Chuck Pierce: Dutch Sheets: Menjamu HadiratNya (Aug 13’2008)


Bersiaplah di bulan September! Adalah hal yang besar menurut jadwal waktu Allah yang akan menandai salah saatu perubahan terbesar dalam dunia rohani yang pernah generasi kita alami:

  • Musim ketiba-tibaan akan segera dimulai
  • Kekacauan dan kecurangan yang memerintah Amerika (termasuk Gereja) sedang disingkirkan
  • Kebangkitan besar yang akan datang ke America akan memasuki tingkat baru
  • “Kegerakan Masa Kini” akan segera mulai

Musim Ketiba-tibaan
Saya telah mendengar “ketiba-tibaan ilahi” seumur hidup saya dan tanpa ragu telah mengalami hal ini beberapa kali. Meski begitu, saya belum pernah mengalami apa yang saya sebut dengan musim ketiba-tibaan. Namun sekarang saya masuk didalamnya! Dan musim yang baru ini akan muncul dengan cara yang berarti bagi mereka yang mengijinkan Allah untuk menyiapkan mereka demi hal ini. Saya telah melepaskan perkataan ini ketika Chuck Pierce bernubuat kepada saya 2 minggu lalu, “Engkau akan berdiri menghadap The Mall (di Washington DC) pada bulan September dan memperkatakan ‘Ketiba-tibaan datang!’ Bersiaplah karena Aku akan menggetarkan dan mengatur ulang apa yang perlu untuk diatur ulang.” Musim ini akan mengantarkan banyak perubahan — bersiaplah!!!

Kekacauan dan Kecurangan sedang Dipatahkan
Tingkat kekacauan dan kecurangan yang saya lihat melanda Amerika dalam 2 tahun terakhir—baik di dalam dan luar Gereja—adalah sesuatu yang belum pernah saya saksikan sebelumnya. Daftar aspek-aspek yang terjadi di Gereja: pengesahan kandidat pemimpin dan nubuatan; kesalahan doktrin; pemutusan hubungan; ketidaksetujuan atas kebangkitan rohani yang benar dan salah; dll. Tambahkan pula kelelahan dalam menjalani hidup, kepuasan pada diri sendiri, kekecewaan, disorientasi hidup, dll, yang menghasilkan kecurangan dan kekacauan yang parah. Saya percaya hal ini berhubungan dengan perang yang kita jalani di Irak, yang adalah Babilon kuno.  Babilon, tentu saja, berarti “kekacauan.” Secara fisik, tidaklah sulit bagi kita mengalahkan Irak, namun kerajaannya—roh Babilon—adalah suatu masalah yang berbeda.

Beberapa minggu yang lalu, saya mendengar Roh Kudus berkata, “Aku akan menuntaskan semua kekusutan yang terjadi.” Saat mendengarnya, saya mengerti bahwa hal ini akan terjadi dibulan Septmber. Pada 2 Taw. 20, Allah menggunakan penyembahan Israel untuk “menyerang” musuh mereka. Hasilnya adalah musuh saling menghancurkan sesamanya! Harapkan agar kekacauan segera  terputus dari Gereja.

Kegerakan Masa Kini
Kebangkitan yang akan datang takkan dikenal sebagai kegerakan doa, kegerakan apostolik, kegerakan profetik, kegerakan pengajaran, kegerakan mujizat, kegerakan karunia, kegerakan kemuliaan, dll. Semua ini akan termasuk dalam karakteristikNya yang dominan yaitu kegerakan HadiratNyta. Ia – dan bukan salah satu dari manifestasi atau karuniaNya – yang akan menjadi fokus utama.

Pelayanan kami di Colorado Springs, saya yakin juga bersama yang lainnya, mendapat hak istimewa dari Allah untuk melahirkan hal ini. Kami dilawat Roh Kudus pada 15 Juni dan diminta untuk menjamu HadiratNya selama 90 hari, seperti yang dilakukan oleh Obed-Edom terhadap Tabut Allah, yang juga disebut “Tabut HadiratNya” (2 Sam. 6:10-11). Kami telah menunda segala sesuatu untuk menjamuNya–tak ada kelas, khotbah (bahkan di hari Minggu), program—apapun kecuali penyembahan. Hal ini amat menghancurkan kami! HadiratNya telah melimpahi kami di saat-saat penyembahan kami sehingga tak seorangpun tahu harus berbuat apa. Kami dianggap runtuh oleh orang Kristen “normal.” 

Nyatalah bagi kami bahwa tugas ini  adalah atas nama seluruh bangsa didunia. Kita berada ditempat rahasia dan tersembunyi bersama Allah, mengijinkan Roh Kudus melayang dalam penyembahan kita dan melahirkan suatu “kegerakan masa kini.” Allah telah berbicara pada kami secara profetik bahwa kegerakan ini dicirikan dengan HadiratNya yang akan mulai dilepaskan ke semua bangsa pada bulan September. Untuk menunjang hal ini, kami akan menjamuNya dalam skala besar selama 3 hari, 11-13 September, dan kami mengundang banyak pihak untuk bergabung bersama. Kami yakin bahwa apa yang kami, dan juga lainnya lakukan, akan dilahirkan untuk diimpartasikan ke ratusan—bahkan ribuan orang—pada saat itu.

Ketika Allah berbicara kepada saya tentang pengimpartasian dalam 3 hari ini, saya tak menyangka bahwa hal ini dimulai pada hari ke-88 kami, yang bertepatan pada tahun ke-8 setelah 11/9/01. 8 adalah angka ilahi bagi permulaan yang baru (Banyak dari anda tahu bahwa Chuck Pierce telah bernubuat bahwa Amerika akan memasuki masa perang selama 7 tahun, yang dimulai pada 11/9/01). Kami tidak merencanakan lawatan dan tugas 90 hari ketika rencana melakukannya di hari ke-88 jatuh pada 11 September, mengakhiri perang 7 tahun dan menandai permulaan yang baru…Allah yang melakukan semua ini! Datang dan dukunglah kami memperkatakan akhir dari musim yang lama dan meluncurkan “permulaan yang baru”!

3 hari ini akan menjadi hal yang belum pernah anda alami sebelumnya – tak ada khotbah dan pengajaran, hanya penyembahan 24/7 (Kami, tentu saja menyediakan ruang doa dan profetik yang dilepaskan sesuai tuntunan Roh Kudus). Beberapa dari kami akan membawa selimut dan bantal, dan, seperti yang Yosua lakukan, tinggal dalam hadiratNya sepanjang waktu, kecuali untuk menyegarkan diri sejenak (Kel. 33:11).

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s