Chuck Pierce: Ada Kuasa di dalam Iman yang Sederhana! Panji-panjiNya Atasmu adalah KasihNya! (Sept 3rd’ 08)


Dear Friends, Intercessors and Zion Aligned:

Saat ini saya berada di Atlanta, berdoa bagi setiap anda dan saya perkatakan bahwa anda akan BERJAGA-JAGA ATAS SERANGAN di sepanjang perjalanan anda (Ezra 8).

Saya mendengar Allah berkata, “Diam dan berjagalah. Janganlah tergesa-gesa hari ini. Berjaga-jagalah selama tiga hari dan hadapilah dengan waspada. Terdapat perlindungan ilahi yang Aku tempatkan di sekelilingmu saat engkau maju kebih dalam memasuki rancanganKu. Terdapat penyejajaran ilahi atas peperangan yang Kuubahkan bagimu agar engkau dapat meningkat memasuki janji-janji yang lebih besar lagi yang Kutetapkan atasmu. Tetaplah waspadai musuh yang suka memperdayaimu untuk menghentingkan kemajuan yang sedang Kulakukan dalam hidupmu musim ini! Sebagian orang telah tercegat dan yang lain berhenti sepenuhnya. Aku harus menggerakkan banyak jiwa kembali. Aku memintamu untuk tidak kehilangan momentum di waktu sekarang; meningkatlah, berhati-hatilah, namun teruslah maju. Engkau sudah mendekati penyelesaianmu!”

Saat ini, menurut kalender Ibrani, kita berada di bulan Elul – bulan dimana “Sang Raja berada di Padang”. Saya berdoa agar kiranya anda akan memasuki Kemah PertemuanNya dan mengalami HadiratNya dengan cara yang baru. Kiranya anda semakin mendekat kepada Allah kita, rendahkanlah dirimu, tolaklah iblis dan lihatlah ia melarikan diri dari hadapan Allah (Mzm. 68).

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

