Jill Austin: “ALLAH SEDANG BERGERAK! IA INGIN MEMBERIKAN KEMULIAANNYA BAGI ANDA!” (Jul 15’ 2008)


Allah sedang “menata ulang” setiap gereja dan bangsa! Allah sedang bekerja dan Ia tidak hanya menata ulang batas-batas bangsa, namun juga Gereja. Ia berkata, Aku bahkan akan menata ulang bagaimana engkau akan melihat hadiratKu. Aku akan membongkar dinding di antara berbagai denominasi yang berbeda dan memberimu rasa lapar dan apiKu bagi satu dan lainnya; kecemburuan bagi setiap kamu yang mengasihi Domba Allah dan memiliki apiKu bagi orang lain.”Terdapat jam waktu profetik yang berbeda bagi tiap-tiap negara, menurut rencana kedaulatanNya bagi terjadinya suatu kebangkitan rohani yang radikal.

Apakah Anda Menginginkan suatu Lawatan atau Kediaman? Seruan kita adalah tidak sekedar, “Datanglah Roh Kudus”; kita ingin berkata, “Tinggallah Roh Kudus!” Kita tak ingin sekedar suatu lawatan, kita ingin suatu kediaman! Saya merasa Allah bertanya, “Bersediakah engkau radikal bagiKu? Bersediakah engkau jika Aku memakai tanganmu, kakimu dan mulutmu khusus untukKu? Aku menghendaki adanya sikap militan yang baru, hasrat yang baru, pewahyuan yang baru akan SalibKu.”Allah berkata, “Semakin engkau menerima lebih dan lebih lagi kepenuhan pewahyuan akan kemuliaan SalibKu – akan Siapa Aku sebenarnya – maka KemuliaanKu dan Surga akan kian mendekati bumi.”

 

APAKAH BAYANGAN ANDA BERKUASA?

Kis. 5:12-16, “Dan oleh rasul-rasul diadakan banyak tanda dan mujizat di antara orang banyak. Semua orang percaya selalu berkumpul di Serambi Salomo dalam persekutuan yang erat. Orang-orang lain tidak ada yang berani menggabungkan diri kepada mereka. Namun mereka sangat dihormati orang banyak. Dan makin lama makin bertambahlah jumlah orang yang percaya kepada Tuhan, baik laki-laki maupun perempuan, bahkan mereka membawa orang-orang sakit ke luar, ke jalan raya, dan membaringkannya di atas balai-balai dan tilam, supaya, apabila Petrus lewat, setidak-tidaknya bayangannya mengenai salah seorang dari mereka. Dan juga orang banyak dari kota-kota di sekitar Yerusalem datang berduyun-duyun serta membawa orang-orang yang sakit dan orang-orang yang diganggu roh jahat. Dan mereka semua disembuhkan.

Kis. 19:11-12, “Oleh Paulus Allah mengadakan mujizat-mujizat yang luar biasa, bahkan orang membawa saputangan atau kain yang pernah dipakai oleh Paulus dan meletakkannya atas orang-orang sakit, maka lenyaplah penyakit mereka dan keluarlah roh-roh jahat.”

Apakah bayangan anda berkuasa? Seberapa besar api yang anda miliki? Pernahkah anda berdoa agar bayangan anda diurapi dan berkuasa? Dalam II Kor. 4, dikatakan bahwa kita adalah bejana tanah liat, namun kemuliaan, harta di dalam kita, adalah Allah. Kita adalah bejana tanah liat yang mudah pecah, namun kemuliaan, api di dalam kita, adalah Allah.

PEMBAWA KEMULIAANNYA

Berapa banyak dari anda yang ingin memiliki kemuliaanNya di dalam anda bak sebuah reaktor nuklir? Ataukah anda ingin lebih? Apakah anda mengingini pengurapan sehingga saat anda memasuki suatu restoran, kemuliaan Allah mulai bergerak melalui anda untuk berhadapan dengan kegelapan karena anda memiliki pengurapan kebangkitan? Sebanyak apa kuasa yang anda mau?

Berapa banyak dari anda yang ingin melihat kemuliaan Allah berdiam atas rumahmu dan saat orang melintas, mereka melihat malaikat pewahyuan berkemah di rumahmu? Berapa banyak dari anda ingin saat anda memasuki kantor dan tiba-tiba, kemuliaan Allah mengalir begitu saja dari anda? Bos anda mendatangi anda, menjabat tangan anda dan dalam sekejap, ia terlempar ke dinding, rebah dan bergetar karena pengurapan? Ia bangkit, menemui anda, dan berkata, “Terima kasih. Saya merasa lebih baik.”

MENTALITAS STADION

Tidaklah cukup bagi kita untuk bergerak dalam suatu podium atau mimbar sekitar 10 sampai 30 kaki saja. KemuliaanNya ingin menyerbu ke semua gereja, kota, daerah dan bangsa! Ia ingin semua ini menjadi altar bagi KemuliaanNya dan pengurapan pun akan menyertai.

Saya tahu banyak dari anda telah terlatih untuk berdoa di mimbar gereja anda, dan jika anda bergerak cepat, anda dapat berdoa bagi 3,000 hingga 5,000 orang. Bahkan jika anda berdoa sepanjang malam anda dapat berdoa bagi ribuan orang, namun bagaimana dengan 50,000 lainnya? Dengan kata lain, seluruh peta pemikiran kita haruslah berubah. Allah ingin mengimpartasi karunia iman bagi kita. Kita harus memiliki mentalitas stadion dibanding sekedar mentalitas mimbar gereja!!

Saya ingin anda memikirkan stadion itu! Anda ada disana dan bertanya pada Tuhan, Sang Pemerhati Agung, untuk datang dan menyerbu stadion! Saat awan kemuliaan Allah mulai bergerak di sepanjang stadion, orang-orang mulai dilepaskan karena Yesus, Anak Allah yang hidup telah datang dan membebaskan setiap orang dari bebannya melalui kuasa dan HadiratNya.

Saat Allah mulai bergerak, terjadi pengurapan yang radikal. Orang lumpuh bangkit dari kursi roda dan berlari. Pengurapan mujizat dan tanda-tanda ajaib terjadi. Orang yang tadinya tanpa biji mata, hanya lekuk mata, tiba-tiba memiliki biji mata. Orang tuli mendengar. Mereka dengan penyakit timpang dan cacat, mulai mendengar derakan di tulang mereka dan anggota tubuh mereka tumbuh.

Yesus mulai menyembuhkan kanker dan sakit kejiwaan dengan pengurapan kebangkitanNya. Anda tahu, ini bukan sekedar kuasa, ini adalah pengurapan kebangkitan yang lahir dari SalibNya.

PENGURAPAN APOSTOLIK

Seberapa banyak dari anda yang ingin memiliki pengurapan apostolik? Pada Kis. 2, pengurapan apostolik menunjukkan kepada kita bahwa Roh Kudus turun seperti tiupan angin keras. Pada jam 9:00 pagi, > 3,000 orang berkumpul dan menuduh para orang percaya dalam keadaaan mabuk.

Segera Petrus berkata, “Mereka tidak mabuk seperti yang kamu sangka.” Ia berbicara dalam pengurapan apostolik, berkhotbah tentang Kristus yang disalibkan, kemuliaan SalibNya, bahwa semua orang berdosa perlu bertobat dan mengaku bahwa Yesus adalah Mesias! Saat ia mengkhotbahkan kemuliaan Salib – penyaliban dan kebangkitan Yesus, tiga ribu orang diselamatkan.Mengapa tak semua orang dapat bergerak dengan pengurapan apostolik kemana kita pergi, ke kantor, sekolah, SPBU, pertokoan, dan kemana saja? Harus ada ruang di dalam anda dimana anda berkata, “Tuhan, beri aku pengurapanMu. Tuhan, pakai aku untuk mengubah duniaku dengan kuasaMu.”

 

Kita, sebagai Gereja, telah meletakkan tugas kita!! Kita serahkan kepada misionaris, penginjil dan lainnya, namun Allah berkata, “Aku menginginkanMU! Aku ingin engkau menjadi tanganKu dan hatiKu. Aku ingin engkau menjadi mulutKu dan mataKu. Saat engkau bertemu seseorang, Aku ingin engkau menatap orang tersebut dan bertanya padaKu apa yang hendak Kulakukan bagi jiwa tersebut.”

MENJADI SEORANG ROHANI SEJATI

Anda akan mulai melihat manusia sebagai jiwa dan Allah akan memberimu perkataan dan hal-hal yang mereka butuhkan. Jadilah seorang rohani sejati. Allah ingin merobohkan penginjilan agamawi.

Maukah anda menjadi pembawa pengurapan? Seberapa besar api yang anda kehendaki? Ketika orang mendekati dan menyentuh baju anda, apakah anda dipenuhi dengan pengurapan sehingga orang tersebut sembuh seketika? Pernahkah anda berdoa bagi hal ini? “Allah, ijinkan pengurapanMu dan kemuliaanMu keluar dariku.” Semoga kita tidak mengetahui ketika hal ini terjadi karena hal ini sungguh ilahi.

TUGAS ANDA – TEBARKAN JALAMU

Adakah seruan di dalam hati anda yang berkata, “Tuhan, aku ingin melihat orang-orang dimana aku tinggal, berjalan, dan hidup Engkau sentuh secara radikal.” 

Dapatkah anda berkata, “Ini aku, utus aku, Tuhan!” Ini sungguh sebuah musik merdu bagi telingaNya! Inilah salah satu alasan mengapa Ia memberikan nyawaNya di Kayu salib!

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s