Chuck Pierce: “5769: TAHUN KASIH SETIA di Tengah-tengah PENDERITAAN” (Sept 28’08)


Sebagian dari anda sangat tergoncang perekonomiannya! Susan Stanfield, baru-baru ini berkata: “Saya bermimpi musuh merencanakan masa depan saya dengan mencoba membaca garis tangan saya. Allah menghentikan skenario ini dengan mengirimkan pengalihan. Sebelum musuh dapat membaca garis tangan saya, saya langsung teringat pada Tuesday AM Prayer (Doa Selasa Pagi). Saya bangkit dan berkata, ‘Hidup saya dan waktu saya hanya terletak di dalam tanganMu dan bukan berdasarkan pekerjaan tangan saya ataupun pembacaan garis tangan saya.'”
Roh-roh okultisme selalu dikaitkan dengan uang, begitupun pekerjaan meramal bidang keuangan! Perhatikan, banyak manipulasi melanda negara-negara karena masalah keuangan.
Di bulan Juni, Allah berbicara kepada saya tentang sistem keuangan dunia dan berkata Pasar Bursa AS akan mengalami kekacauan pada September 18. Ia berkata, “Pemerintah akan turun tangan. Hal ini akan menciptakan penataan ekonomi ulang di seluruh dunia.”
Hal ini sangat menarik namun berada pada masa-masa berbahaya! Berinvestasilah dengan bijaksana! 5 bulan kedepan adalah kuncinya!
Untuk tahu bagaimana caranya berdoa, perhatikan siapa saja yang berinvestasi di dalam doa! Siapa yang akan memerintah di hari-hari kedepan akan memegang kuncinya!
“Percayalah kepadaKu…negara-negara sedang Kutata ulang!”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

