini:

“Inilah saat dimana Aku membangkitkan cadanganKu yang selama ini telah Kupersiapkan. Cadangan ini terletak di sayap dan rak yang menanti munculnya perintahKu untuk menarik mereka keluar dari belantara. Sekaranglah saatnya! Sekaranglah saatnya! Sekaranglah saatnya! Masa penantian telah menghasilkan kuasa dan kemuliaan yang belum pernah ada sebelumnya yang kini akan timbul dengan berjaya. Suatu keindahan akan datang pada Pasukan Kudus ini saat Aku berbicara. Semua  orang akan bertanya, ‘Siapakah yang datang dari belantara?’ Saat memulai perjalanan keluar dari ketertawanan mereka, mereka akan bersinar dengan kekuatan dan kuasa yang belum pernah diketahui sebelumnya. Mereka akan menjadi orang-orang tersisa yang diubahkan. Engkau tercipta untuk menjadi salah satu bagian dari Cadangan yang Berjaya.

Engkau akan berdiri kokoh ditengah kekacauan yang besar, dan musim kasih karunia dan hikmat yang tercurah besar akan timbul bagaikan lapisan multi-warna bagi semua penguasa yang ada di sekitar anda. Suatu keindahan akan Aku munculkan saat Aku hadir. Jubah ini akan terkembang di hadapanmu dan membungkusmu dengan cara yang baru. Engkau tidak mengerti bagaimana kebebasan dan kemuliaanmu telah terbelit dan dunia belum dapat melihat siapa UmatKu yang sebenarnya. Aku akan membawa perubahan dalam 14 bulan kedepan yang akan membuka segalanya. Akulah Tuhan yang memperhatikan setiap keputusan yang dibuat. Akulah Tuhan atas sejarah. Akulah Tuhan atas masa kini. Akulah Tuhan atas masa depan. Aku telah membuat keputusan-keputusan di masa lalu yang akan tersingkap saat ini. Namun kini, engkau akan melihat Aku memegang masa lalu dan masa kini dan menyingkapkan masa depanmu. Aku menetapkan suatu perintah baru untuk mengamankan suatu warisan yang sedang diawasi dan diserang. Kembalilah ke tempat naunganmu yang kudus, karena engkau telah membiarkan emosimu menjadi terpecah dan terpisah-pisah. Kekudusan harus tinggal di antara umatKu yang tersisa di waktu sekarang agar mereka dapat mengenakan jubah yang AKU  kembangkan.

Suara perubahan sedang turun atas kita.
Suara perubahan menyerbu bumi,
Suara hikmat mengalir turun,
Suara anugerah turun bagaikan suatu mahkota.
Suara perubahan sedang turun atas kita,
Suatu suara perubahan, di suatu hari yang baru.
Aku akan mengembalikanmu ke tempat kemenanganmu.
Aku akan mengembalikanmu ke tempat peristirahatanmu.
Aku akan mengembalikanmu ke tempat kemenanganmu.
Aku akan mengembalikanmu ke tempat peristirahatanmu.
Hanya kasih yang tak mempedulikan masa laluku.
Hanya kasih yang berkata jangan lagi melihat ke belakang.
Hanya kasih yang ingin mendekapmu dalam pelukanNya.
Hanya kasih yang tak mempedulikan masa laluku.
Hanya kasih yang tidak lagi melihat ke belakang.
Majulah.
Majulah.,
Karena Aku mengasihimu.
Hanya kasih yang menutupi masa laluku.
Hanya kasih yang menutupi masa laluku.
Tidak, aku tak perlu melihat ke belakang.
Karena Ia mati untuk menutupi masa laluku.
–Meredith Mauldin dan John Dickson

Kini Kusediakan suatu berkat ilahi di bumi yang harus direbut oleh umatKu, karena mereka harus mundur dan melihat bagaimana Aku pergi mendahului mereka. Akulah Allah yang berada di depanmu dan engkau harus mengerti bahwa Aku mengetahui jalan-jalan pada hari ini. Mundurlah sebelum jalanmu mulai terbagi menjadi beberapa jalur yang akan menyebabkan tentaraKu tidak dapat berdiri sejajar dengan tepat. Mundur dan kembalilah ke tempat peristirahatanmu. Kembalilah ke tempat peristirahatan kudus di dalamKu. Aku akan membangkitkan iman yang selama ini telah tertahan dan terhenti di dalammu dan bangkit di saat dan tempat yang tepat. Aku akan menetapkan misimu dengan perintah yang baru. Suatu berkat ilahi telah tersedia.

UmatKu harus tinggal di tempat kediaman mereka. Saat musuh menarikmu keluar dari tempat kediamanKu, tak peduli apapun alasannya, saat engkau meninggalkan tempat dimana kuasa hadiratKu berdiam, hal ini akan memberi hak bagi musuh untuk pindah dan memasuki tempat-tempat yang tidak Kuijinkan untuk engkau masuki. Hal ini akan membentuk pemerintahan yang memberi hak bagi musuh untuk memerintah. Inilah waktu bagiKu untuk mengembalikan umatKu ke tempat dimana mereka akan muncul dengan cara yang baru. Suatu bentuk baru penyembahan telah muncul. Suatu seruan baru muncul dari hatiKu agar umatKu mengubah cara mereka menyembah dan berkorban di masa lalu. Datanglah kepadaKu dan dengarlah dengan cara yang baru. Dengarlah dengan sungguh-sungguh. Inilah waktu bagimu untuk bangkit. Engkau harus bangkit dan naik ke tempat dimana engkau belum pernah berada sebelumnya. Menunduk dan menyembahlah, maka engkau akan bangkit. Inilah waktu dimana tanpa penundukan diri, engkau takkan dapat melihat kegerakan RohKu di bumi. 

AKU memikirkan banyak hal di bumi – pemerintahan, ekonomi dan struktur rohani – dan merubah cara kerja struktur-struktur ini di musim lalu. Enyahkan semua hal dari hatimu yang melebihi Aku. Setiap strategi atau tujuan yang melebihi Aku harus dienyahkan. Kebebasan harus ada dalam hatimu di hari-hari kedepan. Kebebasan yang baru ini akan membawamu mengikuti jalan-jalan yang AKAN KUnyatakan bagimu. Seruan kebebasan dan kebutuhan untuk menyembah akan menyelamatkanmu di hari-hari kedepan. Engkau adalah umat yang telah menetapkan kebebasanmu di atas otoritas negara  yang selama ini ada padamu. Namun Aku berkata, kenalilah kebebasan dengan cara yang lebih baik lagi. Engkau tidak mengerti cara kerja pemerintahan-pemerintahan dunia. Bangkit, karena kebebasanmu tidak terletak pada suara manusia, namun kebebasanmu terletak pada hubungan denganmu dengan suaraKu. Dengar. Dengar. Dengar. Dengar – engkau harus mengenal suaraKu di jam-jam sekarang. Akulah yang akan menuntunmu keluar dari perbudakan. Akulah yang akan menuntunmu memasuki pintu masa depanmu. Kenalilah suaraKu dan rindulah menjadi orang yang akan dekat denganKu di hari-hari kedepan. Dengarkan sungguh-sungguh mereka yang akan membicarakan isi hatiKu. Dengarkan baik-baik semuanya dan dengarlah hanya kepadaKu saja.

Sembahlah Aku dengan cara yang dan bersiaplah untuk naik! (Keith Pierce) Aku melihat rantai di kakimu. Ketika engkau menyembah, musuh menarikmu mundur. Lawanlah rantai yang menawanmu!  Saat engkau terus menyembah, Aku melepaskan Penjaga Kunci untuk turun dan melepaskanmu, membawamu naik. Engkau harus ada di HadiratKu sekarang! Teruslah menaik. Teruslah menaik. Berserulah dalam penyembahan dan teruslah naik. Hari kenaikan telah datang atasmu karena surga sedang terbuka. Bangkitlah untuk menaik. Banyak suara sedang menciptakan harmoni baru di bumi. Harmoni di bumi kini sedang berubah. Engkau harus mengenal suara harmoniKu saat chaos terjadi.

Kami bergerak bersama harmoniMu.
Kami bergerak bersama harmoniMu.
Kami bergerak bersama harmoniMu.
Kami akan pergi kemana Engkau mengutus kami.
Kami bergerak bersama harmoniMu,
Bergerak bersama harmoniMu.
Kami bergerak bersama harmoniMu.
Kami akan pergi kemana Engkau mau,
Bergerak bersama harmoniMu.
Kami mendengar suaramu dan kini melihat jalanMu.
Ada suara – dengarlah suara.
Suara itu mendesakmu maju.
Dengarlah suara.Suara itu mendesakmu maju.
Jangan menoleh ke belakang, engkau tak boleh melakukakannya,
Tak ada ikatan lagi;
Jangan lagi menoleh ke belakang, tak ada rantai yang membelenggu.
Kami bergerak maju.
Kami takkan kembali.
Kami bergerak maju.
Kami takkan kembali.
–Lauren Aubrey & Tammy Black

Ada suara yang kini mengalir dalam darahmu. Ada suara yang menata ulang aliran darah semua bangsa.Ikuti harmoniKu.AKU mengguncang semua bangsa kedalam ordeKu yang berikut. Pepohonan bertepuk tangan dan akarnyapun diperbaharui. Buah yang belum muncul di musim lalu akan muncul di hadapan umatKu di tahun ini. Aku membangun jembatan yang harus engkau pilih di hari-hari kedepan. Jembatan ini terletak dari satu sisi ke sisi lain dari keretakan yang telah terjadi. Temukan jembatan iman yang akan engkau lalui. Aku akan menemuimu diantaranya dan membangkitkanmu ke tingkat yang baru. Namun engkau harus berjalan. Engkau akan melihat bangsa seperti caraKu melihat. Musuh telah menempatkan kakinya dalam hatimu. Kini Aku membuatmu berbalik dan menatap wajahnya, karena hanya ujung kaki yang ia miliki. Ia mencoba meyakinkanmu bahwa kakinya ada atasmu. FirmanKu dekat dimulutmu untuk engkau perkatakan. Perkatakan bahwa ujung jarinya dari masa lalu harus enyah! Kakimu akan ada atas kepalanya yang dulu telah menguasaimu.

Ada goncangan di hadapan tentara Allah,
Goncangan di hadapan tentara Allah.
Nyanyian lebih berkuasa daripada perkataan buruk.
Goncangan di hadapanmu.
Itulah suara goncangan, yang dahsyat bukan kebimbangan,
Suara goncangan, yang dahsyat bukan kebimbangan.
Akankah engkau dikenal karena kedahsyatan atau kebimbanganmu?
Itulah suara tentara yang rajanya adalah Allah.
Inilah suara tentara yang rajanya adalah Allah
.
–Aaron Smith & LeAnn Squier

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s