Chuck Pierce: ISRAEL! WAKTU Perubahan Atmosfir! Nubuatan Utama bagi kita, semua dari TANAH ISRAEL! (Oct 13, 2008)


Dear Praying Friends of Israel:
Waktu Kunci Nubuatan Dalam Perjalanan Menggunakan Bis ke Yerusalem
Dalam perjalanan dari Haifa ke Yerusalem, Diane Buker memimpin tim kami untuk berdoa bagi saya. Lalu Diane, Linda Heidler, Sheryl Price, Michael Mauldin dan Anne Tate bernubuat bagi saya: “Aku melindungi kepalamu agar terjagai dan engkau dapat berpikir lurus saat melewati jalan yang berliku. Inilah saat dimana engkau harus mulai memikirkan apa yang Aku pikirkan dan menunjukkan suaraKu dengan cara yang baru agar umatKu dapat mendengar surga. Engkau harus tetap diam di dalam kemahKu dan kuasa kemahKu. Di dalam kemah itu Aku akan memberimu segala sesuatu yang diperlukan untuk memimpin umatKu di hari-hari kedepan. Akan segera datang waktunya dimana umatKu akan terpencar-pencar. Aku telah menyiapkan jalan untuk mereka ikuti. Mereka akan mendengar suaraKu. Engkau akan mewakili mereka dalam sidangKu agar saat penganiayaan musuh terjadi, mereka mendapat perkenananKu.”
Kaisarea
Dalam perjalanan menuju Yerusalem kami pergi ke Kaisarea untuk berdoa. Ini adalah kota yang sangat penting untuk kami kunjungi karena inilah tempat dimana sesuatu yang lama bertemu dengan sesuatu yang baru. Ingatlah Kis. 10 dimana Kaisarea adalah kota dimana Petrus yang berasal dari Yope bertemu Kornelius, perwira pasukan Italia. Petrus telah menerima penglihatan dan pewahyuan dari Allah yang mengubah hidupnya dan ia diutus bagi orang bukan Yahudi. Di kota ini, Roh Kudus dicurahkan atas Kornelius, orang bukan Yahudi. Ini menetapkan sejarah pelayanan baru dalam Gereja. Kota ini juga tempat dimana Paulus dipenjara dan dihadapkan pada Raja Agripa (Kis. 26).
Kornelius, seorang Romawi, menerima perkenanan melalui pemberian sedekahnya dan selalu berdoa kepada Allah. Bangsa Romawi akhirnya kehilangan kota itu oleh Muslim yang datang melalui terowongan air. Muslim juga sangat tekun menjalankan ajaran agamanya. Kami meminta Allah untuk melawat Muslim melalui lawatan malaikat agar mereka dapat mengenal Allah yang hidup dan dibaptis dalam Roh Kudus. Di tahun Hana ini, kami juga melewati Hannah’s Junction! Kami meminta Allah untuk memberi kami kekuatan melahirkan hal-hal yang baru.
MASALAH YANG SESUNGGUHNYA!
Setelah perang Crimea, sebidang tanah diberikan kepada Kerajaan Rusia oleh Kerajaan Ottoman di tahun 1860. Di sekitar Konsul Rusia dibangun beberapa RS, biara dan gereja untuk menampung masuknya para peziarah menuju Tanah Suci. Usai PD I dan Revolusi Rusia, terjadi konflik perihal siapa yang berhak memiliki daerah ini, Gereja Merah (Komunis) atau Ger. Putih (pengasingan).
Setelah Israel menjadi suatu bangsa, Gereja Merah memiliki tanah tersebut. Tahun 1964, Israel membeli kembali sebagian besar tanah tersebut dari Rusia. Sebenarnya mereka membayarnya dengan mencicil karena uang mereka sedikit. Satu bagian dari tanah ini, Sergei’s Courtyard, sebenarnya tidak termasuk. 4 tahun lalu, Presiden Putin mengklaim tanah itu sebagai milik Rusia. Namun siapa yang memiliki tanah itu – Rusia, Gereja Merah, Gereja Putih, atau Israel?
PM saat ini, Olmert, meski dia hanya PM sementara hingga pemerintahan yang beru terbentuk, memberikan tanah ini kembali sebagai hadiah dengan menandatangani kontrak tak akan ada efeknya beberapa tahun kedepan. Tujuan kontrak ini adalah untuk mendapat jaminan Rusia bahwa mereka tidak akan memberikan senjata berteknologi tinggi kepada Suriah dan mereka akan membantu menentang program pengembangan nuklir Iran. Saya merasa bahwa jika Rusia meletakkan kakinya di Israel, hal ini akan menggenapi apa yang dinubuatkan dalam Yeh. 38.
Berdoa di Knesset
Sejak PM Olmert mengundurkan diri, pertanyaan kunci selanjutnya adalah, “Siapa yang akan menggantikannya?” Tyvpi Livni (pemimpin baru Partai Kadima) harus berkoalisi dengan pemerintah untuk dapat menjadi PM selanjutnya. Jika tidak, akan ada pemilu dini pada Maret 2009. Ia tidak menemukan cara untuk mempertahankan West Bank dan berusaha meraih dua daerah. PM sebelumnya, Ariel Sharon, sang pejuang sejati, telah menggunakan alat penunjang hidup selama 2 tahun. Ia adalah pendiri Partai Kadima. BAGAIMANA PEMERINTAH DAPAT BERGERAK MAJU? Saat berdoa bagi kondisi politik ini, kami mendapati sistem saat ini ditunjang oleh tali penolong buatan. Dibutuhkan pemahaman atas “bagaimana cara berperang dan membela bangsa.” Arti “Kadima” sebenarnya adalah bergerak maju. Konsep bergerak maju terkait dengan mantan PM Sharon, PM “pengganti” Olmer, dan Tzipvi Livni. Lalu kami mulai mengadakan peperangan rohani di Knesset dan memutuskan hubungan ini. Kami perkatakan bahwa dari Yerusalem, afiliasi kami di AS akan bergerak maju.
Karena semua hal akan berdamai kembali dengan Yerusalem, saya merasa pertama-tama kita harus berdoa bagi kedamaian Yerusalem, dan meminta Allah untuk mengubah bangsa kita. Kami perkatakan bahwa kematian yang melanda dan terhubung dengan pemerintahan akan hancur dan tercerai-berai. Kami perkatakan bahwa pemerintahan akan bersekutu kembali 30 hari kedepan agar rancangan Allah akan segera terwujud.
NUBUATAN UTAMA!
Selama itu, Raymond Banks memberi pesan dalam bahasa roh. Saya yakin pesan ini ditujukan bagi kita semua: “Inilah tahun dimana Aku harus melihat siapa yang akan menundukkan diri. Bangsa-bangsa yang akan bersekutu kembali di masa depan, jika mereka tidak bersedia menundukkan diri di hadapanKu, maka Aku akan menundukkan mereka. Aku membawa jalan-jalan kebenaran dan keadilanKu dan menanti umatKu untuk bersekutu denganKu dan menggunakan senjata yang akan menundukkan mereka yang tidak adil. Aku sedang mencap ulang bangsa-bangsa tahun ini. Hal ini menempatkan bangsa-bangsa untuk bergerak maju seperti yang Aku rancangkan. Cap surgaKu mulai memanas. Mulai musim ini, Aku akan mencap bangsa-bangsa yang akan menjadi bagian dari rencanaKu di masa depan.
PunyaKulah hewan-hewan di gunung. Aku sedang memperhatikan bangsa-bangsa yang berkuasa dengan hewan terbanyak. CapKu di surga akan mencap hewan-hewan di bangsa tersebut di saat sekarang. Inilah caraKu menentukan pengaturan sistem keuangan di bumi. Mereka yang mengijinkanKu mencap hewan-hewan ini akan Aku bangkitkan dari reruntuhan dan menuntun mereka menuju kemakmuran.
Kami Terus Memperkatakan agar Selubung Kematian Terangkat Keesokan Harinya
Kami bertemu dengan Rick dan Patty Ridings dan Succat Hallel di Lembah Ben Hinnom. Inilah tempat dimana Salomo mendirikan bukit pengorbanan bagi Molokh (1 Raj. 11:7), dengan ritualnya yang mengerikan bangkit dari waktu ke waktu di tempat yang sama oleh raja-raja penyembah berhala selanjutnya. Ahas dan Manasye mengorbankan anaknya kedalam api di lembah ini (2 Raj. 16:3; 2 Taw. 28:3; 33:6). Untuk mejadikannya bertambah buruk, Yosia menebarkan tulang-tulang manusia dan lainnya (2 Raj. 23:10,13,14; 2 Taw. 34:4,5) di seluruh Lembah. Allah menggunakan Hinnom pada Mat. 5:29; 10:28; 23:15; Mrk. 9:43; Luk. 12:5.
Ketika kami memasuki Lembah yang sekarang ini telah berwarna kehijauan, dan hampir berbentuk taman, bau kotoran masih tercium memenuhi atmosfir. Rick memimpin kami berdoa dengan menceritakan sejarah doa di Lembah ini. Kami meminta Allah untuk mengubah Lembah tangisan ini menjadi arus sukacita! Saya mulai membagi dari Yes. 25 saat kami berdoa dan memperkatakan terangkatnya selubung kematian. Kami khusus berdoa bagi dunia politik, dimana dibutuhkan perubahan pemerintahan dengan mendapat perkenanan umat Allah di hari-hari ke depan. Kami perkatakan selubung kematian di bangsa-bangsa akan terangkat agar Allah yang Hidup dapat menghembuskan TuaianNya.
Saat kami tiba di Lembah, ada seekor keledai dan kuda hitam tidak jauh dari kami. Isakhar dilambangkan dengan keledai sebagai binatang beban. Kuda hitam dalam Wahyu dihubungkan dengan timbangan keadilan. Maka maksud dari ini semua adalah Allah telah membawa kita untuk menanggung beban di dalam doa untuk melihat keadilan ditegakkan di lembah ini dan atas roh kematian. Hal ini akan mempengaruhi cara generasi masa depan memimpin maju.
Pokok-pokok utama yang kami doakan termasuk:
1. Pembalikan cara kita bekerja selama ini. Kita telah diberi akses menuju alam surgawi untuk mengalahkan maut. Pengurapan profetik akan segera dircurahkan atas Israel.
2. Membersihkan rahim kebenaran yang dihalangi untuk memerintah di Israel. Ingatlah, tahun ini adalah tahun rahim. Kami perkatakan bahwa rahim pemerintahan ini akan dibersihkan!
3. Memperkatakan bahwa pintu neraka takkan dapat memerintah, karena kunci-kunci Surgawi telah dilepaskan untuk memerintah dengan benar di Israel. Pilar tradisi dan agamawi akan dihancurkan dan diganti dengan roh dan kebenaran. Kami pun mengundang Cina ke Israel.
4. Profetik dihubungkan dengan covenant baru dan kemakmuran di masa depan. Kita membutuhkan berkat dan kemakmuran di masa depan agar dilepaskan. Jangan bersepakat dengan kemiskinan di musim lalu! Inilah waktu yang telah ditetapkan Allah. Saat ini Ia menawarkan kita kemampuan untuk membuka rancangan Surgawi. Ia datang kembali menawarkan kita kunci untuk meningkat di tahun depan. Bahkan di tengah kurangnya pengetahuan dan banyaknya penolakan, sekaranglah saat untuk menerima kunci tersebut!
5. Yer. 31 adalah kunci untuk menerima rancangan profetik untuk memulihkan Lembah. Saya memimpin tim untuk bertobat atas apa yang kami tolak selama ini – konsep covenant baru dan kantung anggur baru. Pertobatan ini harus dilakukan agar hal-hal yang baru dapat tiba.
Kami perkatakan bahwa pemerintahan Israel akan berubah sekarang. Kami lepaskan mantan PM Sharon dari ambang kematian. Kami perkatakan dan perintahkan agar kuasa kematian segera pergi, agar hal-hal yang baru turun bagi pemerintahan Israel. Kami juga memutuskan semua struktur-struktur yang salah atau palsu atas Israel dan bangsa-bangsa.
TINDAKAN PROFETIK
Di awal telah disebutkan tentang Lembah Hinnom pada Yos. 15:8 dan 18:16, dimana batas antara suku Yehuda dan Benyamin terletak di sepanjang lereng gunung. Martin meniup shofar dan kami melakukan tindakan profetik dengan mengangkat tutup pembuangan air dan menuang minyak Revival ke dalamnya. Sungguh sukacita menghancurkan BAU BUSUK yang ada!
Kami perkatakan bahwa wangi Revival akan memenuhi Israel, lalu ke bangsa-bangsa. Kami juga perkatakan bahwa Israel takkan lagi mengalami musim tanpa adanya penjaga yang berjaga. Kami memanggil pejuang untuk maju bagi Tubuh Kristus di musim selanjutnya.
Di tahun terbentuknya anggurnya dan menuangkannya ke kantung anggur yang baru ini, kami perkatakan bahwa anggur baru segera diperas dan dituangkan ke struktur kantung anggur yang baru! Kantung anggur sedang berubah di tahun ini. Struktur yang baru harus terbentuk selama 6-9 bulan ke depan agar anggur baru dapat dituangkan, baik kita akan masuk ke tingkat hubungan yang baru atau kita akan berubah ke suatu hubungan yang baru. Di tahun untuk berkuasa dan memerintah ini, kami perkatakan bahwa pengurapan yang baru akan bangkit atas pelayanan Allah di Israel. Di tahun dinding ini, saya katakan bahwa anda hanya dapat melewati dinding dengan kasih. Biarkan kuasa iman bangkit atas anda! Berharaplah selalu agar jalan-jalan anda menjadi lebih terang setiap hari! Inilah tahun dimana anda akan memulai peperangan di suatu tempat tertentu. Anda akan menurun terlebih dulu sebelum anda akan mulai menaik. Penyembahan akan tercipta pada dimensi peperangan.
Saya akhiri dengan membagikan kepada anda bahwa perang tahun ini akan kita menangkan hanya dengan menempatkan TabutNya di tengah-tengah anda. Kami bersyukur kepada Allah atas setiap anda yang terhubung dengan kami.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s