Chuck Pierce: Peringatkan Para PenjagaKu! Teror Sungai yang Baru Mulai Mengalir dari Utara (Aug 9, 2008)


Di bulan April, Allah berkata bahwa gerakan ilahi RohNya yang berikutnya akan dimulai. Ini adalah awal perang 7 tahun berikutnya. Bagaimana anda meresponi gerakan ini adalah kunci utama bagaimana anda akan memasuki atau membedakan peristiwa di masa depan. Peristiwa Todd Bentley/Lakeland telah menjadi fokus utama pada saat ini (baik dan buruknya) untuk menyiapkan kita akan apa yang ada di depan dan mengajar kita tingkat ketajaman yang baru. Meski begitu, pada bulan Oktober, hal-hal yang terjadi akan kian meningkat. Manifestasi gerakan ilahi selanjutnya baru saja dimulai di bumi. 

Keprihatinan terbesar saya saat ini adalah gerakan yang terjadi di Rusia dan daerah Kaukasia di dunia, khususnya negara Georgia. KITA HARUS TAJAM DALAM MEMBEDAKAN MASA!

Salah satu negara yang akan bersekutu dengan negara lainnya untuk melawan Israel adalah Rusia. Ia dan anaknya, Gog dan Magog, akan bangkit dengan kekuatan baru pada hari-hari kedepan dan berusaha berkuasa. Yeh. 38:3-6 berkata: B: Lihat, Aku akan menjadi lawanmu, hai Gog raja agung negeri Mesekh dan Tubal. Aku akan menarik engkau dengan mengenakan kelikir pada rahangmu dan membawa engkau ke luar beserta seluruh tentaramu, yaitu pasukan berkuda, semuanya berpakaian lengkap, suatu kumpulan orang banyak dengan perisai besar dan kecil dan semuanya berpedang di tangannya. Orang Persia, Etiopia, dan Put menyertai mereka dan semuanya dengan perisai dan ketopong; orang Gomer dengan seluruh bala tentaranya, Bet-Togarma dari utara sekali dengan seluruh bala tentaranya, banyak bangsa menyertai engkau.

Sebagai hasil agresi Rusia yang terbaru, Amerika dan negara lainnya akan mulai menjauhi Rusia. Sesungguhnya, tahun 2008 akan menjadi tahun penentuan bagi Rusia. Dalam suatu musim, perkenanan yang baru akan muncul dan berdiam atas Rusia, sehingga kesejajaran baru akan terbentuk. Negara-negara yang terdaftar dalam Yehezkiel (tentunya dengan nama modern mereka saat ini) akan mulai bersekutu dengan kuasa dari utara yang mulai mencari celah pengaruh di dunia. Perang Dingin telah usai, dan pencairan telah terjadi. Sekarang negara-negara ini akan “memanas” dalam 10 tahun kedepan. Sungai teror yang baru akan mulai mengalir dari utara.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s