Chuck Pierce: 3 Hari untuk Membangkitkan Kemuliaan yang Ada Atasmu! (Jul 18’ 08)


Para Pendoa dan Orang-orang Kudus Perubahan yang Terkasih:

 

Kita mendapat ulasan yang sangat bagus dari Fokus Doa 3-Hari ini. Ke-3 hari ini akan terhubung dengan suatu suara yang sedang dilepaskan, menyebabkan kemuliaan yang baru muncul atas anda. Nikmati dan masukilah! Sungai sedang Menaik! Saya mendengar Allah berkata:

“Di dalam dirimu ada nyanyian yang yang telah Kutempatkan dari semula. Sekaranglah waktu bagi nyanyian itu untuk tampil. Inilah hari pembebasan bagi umatKu. Aku akan membebaskanmu dari strategi-strategi yang akan menghentikan permulaanmu yang baru. Banyak dari strategi tersebut berada di dalam jiwamu. Aku sedang menyiapkan umat yang akan mengenakan keselamatan, sukacita, dan kuasa bagi masa depan. Aku sedang menyiapkan umat yang dipenuhi dengan kemuliaanKu. NamaKu berdiam dalammu dan sekaranglah waktu bagi namaKu untuk aktif di dalam tubuhmu. Aku siap untuk membakar habis semua yang mencemarkan namaKu di dalammu. Aku siap memunculkan kemuliaanKu agar terlihat di atas setiap umatKu.

Nyanyianmu sangat penting. Suaramu akan menciptakan gerakan baru di bawah bumi. Maka bersuaralah! SUARA SANG RAJA harus maju atasmu di saat seperti ini. Tak perlu khawatir bagaimana engkau akan bersuara, cukup TERIAKKAN SORAKAN RAJA yang terletak di dalam tubuhmu. SORAKANKU akan menghancurkan kuasa musuh yang menahan perubahanmu. Hal ini akan menyebabkan aliran RohKu bangkit dalammu dan karunia yang telah padam akan hidup kembali. KaruniaKu menghasilkan sukacita.

Suaramu dapat mengungkap apa yang musuh sembunyikan darimu. Suaramu akan menyebabkan Sungai Pewahyuan di dalammu terbuka. Jika kau mengijinkan Aku memenuhi hatimu dengan sukacita, kau akan mampu mendengar Firman yang Kusiapkan bagimu. AKU memberimu Firman baru yang sangat dekat denganmu yang akan memberi kekuatan yang kau butuhkan untuk terus menekan perjanjianmu yang baru, tingkat bisnis yang baru, tingkat perkenanan yang baru. Inilah Firman yang akan melindungi bagianmu yang selanjutnya. Suara dapat menyingkap apa yang musuh tutupi.

Inilah hari untuk membangkitkan kemuliaan di dalam darahmu, tidak hanya berusaha menghentikan dan memindahkan kecemaran yang telah menahan FIRMANKu. Jika engkau membangkitkan kemuliaanKu, ia akan mengeluarkan kecemaran yang telah membelit aliran darahmu dan menyebabkan engkau kehilangan kesempatan di masa lalu. Jika engkau membangkitkan kemuliaanKu, engkau akan mendengar nasihatKu! Engkau memiliki kemuliaan yang telah Kutempatkan di dalammu yang akan mulai bergerak! Hatimu akan bergembira, dan engkau akan memiliki kekuatan untuk memahami Firman yang Kuberikan bagimu.

Engkau berusaha mendengarkan Aku tanpa memiliki gerakan kemuliaanKu dalam darahmu. Engkau harus mendengarkan Aku SEKARANG, tapi Firman yang akan Kuberi akan membawa banyak perubahan bagi hidupmu. Papan pengirikKu akan menampi dan membersihkan susunan kecemaran lama yang menyebabkanmu menahan tuaian yang berlimpah. Jangan takut terhadap kuasa memisahkan yang Kuadakan atas hidupmu. Nyanyian kemuliaan dalammu telah dihadang, namun AKU telah mengirim angin pembebasan. Darahmu bergerak lambat, tapi kini darahmu akan menyanyikan lagu pembebasan. Darahmu dan kemuliaanKu sedang bangkit dan akan menyanyikan nyanyian baru. Dengarlah PerkataanKU yang sangat dekat padamu! Katakan pada tubuhmu untuk tetap berharap karena darahmu sedang bangkit atas seijinKU. FirmanKu dipenuhi dengan api dan akan membakar habis semua kepasifan yang telah menahan gerakanKu di dalammu. Engkau akan memenangi peperangan atas tubuhmu dan membangunkan kemuliaan di dalam darahmu. Ini akan menyebabkan tubuhmu diam di dalam pengharapan. 

Aku belum menyingkapkan padamu sorak-sorai bagi jalan masukmu. SorakanKu akan bekerja di dalammu. Jangan biarkan matamu menatap manusia atau keadaan di sekitarmu. Biarkan sorakanKu melakukan bagiannya hingga ia mencapai atmosfir yang telah mengepung dan mengitarimu. Saat sorakanKu memasuki atmosfir, engkau akan mulai melihat terobosan hari yang baru.”

3-Hari Fokus Doa  

Hari 1:  Baca Yeh. 28; Yes. 14; Zak. 3 & 4. Mintalah pada Allah untuk menunjukkan kekayaan apa yang telah musuh sembunyikan darimu. Mintalah pada Allah untuk menyingkapkan suara pembebasan yang ada di dalammu! Dengarlah, Allah telah bangkit demi dirimu dan berkata kepada musuh, “Cukup!” Buatlah daftar yang berisi rintangan di jalan hidupmu. Teriakkan KARUNIA 8x ke setiap rintangan. Perkatakan bahwa engkau akan melihat bagianmu yang telah disembunyikan!

Hari 2:  Baca Mzm. 16, Yes. 60, Ef. 4:25 – 5:21. Bangkitkan kemuliaanmu hingga engkau merasa Allah bangkit di dalammu dengan cara yang baru. Lakukan hal ini tanpa amarah! Lakukan dengan menghancurkan penundaan! Lakukan dengan melihat ke kaca dan semangati dirimu secara rohani. Lihatlah melampaui apa yang terlihat. Lakukan dengan menyanyikan lagu rohani yang baru! Kenakan kemuliaan yang baru! Hafalkan 2 ayat kunci dari paragraf Efesus. Mintalah pada Allah untuk menunjukkan bagian baru yang telah Ia sediakan bagimu.

Hari 3:  Baca Bil. 23, khususnya ay. 21.  Perhatikan bagaimana musuh berusaha mengutukmu, tapi sorak-sorai di dalammu bahkan menyebabkan musuh memberkatimu. Teriakkan 7x terhadap mezbah yang salah yang dibangun untuk melawanmu dan lihatlah berkat-berkat Allah terbuka bagimu. Baca Mat. 21, Mrk. 11:9, Yoh. 12:13! Ketahuilah bahwa Allah bergerak di depanmu untuk membebaskanmu! Nyanyikan Hosana bagi Allah!

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s