Chuck Pierce: Jalan yang Baru sedang Terbentuk! (October 22, 2008)


Kita telah berpindah dari tahun Ibrani 5769 dan masuk ke tahun 5769. Ingat, angka “8” selalu dihubungkan dengan awal yang baru, dan angka “9” dihubungkan dengan melahirkan apa yang selama ini sudah dikandung. Apakah hal ini berarti kita tidak dapat memasuki hal-hal baru yang telah Allah siapkan bagi kita? Tentu tidak! Kasih setiaNya selalu baru setiap pagi! Meski begitu, dengan situasi negara yang berubah dengan cepat, kita dapat kehilangan kesempatan-kesempatan tertentu baik secara korporat dan nasional jika kita tidak mencari Allah selama Ia berkenan ditemui di musim yang sedang kita masuki saat ini.
Dalam Doa Selasa Pagi baru-baru ini, Allah berkata, “Aku sedang membentuk sebuah jalan raya. Aku mengundang orang bodoh dan orang berdosa di musim lalu untuk memasuki jalan raya ini di musim sekarang. Jika mereka merespon panggilanKu, Aku akan menetapkan jalan bagi mereka yang akan melindungi mereka agar tidak tersesat kembali. Mintalah padaKu marka jalan untuk meratakan jalanmu di musim depan. Mintalah padaKu tawanan yang ditahan di musim yang lalu agar dilepaskan di jalanmu di musim ini. Mintalah padaKu kunci untuk membuka lumbung-lumbung yang ditawan musuh. Jangan pandang kerugianmu hari ini, namun mintalah padaKu kunci untuk membuka lumbung yang Kusiapkan bagimu. Tetaplah awasi kerugian yang kau alami dan mintalah padaKu kunci untuk membuka lumbung. Mintalah padaKu agar engkau dapat melihat jalanmu dan perhentian-perhentianmu di jalan raya yang ada di depan. Mintalah padaKu agar engkau dapat melihat tanda-tanda yang menunjukkan tempat untuk mengumpulkan perbekalan dari lumbung yang Kusiapkan bagimu. Tersedia ide-ide kreatif dan baru yang akan Kuberikan padamu dan tempat-tempat baru yang telah Kusiapkan untuk terbuka. Tanyalah padaKu marketplaces yang akan Aku tumbuhkan. Mintalah padaKu sekarang. Jangan terlalu banyak berbicara tentang kerugianmu, namun tanyalah padaKu marketplaces yang akan segera Kulepaskan.”
Roh Allah juga berkata, “AKUlah gerakan yang menyebabkanmu bergerak. GerakanKu di alam roh menyebabkan rohmu bergerak dan bangkit pada alam nyata. Aku telah menciptakan sekelompok orang yang rindu untuk bergerak bersama denganKu. AKU merindukan sekelompok orang yang bersedia bergerak maju. AKU mencari sekelompok orang yang akan memperkatakan apa yang Aku perkatakan dari takhtaKu. Akulah Dia yang mencari sekelompok orang yang akan mengikutiKu dan memasuki hal-hal yang baru. Domba-dombaKu mendengar suaraKu dan tahu cara mengikutiKu melalui pintu-pintu yang akan Kuhembuskan agar terbuka dengan RohKu. Mereka tidak mampir di pintu belakang, namun menanti berhembusnya anginKu, dan kemudian mengikuti angin tersebut, bahkan jika angin berhembus dari belakang. Banyak dari kalian yang akan Kutuntun dengan cara yang baru. Janganlah kau lihat lagi pintu-pintu yang telah Kututup. Perhatikan gerakan anginKu, yaitu pintu-pintu yang Kubukakan bagi masa depanmu.”
Lalu saya melihat kolam dimana ikan-ikan mulai bertelur. “Inilah waktu dimana telur-telur akan ditetaskan bagi masa depanmu. Ulangi kembali proses pemikiranmu. Kukatakan kepada para investor yang telah Kujadikan pelayan pelipatgandaan, ‘Lihatlah hal-hal yang telah Kuinvestasikan sejak lama. Perhatikan dengan seksama. Jangan tergesa-gesa.’” Lalu Tuhan menunjukkan kepada saya bahwa dalam 7 hari Ia akan mulai menunjukkan pada kita pola kepelayanan dan investasi. “Engkau akan mulai mendengar cara untuk mengalami kemakmuran di tempat yang sebelumnya tidak engkau sadari. Jangan jatuh kedalam perangkap dunia. Aku sedang mengatur ulang sistem Babilonia, karena KerajaanKulah yang berkuasa di sistem tersebut. Dengarkan angin kemakmuranKu, karena engkau akan mampu mendengar ketika dunia ditulikan oleh kerakusan, pengontrolan, dan ketakutannya.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s