Mike dan Cindy Jacobs: “Hari Berdoa bagi Ekonomi Dunia – October 29, 2008” (Oct 10, 2008)


Dear Intercessors,
29 Oktober menandai perayaan hancurnya Pasar Bursa di tahun 1929, setelah depresi besar-besaran terjadi. Awal tahun ini, Allah mengingatkan saya bahwa, “Setan akan melakukan hal ini sekali lagi!” Kita harus lebih proaktif di dalam doa kita!
Demi alasan ini, saya mengeluarkan panggilan profetik di seluruh dunia, yaitu Hari Berdoa bagi Ekonomi Dunia pada October 29, 2008.
Reformation Prayer Network dan The Global Day of Prayer di AS akan bergabung bersama kami pada inisiatif doa ini. Mari bersatu bersama kelompok doa anda pada October 29, 2008 untuk berdoa bagi sistem ekonomi bangsa kita dan bangsa-bangsa di dunia. Untuk memfasilitasi doa global pada hari tersebut, sebuah tuntunan doa telah disediakan sebagai berikut.
Hari Doa bagi Ekonomi Dunia – October 29, 2008
“Sebab beginilah firman TUHAN semesta alam: Sedikit waktu lagi Aku akan menggoncangkan langit dan bumi, laut dan darat; Aku akan menggoncangkan segala bangsa, sehingga barang yang indah-indah kepunyaan segala bangsa datang mengalir, maka Aku akan memenuhi Rumah ini dengan kemegahan, firman TUHAN semesta alam. Kepunyaan-Kulah perak dan kepunyaan-Kulah emas, demikianlah firman TUHAN semesta alam.” Hag. 2:6-8
Mari kita berdoa bagi pasar bursa, bank, dan institusi keuangan dunia pada October 29, 2008. Mengapa tanggal 29 Oktober? Pasar bursa AS jatuh pada tanggal yang sama di tahun 1929, dan depresi ekonomi besar-besaran terjadi.
Pada awal tahun 2008, para pendoa syafaat mulai mendengar dari Allah bahwa tanpa campur tangan ilahi, goncangan besar akan terjadi di Wall Street. Hal ini akan berlangsung hingga kekurangan pangan terjadi. Bahkan, kami mendengar bahwa tahun 2009 akan jauh lebih buruk dibanding tahun 2008!
Di saat yang sama, sebuah mimpi menunjukkan 50 kotak kecemaran mewakili sistem ekonomi di 50 states. Tutup kotak terbuka dan berbau busuk. Allah menginstruksikan di dalam mimpi itu bahwa kita harus “menutup kembali tutup kotak” sampai struktur ekonomi alkitabiah terbangun.
Atas alasan ini, kami akan mengadakan rapat bersama para pendoa syafaat di New York Stock Exchange dan Federal Reserve Bank dan ke-12 cabang pusatnya di seluruh U.S. pada Oct 29, 2008. Kami juga akan berdoa di lokasi patung banteng di Wall Street untuk meminta Allah mengubah dari pasar banteng dan beruang menjadi apa yang kami rasa akan menjadi “Pasar Singa” atau kontrol Allah atas seluruh sistem ekonomi. Sementara kami belum mendapatkan pewahyuan penuh atas hal ini, kami yakin bahwa tanpa doa syafaat, ekonomi dunia akan hancur.
Mari bersatu bersama kelompok doa anda dan jaringan institusi keuangan diseluruh dunia. Para pendoa syafaat telah mendoakan beberapa pasar bursa di beberapa negara, namun yakinkan juga bahwa pasar bursa di negara anda telah ditutupi doa. Berdoalah juga bagi bank di area anda.
Pokok-pokok Doa Penting
Inilah beberapa pokok doa yang disarankan pada Oct 29, 2008:
1. Bertobatlah dari ketamakan pribadi yang ada. Mintalah Allah menunjukkan pada anda setiap koneksi pribadi yang anda miliki terhadap mamon.
2. Bertobatlah bagi dosa-dosa ekonomi bangsa anda. Mintalah Allah mengampuni ketamakan, kekikiran, terlibat di dalam mamon, dll, yang telah berkuasa di sistem ekonomi di bangsa anda.
3. Bertobatlah bagi keterlibatan hutang yang berlebihan. Mintalah Allah untuk memberikan strategi baik bagi anda secara pribadi, dan bangsa anda untuk memulihkan ekonomi bangsa anda.
4. Bertobatlah bagi kurangnya kasih terhadap kaum miskin. Mintalah Allah mengampuni anda dan bangsa anda karena tidak memperhatikan kebutuhan kaum miskin.
5. Berserulah meminta belas kasihan Allah bagi bangsa anda. Berdoalah bersamaNya menurut 2 Taw. 7:14 dan berdoalah agar bangsa anda berbalik dari jalan-jalannya yang jahat.
6. Mintalah hikmat bagi pemimpin bangsa anda dalam menangani krisis keuangan yang terjadi.
7. Mintalah Allah menstabilkan ekonomi bangsa, menutup kotak kembali seperti dalam mimpi.
8. Mulai berdoa dan meminta Allah membangun kebenaran di pasar bursa, menyingkap korupsi, dan mengadili orang yang berdosa pada Allah dan bangsa. Mintalah Allah memulihkan ekonomi.
9. Berdoalah agar Allah membangkitkan ekonomi yang berdasarkan prinsip alkitabiah.
10. Berdoalah agar kebangkitan yang besar terjadi di marketplace sebagai hasil dari goncangan. Berdoalah agar Allah mulai memberi hikmat di tengah goncangan – untuk memberikan kekayaan bangsa-bangsa ke tangan orang-orang benar.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s