Chuck Pierce: Mengapa Berdoa jaga di Pagi Hari? Waktu Jaga Keempat Membuka Hari Yang Baru! Fokus Doa 24-Hari (Oct 9, 2008)


Dear Watching Pray-ers:
Jika kita pernah memasuki waktu demi kebutuhan untuk Berdoa jaga—inilah waktunya! Saya merasakan dorongan yang urgen dari Roh Allah siang ini ketika saya kembali ke kamar saya untuk menyelesaikan Fokus Doa ini. Artikel ini akan menolong kita menyeimbangkan emosi kita dan menuntun kita mencari Allah selama 25 hari kedepan. Banyak hal terjadi. Perubahan yang dramatis pada sistem ekonomi kita dapat menjadi efek negatif atas cara kita berpindah dan merubah ulang posisi kita bagi masa depan kita. Emosi anda dapat benar-benar menyebabkan anda membuat beberapa kesalahan besar selama masa sekarang.
Ingatlah, tahun ini, tahun 5769, adalah, “Tahun Kasih Setia Di Tengah-tengah Penderitaan”, juga dapat berarti “Sang Ular Menghadang Anda untuk Menarik Masa Depan Anda!”
________________________________________
SEKARANG PEMBUKAAN HARI YANG BARU HARUS DIMULAI!
Banyak dari anda telah dengan setia berdoa di Waktu Jaga Malam dan saya yakin banyak dari anda mendapati bahwa itulah waktu terbaik bagi anda dalam mencari Tuhan. Meski begitu, melewati 3 November, saya tahu Allah merubah panggilan doa kita menuju waktu yang disebut Waktu Jaga Pagi. Anne Tate sering menceritakan kepada saya respons beberapa dari anda. Saya yakin kita melihat banyak iblis terusir karena doa anda. Sekaranglah waktu bagi terbukanya hari yang baru. Anne akan hadir untuk menghubungi anda via email atas apa yang anda dengar dan bagikan bagi tim doa kami bagaimana anda sense kami untuk berdoa. Ini surat darinya:
Dear Watchmen:
Kami memiliki musim Waktu Jaga Malam yang sangat menyenangkan dengan banyak dari anda sekalian, dan masih banyak lagi yang mendaftar untuk mengikuti waktu jaga tersebut. Kami menerima banyak kesaksian dari keluarga yang dipulihkan, ekonomi dan pekerjaan yang diamankan, jalan keluar dari masalah dan banyak lagi. Banyak mimpi, penglihatan dan nubuatan yang Allah tunjukkan kepada anda saat berdoa anda dikirimkan kepada kami. Kami terhubung dengan banyak bangsa saat mereka berjaga bersama kami di tengah malam.
Kita telah memasuki musim yang baru dengan Kepala Tahun Baru dan di musim ini banyak dari anda akan ingin berpindah bersama kami memasuki waktu jaga pagi dari saat ini hingga 4 Nov.
Di dalam I Sam. 11, setelah Saul diurapi oleh Samuel untuk menjadi Raja atas Israel, Nahas orang Amon berkemah mengepung Yabesh Gilead dan menawan harta dan tanah mereka. Para tua-tua Yabesh Gilead meminta Nahas untuk membuat perjanjian dengan mereka agar mereka dijadikan hamba. Nahas setuju hanya jika mata kanan mereka dicungkil. Lalu pemimpin kota Yabesh meminta waktu 7 hari untuk untuk mengirim utusan ke seluruh Israel seandainya ada yang bersedia datang dan menolong mereka. Sang utusan pun pergi ke Gibea dan menyampaikan kabar itu. Ketika Saul mendengar kabar itu, Roh Allah berkuasa atasnya. Saul membagi orang-orangnya menjadi tiga pasukan dan di pagi hari mereka menyerbu dan menyerang perkemahan orang Amon hingga tengah hari, sehingga tak ada dua orang yang dapat lari bersama-sama.
Waktu Jaga Pagi adalah waktu jaga keempat. Waktu doa ini menanti hingga fajar menyingsing di hari yang baru. Pada buku Chuck, Reordering Your Day, dijelaskan bahwa waktu jaga pagi berlangsung pada pukul 3:00 hingga 6:00 pagi. Waktu jaga ini dihubungkan antara mendekati cahaya fajar dan munculnya hari yang baru. Kita sedang memulai suatu hari baru! Banyak musuh bersatu untuk melawan kita dan rancangan Allah bagi generasi ini. Bagaimana kita melihat dan maju sangatlah penting, kita harus melihat dan mendengar dengan jelas segala sesuatu yang dapat mengancam persepsi dan perspektif kita atas apa yang ada di depan kita.
Chuck telah menulis fokus doa 24 hari untuk waktu jaga ini yang akan sangat bermanfaat dan menambah buah yang kita hasilkan saat kita menjalani fokus doa ini. Kita akan menjadi pasukan yang diperhitungkan! Inilah waktu yang penting, kritis, dan kita semua ingin memperhatikan dan melihat apa yang Allah lakukan bagi kita di musim ini. Beritahu saya jika anda juga turut berjaga bersama kami. Saat anda melihat dan mendengar hal-hal yang Allah singkapkan, beritahu kami berikut kesaksian anda ke chuckp@gloryofzion.org atau annet@gloryofzion.org. Kirim email dengan sbyek “Morning Watch” dan tuliskan alamat dan lokasi anda. Beritahu kami apa yang terjadi di daerah anda, juga orang-orang lain yang berjaga bersama anda. Berkat terbaik Allah turun atas anda dan rumah anda saat anda berdoa dan menyembah di pagi hari.
Terberkatilah,
________________________________________
Berjagalah Jika Anda Belum Tahu. Waktu Jaga Ke-4: Waktu Jaga Pagi – Awal Hari yang Baru! (Pagi hari mulai jam 3 pagi – 6 pagi) oleh Chuck D. Pierce
Allah memerintahkan kita untuk berdoa dan berjaga-jaga (Mrk. 14:38). Kita harus BERJAGA! Kita sudah memasuki waktu pendewasaan pengurapan para penjaga. “Di tembok Yerusalem Aku menempatkan pengawal; siang dan malam mereka tak boleh diam, tetapi harus terus mengingatkan Allah akan janji yang sudah dibuat-Nya.Mereka tak boleh membiarkan Dia tinggal diam sebelum Ia membangun kembali Yerusalem, dan menjadikannya termasyhur di seluruh bumi.” Yes. 62:6-7 (NKJV). BERJAGA berarti: mengawasi; memandang kejauhan; memeriksa sesuatu; melihat bahaya yang mendekat (2 Raj. 9:17, 18) dan MEMPERINGATI siapapun yang dalam bahaya. Para wanita dipanggil untuk mengawasi rumah tangganya (Ams. 31:27) yang berarti MENGAWASI agar anda DAPAT MENJAGA MASA DEPAN anda. Saya melihat Allah sedang memulihkan PENJAGAAN malam hari yang sebenarnya agar kita dapat melihat hal-hal yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Allah mengulang kembali hari kita agar kita memasuki kerangka waktuNya dan mengalami kuasa untuk melihat apa yang Ia lihat.
Beberapa kata yang dihubungkan dengan berjaga adalah: shaqad (menjadi “waspada”) – terjaga agar anda dapat melihat hal yang baik ataupun buruk (Yer 31:28; 51:12, Yes. 29:20); shamar (“melindungi”) – dapat berarti waktu jaga pagi atau malam; karenanya, terdapat penjaga di istana raja (2 Raj. 11:5-7, Neh. 4:9; 7:3); gregoreo (“tetap terjaga, berjaga”) – memperhatikan, tidak lengah dan lamban dalam meraih Kristus (Mat. 26:41; Mrk. 14:38); nepho (“tidak minum anggur, tenang”) – digunakan pada kiasan di Perjanjian Baru, untuk menjadi sabar dan tenang di dalam roh; berkepala dingin, tenang, sangat berhati-hati (1 Tes. 5:6; 2 Tim. 4:5).
Terjagalah!
Di Alkitab, kita mendapati suatu pola. Penjaga bertugas mengawasi musuh dan mengumumkan apa yang mereka lihat. Mat. 24:43 berkata, “Tetapi ketahuilah ini: Jika tuan rumah tahu pada waktu mana pada malam hari pencuri akan datang, sudahlah pasti ia berjaga-jaga, dan tidak akan membiarkan rumahnya dibongkar.” Saya yakin perkataan Yesus ini adalah beberapa kalimat terpenting untuk kita pahami hari-hari ini. Mari saya uraikan ayat ini: Jika kita berjaga-jaga maka kita akan mengetahui waktu kedatangan Tuhan, begitupun musuh saat ia datang. Jika kita berjaga, maka kita tidak akan menderita dan hilang arah. Kita akan tetap utuh. Ayat ini memiliki konotasi sebagai suatu takdir, namun merupakan realitas bagi hari-hari ini.
Waktu jaga pertama dihubungkan dengan panggilan Allah atas hidup orang Israel. Hal ini sinonim dengan panggilan Allah atas hidup kita. Jika kita memasuki waktu jaga ini, maka kita akan melihat waktu lawatanNya. Terdapat waktu lawatan Allah bagi setiap kita, juga bagi setiap bangsa. Ayat ini jelas merujuk pada bangsa Israel, namun dapat dipakai bagi setiap kita juga.
Waktu jaga kedua ada saat kita terpencar-pencar. Dapat kita lihat dari ayat diatas, jika kita tidak berjaga-jaga, maka kita akan terpencar. Jika anda tidak pernah membangun disiplin pribadi dalam berjaga-jaga, maka anda akan mendapati hidup anda terpencar, bukannya tenteram. Waktu jaga kedua juga mewakili waktu ketika bangsa Israel terpecah.
Waktu jaga ketiga dihubungkan dengan konsep penyangkalan Petrus. Waktu jaga ketiga mewakili pencobaan atas iman kita. Bukannya berjaga-jaga, Petrus bersembunyi karena ketakutan dan Yesus memperingatkannya bahwa ia akan menyangkalNya tiga kali sebelum ayam jantan berkokok. Ada masa ketika Israel, sebagai suatu bangsa, menolak datangnya Mesias. Jika kita akan berjaga sebelum ayam jantan berkokok, maka iman kita akan bertambah kokoh.
Waktu jaga keempat adalah saat bagi Allah menyingkapkan kemuliaanNya. Ada permulaan hari yang baru. Inilah saat dimana identitas masa depan kita ditentukan. Bahkan dengan semua masalah yang dihadapi Israel sepanjang sejarah, sebagai suatu bangsa mereka memiliki masa depan yang menakjubkan. Mereka adalah contoh umat pilihan Allah. Semua bangsa bersekutu dan berdamai didalam hubungan mereka dengan Israel. Waktu jaga ini juga mewakili kuasa kebangkitan saat kita berjaga bersama Allah. Jika anda akan terus melanjutkan berjaga bersama Allah, anda akan mengalami kemuliaanNya. Maka, kemajuan waktu jaga ini nampak seperti:
WAKTU JAGA KEEMPAT, atau Pagi Hari, Doa Jaga yang KINI sedang DIPULIHKAN!
WAKTU JAGA KEEMPAT dihubungkan antara mendekati cahaya fajar dan munculnya hari yang baru. Terdapat beberapa Firman di Alkitab yang dihubungkan dengan waktu jaga ini! Allah berkata jika kita bangkit saat Ia memanggil kita, maka kita akan mendengar dan melihat selama malam hari sehingga kita dapat memerintah sepanjang hari. Kita sedang berperang! Perang atas berkat covenant. Berarti kita sedang memasuki:
• Saat untuk membangkitkan berkat akhir musim dan meninggalkan dosa kita (Hos. 6:1-3)
• Saat untuk menghancurkan tatacara agamawi (Yoh. 2:1-10)
• Saat bagi kenyataan baru saat kuasaNya menguasai umatNya (Yoh. 4)
• Saat ketika iman kita diuji (Mzm. 66)
• Saat ketika visi dan persediaan bagi masa depan kita sedang dilepaskan (Kej. 22)
• Saat untuk MENUNJUKKAN identitas kita yang hebat dan perkasa (Est. 5)
• Saat Allah memberi rancanganNya untuk MEMULIHKAN SEGALA HAL! (Luk. 19)
• Saat untuk melihat kehendak Allah atas musuh-musuhNya (Mzm. 92)
• Saat menyatakan peringatan atas rencana musuh untuk merebut pusaka kita (2 Taw. 20)!
Kita tidak sekedar berjaga-jaga atas kepentingan Gereja, namun atas kepentingan Kerajaan yang sedang berkonflik dan maju dibumi. Saya perkatakan bahwa saat anda berjaga, anda akan melihat dimana dan bagaimana pencuri masuk dan mencuri berkat-berkat anda. Saat anda mengerti apa yang pencuri lakukan, anda dapat memanggil kembali kerugian anda sebanyak 7x lipat pertambahan. Ijinkan Allah menyusun ulang hari anda dan membawa anda ke tempat baru untuk berjaga bersamaNya! Saat anda mengatur doa anda, Ia akan mengatur langkah anda dan mengatur ulang kerangka waktu hari anda. Anda akan mengembangkan pikiranNya akan pertambahan dan pelipatgandaan, dan melihat rancanganNya yang menguatkan terjadi atas hidup anda, keluarga anda, gereja anda, kota anda dan negara anda.
Banyak waktu jaga dikembangkan agar perlindungan dapat dibangun bagi umat Allah. Salah satu bahan terbaik atas waktu jaga dihubungkan dengan 2 Raj. 11. Waktu jaga keempat adalah saat malam berakhir, maka kita harus selalu siap untuk bangkit dan berjaga. Kata ini biasanya merujuk pada hari, dan berarti saat fajar atau tak lama lagi (Kej. 19:2, 2 Taw. 35:16, Hos. 6:4, Luk. 24:22). Mintalah Allah untuk menjumpai anda di pagi hari agar anda disiapkan sepanjang hari.
Fokus doa ini akan menguatkan iman anda untuk berdoa bagi persediaan anda, bersiaga, dan memperhatikan saat Allah membuka hari yang baru bagi umatNya! Bukalah Hari yang Baru!
Perkatakan Munculnya Hari yang Baru
Hari 1: Hafalkan Yes. 50, esp. ay. 4: “Tuhan ALLAH telah memberikan kepadaku lidah seorang murid, agar dengan perkataan aku dapat memberi semangat baru kepada orang yang letih lesu di tiap musim. Ia membangunkanku di setiap pagi. Setiap pagi Ia mempertajam pendengaranku untuk mendengar seperti seorang murid” (NKJV). Mintalah kepada Allah untuk memberi anda perkataan yang tepat di setiap saat di sepanjang hari yang anda lalui.
Hari 2: Baca Mzm. 5. Pasang alarm jam anda, bangun, dan ijinkan Allah mendengar suara anda di permulaan hari.
Hari 3: Baca Mzm. 30, esp. ay. 6: “Sebab sesaat saja Ia murka, tetapi seumur hidup Ia murah hati; sepanjang malam ada tangisan, namun sukacita muncul menjelang pagi” (NKJV). Perkatakan bahwa ketika hari yang baru tiba, sukacita juga akan terlepas di dalam anda.
Hari 4: Baca Kid. 6, esp. ay. 10: “Siapakah dia yang muncul laksana fajar merekah, cantik laksana purnama, terang laksana surya, dahsyat laksana bala tentara dengan panji-panjinya?” (NKJV). Mintalah agar Allah melingkupi anda dengan panjiNya, yaitu KASIH.
Hari 5: Baca Kel. 14, esp. ay. 24: “Dan pada waktu jaga pagi, TUHAN yang di dalam tiang api dan awan itu memandang kepada tentara orang Mesir, lalu dikacaukan-Nya tentara orang Mesir itu” (NKJV). Mintalah pada Allah agar mengacaukan musuh anda selama masa sekarang. Ketika anda merasakan hadirat Allah, berdoalah agar Ia membingungkan musuh anda.
Hari 6: Baca Kel. 34, esp. ay. 2: “Bersiaplah menjelang pagi dan naiklah pada waktu pagi ke atas gunung Sinai; dan tunjukkanlah dirimu di sana menghadap Aku di puncak gunung itu” (NKJV). Selama waktu jaga ini, mintalah Allah untuk menetapkan batasan bagi masa depan anda. Tunjukkanlah diri anda di hadapanNya dan katakan padaNya bahwa anda tidak mau melangkah memasuki hari tanpaNya.
Hari 7: Baca Kel. 19. Mintalah pada Allah untuk menghadapi struktur kecemaran dalam hidup anda, keluarga anda, dan kota anda. Bangkit dan berdirilah di hadapan Allah dan perkatakan bahwa pembersihan akan terjadi di tanah dimana anda tinggal.
Hari 8: Baca Kej. 22, esp. ay. 3: “Keesokan pagi, bangunlah Abraham dan memasang pelana keledainya dan memanggil dua orang bujangnya beserta Ishak, anaknya; ia membelah juga kayu untuk korban bakaran itu, lalu berangkatlah ia dan pergi ke tempat yang dikatakan Allah kepadanya” (NKJV). Ijinkan Allah menunjukkan pada anda bagaimana agar anda dapat menemuiNya saat iman anda diuji. Perhatikan saat Ia menyatakan diriNya sebagai Yehovah Jireh.
Hari 9: Baca Kej. 26, esp. ay. 31: “Lalu mereka bangun pagi-pagi buta dan bersumpah-sumpahanlah mereka. Kemudian Ishak melepas mereka, dan mereka meninggalkan dia dengan damai” (NKJV). Selama waktu jaga ini, mintalah Allah untuk menggali kembali “sumur-sumur” kebangkitan dari masa lalu anda. Meski demikian, mintalah juga agar Allah membawa anda ke tempat perluasan yang baru.
Hari 10: Baca Kej. 28, esp. ay. 18: “Keesokan paginya, Yakub bangun dan mengambil batu yang dipakainya sebagai alas kepala, mendirikan batu itu menjadi tugu dan menuang minyak ke atasnya” (NKJV). Baca Luk. 11. Mintalah agar Allah membuka surga dan menghubungkannya dengan bumi dimana anda berada. Allah telah memiliki tempat untuk berhubungan dengan anda dan anda berhubungan denganNya, agar Ia dapat membangun masa depan anda.
Stabilkan Emosi Anda dan Bukalah Perbekalan Anda yang Baru
Hari 11: Baca Yos. 6 dan Rm. 9. Pelajari prinsip Buah Sulung saat anda memasuki musim yang baru. Yerikho adalah buah sulung di tanah yang baru. Jika sejak awal anda memberi kepada Allah segala yang terbaik, maka sisa yang anda miliki akan diberkatiNya. Perkatakan bahwa semua yang tak terkalahkan, yang dapat menahan anda maju memasuki kegenapan janji Allah, akan enyah. Baca Yos. 7, esp. ay. 14 dan 16: “Besok pagi kamu harus tampil ke muka berdasarkan suku-sukumu. Suku yang ditunjuk oleh TUHAN harus tampil ke muka berdasarkan kaumnya, dan kaum yang ditunjuk oleh TUHAN harus tampil ke muka berdasarkan keluarganya dan keluarga yang ditunjuk oleh TUHAN harus tampil ke muka orang per orang…. Maka keesokan hari, Yosua bangun pagi-pagi, lalu menyuruh orang Israel tampil ke muka suku demi suku, dan didapatilah suku Yehuda” (NKJV). Jika anda merasa anda telah kehilangan satu langkah entah dimana dan langkah anda nampak terhadang, mintalah Allah agar menyingkapkan apapun yang ada di dalam rumah yang tidak seharusnya ada di sana. Melindungi Rumah Anda dari Kegelapan Spiritual dapat menolong anda menentukan item-item yang memberi iblis akses masuk ke rumah anda.
Hari 12: Baca Rut 2, esp. ay. 7; Rut 3 (esp. ay. 13-14), Rut 4. Perhatikan saat Allah mengubah dari memungut sedikit demi sedikit menjadi menuai banyak. “Dan ia berkata: Izinkanlah kiranya aku memungut dan mengumpulkan jelai dari antara berkas-berkas jelai ini di belakang penyabit-penyabit. Begitulah ia datang dan terus sibuk dari pagi sampai sekarang dan hanya sebentar beristirahat” (NKJV) “’Tinggallah di sini malam ini; dan besok pagi, jika ia mau menebus engkau, baik, biarlah ia menebus. Namun jika ia tidak mau menebus engkau, maka akulah yang akan menebus engkau, demi TUHAN yang hidup. Berbaring sajalah hingga pagi.” Jadi berbaringlah ia tidur di sebelah kakinya sampai pagi; lalu bangunlah ia, sebelum orang dapat kenal-mengenal, sebab kata Boas: “Janganlah diketahui orang, bahwa seorang perempuan datang ke tempat pengirikan’” (NKJV). Dari memungut di hari kemarin, mintalah Allah agar berkenan kepada anda sehingga masa lalu anda akan Ia tebus dan masa depan anda dibangunNya.
Hari 13: Baca 2 Taw. 20, esp. ay. 20: “Maka keesokan paginya mereka maju menuju padang gurun Tekoa; dan saat mereka hendak berangkat, berdirilah Yosafat, dan berkata: “Dengar, hai Yehuda dan penduduk Yerusalem! Percayalah kepada TUHAN, Allahmu, dan kamu akan tetap teguh! Percayalah kepada nabi-nabi-Nya, dan kamu akan berhasil!’” (NKJV). Bernyanyilah bagi Allah. Mintalah Allah mengirimkan kekacauan ke kemah musuh. Perkatakan bahwa anda akan mengambil harta musuh. Lagu baru menghancurkan siklus lama, maka habiskanlah waktu untuk mendengarkan lagu baru dan suara baru. Sembahlah Allah dan lihatlah musuh menjadi kacau.
Hari 14: Baca Pkh. 11, esp. ay. 6: “Taburkanlah benihmu pagi-pagi hari, dan janganlah memberi istirahat kepada tanganmu pada petang hari, karena engkau tidak mengetahui apakah ini atau itu yang akan berhasil, atau kedua-duanya sama baik” (NKJV). Mintalah Allah agar menunjukkan apa yang harus anda tabur di pagi hari, agar benih anda berbuah lebat.
Hari 15: Baca 2 Raj. 7. Ketahuilah bahwa Ia dapat mengubah persediaan dan kondisi ekonomi di sekitar kita dalam satu hari!
Hari 16: Baca Yes. 58, esp. ay. 8: Berpuasalah hari ini! “Pada waktu itulah terangmu akan merekah seperti fajar, lukamu akan pulih dengan segera; dan kebenaranmu menjadi barisan depanmu; kemuliaan TUHAN akan menjadi barisan belakangmu” (NKJV). Perkatakan bahwa kesehatan anda akan pulih di saat fajar. Mintalah Allah agar mengadili dengan kebenaranNya dan tidak menimbulkan roh agamawi yang mencela.
Hari 17: Baca Mat. 20, esp. ay. 1: “Adapun hal Kerajaan Sorga sama seperti seorang tuan rumah yang keluar di saat fajar mencari pekerja-pekerja untuk kebun anggurnya” (NKJV). Mintalah Allah untuk menuntun anda mendapatkan bantuan yang anda butuhkan di hari yang akan datang. Mintalah Allah menempatkan anda di posisi yang tepat saat tuaian tiba.
Hadapi Kuasa untuk Melawan Hukum Pemerintahan dan Bukalah Hari yang Baru
Hari 18: Baca Mrk. 1, esp. ay. 35: “Pagi-pagi benar, waktu hari masih gelap, Ia bangun dan pergi ke luar. Ia pergi ke tempat yang sunyi dan berdoa di sana” (NKJV). Temukan tempat untuk memiliki saat teduh sebelum anda menghadapi hari yang akan berjalan.
Hari 19: Baca Mat. 6:24, Ef. 6 dan Dan. 10. Perkatakan bahwa anda tidak akan dikuasai mamon. Mintalah Allah untuk menguatkan pijakan kaki anda agar anda dapat berdiri teguh.
Hari 20: Baca Yes. 21, esp. ay. 12: “Pengawal itu berkata: “Pagi akan datang, tetapi malam juga. Jika kamu mau bertanya, datanglah bertanya sekali lagi!’” (NKJV). Katakan pada Allah apa yang anda lihat. Baca Yes. 28, esp. ay. 19: “Seberapa kali ia datang, ia akan menyeret kamu, sebab pagi demi pagi ia akan datang, di waktu siang dan malam; maka adalah semata-mata kengerian untuk mengerti firman yang didengar itu” (NKJV). Perkatakan bahwa apapun selubung kematian yang telah menahan anda akan dienyahkan. Juga, perkatakan bahwa roh anda akan bebas dari segala sakit hati.
Hari 21: Baca 1 Sam. 1-3. Mintalah Allah untuk menghancurkan segala roh kemandulan. Sering saat berjaga, anda akan mengalami kesakitan. Kesakitan seperti yang Hana alami menghasilkan masa depan yang cerah. Perkatakan bahwa pada peperangan di musim lalu anda mengalahkan struktur yang menghalangi dan menahan anda dari promosi anda yang berikutnya. Perkatakan bahwa semua roh penghinaan akan dikalahkan. Perkatakan bahwa apa yang telah Allah kandung di dalam anda akan segera dilahirkan.
Hari 22: Baca 1 Sam. 4-6. Perkatakan bahwa sistem yang lama akan pergi dan diadili. Berdirilah dan perkatakan bahwa HADIRAT ALLAH akan kembali memenuhi hidup anda, gereja anda, kota anda dan bangsa anda.
Hari 23: Baca I Sam. 7-9. Mintalah Allah menuntun kita agar bersepakat denganNya atas pemimpin bagi masa depan kita dan bukan sekedar keinginan pribadi kita. Tolaklah agar struktur Saul tidak memerintah di tengah-tengah kita. Jangan mau menjadi suatu bangsa dan umat yang tidak lagi didengar Allah!
Hari 24: Baca Mzm. 84. Rayakan PERMULAAN HARI YANG BARU dengan menyanyi lagu baru bagi Allah! Baca Why. 4, 5 dan Mzm. 100. Perkatakan kekuatan baru akan bangkit atasmu.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s