Cindy Jacobs: Semua Bisnis Takkan Pernah Sama Lagi (Oct 17, 2008)


Dear Praying Friends,

“Semua bisnis takkan pernah sama lagi!” Kami memanggil gereja-gereja di seluruh dunia untuk menangguhkan kebaktian mingguan yang biasa mereka adakan pada hari Minggu, 2 Nov 2008. Kami  menganjurkan anda untuk menggunakan tuntunan doa di bawah ini untuk mengganti kebaktian Minggu anda menjadi kebaktian doa baik bagi pemilu AS dan ekonomi global. “Doa orang benar sangat besar kuasanya.”

Bersama anda dalam peperangan – Cindy Jacobs

 Di awal Agustus, saat saya sedang berdoa, Allah berbicara kepada saya, “Semua bisnis takkan pernah sama lagi!” Hanya sedikit yang saya ketahui dari kalimat ini—pada skala global.

Allah sedang bergerak. Saya, demikian juga yang lainnya, menjadikan ini sebagai fokus doa utama. Ketika tiba saatnya Allah mengadili dewa-dewa Mesir, demikian juga Ia kini mengadili dewa mamon.

 Bangsa-bangsa sedang berdiri, secara harfiah, di puncak sejarah yang akan menentukan nasib generasi mereka yang akan datang. Ia sedang mempertimbangkan ideologi bangsa-bangsa. Ia menaruh rasa takut akan Allah tidak hanya di GerejaNya, namun juga di seluruh bangsa di dunia.

Para pemimpin yang dihormati yang tidak memberi peringatan, dan gereja-gereja yang tidak berkata, “Saya mendengar dari Allah” pun telah berbagi di hari-hari ini, bahwa mereka yakin kita berada di masa-masa serius, dimana akan datang waktunya kita bahkan akan kekurangan pangan.

Jadi, apa respon kita? Apa yang harus kita lakukan? Pertama, kita berdoa. Berdoa tanpa henti. Inilah yang kami minta Gereja lakukan pada hari Minggu, 2 Nov 2008, mempercayai janji dari  2 Taw. 7:14:

Gereja-gereja seluruh dunia harus menjadi “rumah doa segala bangsa”. Tinggalkan semua “bisnis yang biasa”. Inilah waktu Yoel 2:12-17 bagi Gereja.

  1. Ajaklah rekan pengerja anda untuk puasa sarapan sebelum mulai melayani. Yes. 58:13-14
  2. Bertobatlah secara khusus atas hal-hal yang Allah tunjukkan kepada anda. Misalnya:
    • Karena mencintai uang, harta benda, dan kenyamanan hidup lebih dari Allah.
    • Karena tidak hidup kudus, mis.: pornografi, dosa seksual, kecemaran, dll.
    • Karena tidak mengasihi orang-orang miskin.
    • Karena tidak melayani jiwa-jiwa yang terhilang.
    • Karena tidak berdoa bagi bangsa ke tingkat yang seharusnya.
  3. Bertobatlah jika anda belum memberi persepuluhan dan persembahan khusus. Mal. 3:8-12
  4. Berserulah kepada Allah untuk melepaskan anda dari utang dan menjadi pelayan setia atas keuangan yang telah Allah percayakan kepada anda. Bertobatlah secara khusus karena hidup dari kredit yang melampaui kemampuan anda untuk membayarnya.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s