Chuck Pierce: Waktu untuk Menjatuhkan Tempat-tempat Tinggi! Laporan Perjalanan Asia! (Aug 29, 2008)


Saya sungguh berterimakasih karena anda telah berdoa bagi kami selama perjalanan kami ke Asia. Apa yang telah Allah lakukan di tiap negara sangatlah luar biasa. Anda telah berdoa dan terus terlibat dengan kami saat kami pergi ke Finlandia, Inggris, Ukraina, Irlandia Utara, Denmark, Spanyol, Ekuador, Brasil, Zambia, Nigeria, Thailand, Indonesia dan Korea Selatan.

Indonesia
Allah sungguh memberkati kami di tiap negara yang kami datangi tahun ini. Di Indonesia, saya diundang untuk melayani di International Prophetic Conference di Surabaya (kota terbesar kedua di Indonesia). Cindy Jacobs pun salah satu pembicara pada pertemuan raya ini yang dihadiri oleh ribuan orang dari Indonesia dan negara sekitar. Roh Allah memberi saya perkataan yang kuat untuk dilepaskan atas Indonesia. Saya melihat sebuah kue pai terbagi atas 14 potong. Allah berkata, “Aku telah menolongmu untuk mengamankan 5 potong kue. Namun engkau harus terus mendesak maju selama 1,5 tahun kedepan untuk mengamankan sisa kue pai yang ada. Jika engkau akan terus mendesak maju, akan ada pencurahan kelepasan ilahi atas pulau-pulau negara ini. Karunia-karunia harus aktif di Gereja – perkataan hikmat, penyembuhan, pelipatgandaan kreativitas. Jika engkau akan menghadapkan wajahmu sekarang, pada sembilan bulan kedepan engkau akan menyeberangi ambang baru untuk mengecap dan melihat bahwa Allah itu baik bagi pulau-pulau ini…Jangan gentar terhadap kekacauan yang akan melanda berbagai jalanan. Kali ini Aku akan melindungimu dari berbagai negara. UmatKu akan mendapat perkenanan untuk menduduki kursi-kursi otoritas. Berubahlah sekarang dan engkau akan menguasai gerbang-gerbang negara ini. Karena Surga telah mengandung perkataanKu dan Aku memberimu suatu pengurapan baru agar FirmanKu menjadi ternyata.…Indonesia, perkenanan ilahiKu turun atasmu. JanjiKu akan terdengar kembali. Aku akan menjadikan FirmanKu hidup kembali, aliran perbekalan akan hidup kembali, dan upahmu akan menjadi penuh  (Saya melihat struktur perdagangan negara ini harus membuat suatu perubahan agar dapat maju di tahun-tahun kedepan). Beberapa tahun kedepan, Aku akan mengaruniai umatKu perkenanan untuk duduk di pemerintahan negeri ini. Engkau akan berkuasa untuk menetapkan hukum melawan kuasa dan penguasa-penguasa yang menahanmu di masa lalu. Inilah musim dimana umatKu akan sukses kembali. Meski musuh telah menahan pemimpinKu, Aku akan membawa perkenanan yang baru. Pengurapan yang baru sedang mendatangimu. Ada aktivitas ilahi besar yang sedang terjadi. Ada kasih karunia yang sedang bertumbuh. Inilah tahun untuk mengembangkan jalan-jalan kreatif baru untuk bergerak maju. Ubahlah dari satu bentuk perbekalan kebentuk lainnya. Yakinlah bahwa bisnis sedang berubah. Tariklah mereka yang akan menolongmu melakukan perubahan ini.” Cindy dan saya lalu bernubuat atas pemimpin dan area di Bora-bora dan Kalimantan.

Saat kami berada di Indonesia, ketua Mahkamah Konstitusi baru dilantik. < 24 jam setelah dilantik, ia menindak administrasi daerah karena membuat hukum yang berdasar syariah, ia mengatakan hal ini berlawanan dengan prinsip ideologi bangsa keadilan sosial dan diskriminasi terhadap kelompok minoritas.  Moh. Mahfud M.D. menambahkan bahwa Hukum berdasar syariah tidaklah benar secara konstitusional dan hukum, karena secara teritorial dan ideologi, mengancam integritas bangsa kita.” 

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s