Chuck Pierce: BERTUMBUH, MENJADI DEWASA, MENINGKAT dan MENGALAMI PERCEPATAN pada 30 Hari Kedepan! Indonesia, Thailand, dan Korea: Berdoalah bagi RAJAWALI! (Aug 19’08)


BERTUMBUH, MENJADI DEWASA, MENINGKAT dan MENGALAMI PERCEPATAN pada 30 Hari Kedepan!
Karena kesejajaran covenant yang kita miliki, saya mendapati berkat yang amat indah terjadi dalam hidup dan pelayanan saya ketika saya berdoa bagi anda. Inilah waktu untuk meminta Roh Allah untuk membersihkan darah kita dan menghancurkan setiap pola dosa keturunan ilahi yang ada dalam hidup kita. Saya perkatakan bahwa anda akan semakin BERTUMBUH secara rohani. Kiranya anda mengalami percepatan dan pertumbuhan dalam hidup anda selama 30 hari kedepan. Kiranya anda melakukan pengorbanan yang anda butuhkan bagi orang lain. 

Kiranya anda bertumbuh dalam sifat anda dan mempertahankan sikap mengasihi dan menghormati orang lain meskipun mereka tidak melakukan hal yang sama kepada anda. Kiranya anda bertumbuh dan menjadi dewasa dalam karakter diri anda. Anda mungkin telah diurapi, namun ijinkan Allah mengembangkan karakter anda dengan cara yang baru. Kiranya anda bereaksi dengan bijaksana, dingin dan memiliki roh yang tenang dalam setiap situasi yang sukar. Kiranya anda bertumbuh didalam kekuatan melawan pencobaan.

Kiranya anda bertumbuh dalam keberanian dan keteguhan hati. Kiranya anda melihat situasi yang kejam, dan merusak berakhir. Kiranya anda mewakili karakter Allah dan menjadi secerdik ular dan selembut anak domba. Kiranya anda bertindak seturut kehendak Bapa dan melihat berkat-berkatNya nyata di bumi. Kiranya Firman Allah hidup dengan cara yang baru, sehingga tindakan iman anda dilepaskan. Kiranya siasat Setan digagalkan dalam hidup anda. Bertumbuhlah dalam akal budi. Biarkan kreativitas berkembang di masa-masa sulit anda.

Kiranya anda bertumbuh dalam hubungan anda. Kiranya anda bertumbuh dalam rasa terimakasih terhadap orang-orang yang telah Allah tempatkan dalam hidup anda untuk menuntun anda. Kiranya anda bertumbuh dan meningkat dalam perbuatan baik dan kebaikan hati anda. Bertindaklah melampaui kecenderungan alami anda! Milikilah belas kasihan dan ampunilah mereka yang berbuat salah kepada anda. Lindungi pernikahan anda, persahabatan anda, dan persekutuan pelayanan covenant anda. Tunjukkan pada orang lain bagaimana meraih kemakmuran sehingga andapun meraih pertambahan dalam diri anda.

“Berbahagialah orang yang tidak berjalan menurut nasihat orang fasik, yang tidak berdiri di jalan orang berdosa, dan yang tidak duduk dalam kumpulan pencemooh, tetapi yang kesukaannya ialah Taurat TUHAN, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam. Ia seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya; apa saja yang diperbuatnya berhasil. Bukan demikian orang fasik: mereka seperti sekam yang ditiupkan angin. Sebab itu orang fasik tidak akan tahan dalam penghakiman, begitu pula orang berdosa dalam perkumpulan orang benar; sebab TUHAN mengenal jalan orang benar, tetapi jalan orang fasik menuju kebinasaan.”  (Mazmur 1) 

ASIA … Rajawali Allah Terbang ke Indonesia, Thailand dan Korea Selatan (19-28 Agustus)
Saat ini saya sedang dalam tugas Rajawali Allah berikutnya ke Indonesia, Thailand dan KorSel. Ini adalah perjalanan yang melelahkan, maka kami membutuhkan doa anda. Sementara di Indonesia dari 21-23 Agust, saya akan melayani pada International Prophetic Conference di SurabayaIni merupakan pertemuan raua dengan > 5,000 pemimpin dan pendoa syafaat dari seluruh. Saya juga akan mengajar kelas WLI dan melayani para pemimpin gereja. Pada hari Minggu (24 Agust), kami akan terbang ke Bangkok, Thailand.

Selanjutnya kami terbang ke KorSel. Sekali lagi, ini bukan perjalanan yang mudah, maka berdoalah bagi kesehatan, kekuatan, penerbangan dan kemampuan mengkomunikasikan apa yang Roh Kudus katakan pada tiap negara dalam bahasa mereka. Juga, berdoalah bagi turunnya pengurapan yang akan menghancurkan setiap kuk struktur atau ideologi yang menahan umat di Asia bangkit dalam otoritas Kerajaan mereka.

Barbie Breathitt berada di Glory of Zion pada hari Minggu. Inilah yang dikatakannya kepada saya: “Ketika anda membentuk tim Rajawali, saya mendapat suatu penglihatan. Tim ini terbang dalam formasi V dimana anda yang memimpin. Lalu turunlah tim Allah dalam bentuk rajawali besar. Ia terbang ke bawah timmu, lalu terbang pesat. Ia dengan segera terbang kedepan timmu dan naik satu tingkat ke atas. Kejadian ini terjadi di hadapan saya. Saya melihat hembusan anginNya menciptakan angin RohNya yang mendorong tim anda naik ke tingkat pengurapan yang lebih tinggi dan menerobos. Breathitt memberi saya Mzm. 90:16-17: ‘Tunjukkanlah karya-Mu kepada kami hamba-hamba-Mu, dan kuasa-Mu yang semarak kepada keturunan kami. Dan biarlah keindahan Tuhan Allah kami bernaung atas kami dan, berkatilah kami; ya, berkatilah kami, supaya segala pekerjaan kami berhasil.’ (NKJV) 

Saya melihat sayap rajawali yang besar menutupimu dan seluruh tim seperti tertulis dalam Mzm. 91:1-4:  ‘Orang yang berlindung pada Yang Mahatinggi, dan tinggal dalam naungan Yang Mahakuasa, boleh berkata kepada TUHAN, “Engkaulah pembela dan pelindungku, Allahku, pada-Mulah aku percaya.” Ia akan melepaskan engkau dari bahaya tersembunyi, dan dari penyakit yang membawa maut. Ia akan menudungi engkau dengan sayap-Nya, sehingga engkau aman dalam naungan-Nya; kesetiaan-Nya seperti perisai yang melindungi engkau.’ Anda akan melihat bahwa Allah telah pergi dari hadapanmu untuk melemparkan musuh-musuhmu dari perjalananmu. Ul. 33:27 berkata, ‘Allah yang abadi adalah tempat perlindunganmu, dan di bawahmu ada lengan-lengan yang kekal. Ia akan mengusir musuh dari depanmu dan akan berfirman: ‘Hancurkanlah!’ (NKJV)”

Apa yang saya terima, itulah yang saya doakan bagi anda. Saat anda terlibat dalam perjalanan ini, terimalah JANJI diatas!

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s