Mark Chironna: “Musim Perubahan yang Indah – Inilah Waktu Bagi Terobosan 24-Jam Anda!” (Jul 9, 2008)


Dear Friend,

Iblis telah menutup pintu kesempatan dan berkat bagi banyak orang kudus! NAMUN TUHAN AKAN SEGERA MEMBUKA SEBUAH JENDELA.

Tersedia terobosan mujizat untuk perubahan dalam 24-jam yang tersedia bagi orang kudus.

Roh Allah telah dengan jelas berkata bahwa SUARA nabi adalah sesuatu yang dapat diacuhkan bahkan saat manusia mendengar PERKATAAN nabi (Kis. 13:27). SUARA Allah terdengar berjalan di taman pada waktu “hari sejuk” (secara harfiah, “Roh pada hari itu”). Suara ROH ADALAH SUARA NABI. Ini sangat penting, karena kunci untuk pelepasan, terobosan, mujizat, dan kemakmuran terkait dengan hal ini!

Disaat yang sama, banyak orang kudus yang telah mendapat janji terobosan masih menanti kegenapannya. Jangan salah, peperangan di alam Roh telah berubah sejak tahun lalu dan Allah sedang menyempurnakan figur Kristus di dalam kita dengan cara yang baru.

Inilah sebabnya Allah mengarahkan saya di saat ini untuk menunjukkan prinsip-prinsip yang sangat penting yang akan menuntun pada terobosan dalam 24-jam dan 21-hari perubahan.

Allah sedang Membuka Tingkap Langit

Pada 2 Raja-raja 7, kisah penyerbuan Samaria bercerita tentang janji terobosan mujizat dalam 24-jam yang dinubuatkan oleh Elisa. Ingat, SUARA nabi adalah sesuatu yang dapat diacuhkan bahkan saat PERKATAAN mereka diucapkan. Inilah kunci untuk mengerti bagaimana bekerja antara apa yang saya sebut dengan HUKUM KESESUAIAN bekerjasama dengan HUKUM IMAN.

Sang raja ingin membunuh Elisa dan menyalahkan Elisa atasr kegagalan umat perjanjian mendengar SUARA nabi. Namun demikian Elisa bertahan dan pada dasarnya ia berkata, “IBLIS TELAH MENUTUP PINTU, NAMUN TUHAN AKAN MEMBUKA SEBUAH JENDELA!”

Apapun area dalam hidup anda dimana musuh menutup sebuah pintu, itu adalah aturan untuk lahirnya terobosan yang baru di TINGKAT yang LEBIH TINGGI. Tuhan akan MEMBUKA SEBUAH JENDELA.

Pada kisah penyerbuan Samaria, sejumlah pemain “kunci” hadir sebagai perlambang kebenaran rohani dan dampak yang mereka timbulkan bagi terobosan 24-jam kita.

Ada SUARA NABI yang sama dengan PERKATAAN NABI. Elisa adalah ahli waris Elia. Elia berarti “Yehovah adalah ALLAH.” Elisa berarti “Yehovah adalah KESELAMATAN.” Jangan merendahkan perbedaan dari nama-nama ini, karena terdapat juga perbedaan pengurapan diantara keduanya. Kata Perjanjian Lama untuk KESELAMATAN pada bahasa Ibrani sebenarnya berarti “dibebaskan dari situasi terjepit, atau keadaan kritis.”

Apakah ada area dalam hidup anda yang mengalami kritis? Apakah musuh telah menutup pintu dimana satu-satunya jalan keluar hanyalah pembebasan dari Roh Allah, oleh pengurapanNya yang menghancurkan kuk anda? Jika ya, maka sekaranglah musimnya, yaitu saat JENDELA SURGAWI TERBUKA! Itulah yang ada dibalik perkataan nabi dan yang ada dibalik SUARAnya!

Saya telah berjalan selama 35 tahun bersama Allah, mempelajari kenabian, dan aktif dalam dunia dan dimensi profetik. Setahun lalu saya telah mengalami musim yang sangat menantang bagi diri saya yang menyebabkan segala sesuatu yang dapat digoncang harus digoncangkan.

Saya keluar melalui apa yang saya sebut dengan “penyingkapan,” saat Allah menyingkapkan dimensi kuasa perkataan profetik yang lebih lagi, pentingnya SUARA para nabi, pentingnya menyaringkan SUARA saya dan melepaskan PERKATAANNya, dan kunci untuk membebaskan yang terbelenggu dan melepaskan ORANG-ORANG TERPILIH dari perhambaan.

Suara Perwira Raja dan Ketidakpercayaan 

Lihatlah beberapa karakter kunci pada kisah ini. Ada seorang raja jahat yang menodai hukum raja menurut Ul. 17:14-20. Daripada mendengarkan SUARA NABI, ia mendengar PERKATAAN PERWIRA RAJA yang akan dihukum dan mati dalam 24 jam sejak ucapan profetik Elisa.

Saat ini, SUARA perwira raja adalah suara mengancam yang telah diperingatkan Alkitab kepada kita dalam banyak hal, baik dalam Perjanjian Lama maupun Baru.

Kitab Ibrani memperingatkan tentang “hati yang jahat dan tidak percaya yang menyebabkan manusia murtad dari Allah yang hidup.” Hal ini tidak berarti bahwa mereka tidak percaya bahwa Yesus adalah Anak Allah; hanya saja mereka TIDAK percaya bahwa janji-janji profetik akan mendatangi hidup mereka.

Perwira raja memarahi Elisa dan berpendapat bahwa bahkan Allah tak dapat membuka tingkap-tingkap langit, membiarkan penyerbuan dan kelaparan hanya dalam waktu 24 jam.

PERINGATAN: Jangan pernah memberitahu Elisa bahwa ALLAH tak dapat MEMBUKA tingkap-tingkap langit, karena pada nyatanya ia telah MELIHAT tingkap-tingkap langit terbuka saat Elia naik ke kereta berapi Allah, yang adalah KUNCI pengurapan dua bagiannya.

Kereta berapi dan kuda berapi selalu dinyatakan saat TINGKAP LANGIT terbuka. Siapakah kereta berapi? Pada Kej. 3:24, saat pertama kali disebut – mereka adalah Kerub bermuka-4, bersayap-8 yang adalah penjaga KEMULIAAN ALLAH. Kini KEMULIAAN HANYALAH ATMOSFIR bagi Allah untuk bergerak. Saat KEMULIAAN tidak dinyatakan dalam bentuk ciptaan, Allah mencegah terbukanya tingkap-tingkap langit dengan bergerak atas nama Orang-orang Terpilih.

Perwira Raja SUARA DARI:

1) Sinisme

2) Skeptisme

3) KETIDAKPERCAYAAN

Allah membenci KETIDAKPERCAYAAN. Hal ini menghina kuasa dan kasih setiaNya. Hal ini menghapus dan menetralkan Orang-orang percaya dan memberi kekuatan bagi musuh untuk menghadang berkat-berkat yang akan mendatangi orang-orang kudus.

Musuh dari “Siria,” atau “Aram” pada beberapa terjemahan berarti: “sangat ditinggikan.” Pada Perjanjian Baru, kita DIPERINTAHKAN untuk MENJAUHKAN DIRI DARI SETIAP PIKIRAN PERHAMBAAN dan MEROBOHKAN SETIAP HAL YANG MENINGGIKAN DIRI DI ATAS PENGENALAN AKAN ALLAH!

Orang Aram dan Perwira Raja berada di sisi yang berbeda pada garis peperangan, namun, mereka berperang bersama untuk MELAWAN berkat-berkat yang akan datang. Inilah aspek negatif dari Hukum Kesesuaian dan apa yang saya sebut dengan Hukum KETIADAAN-Iman!

Pada dunia roh (ini sangat penting), SEGALA SESUATU SALING BERHUBUNGAN. Jika ada area dalam hidup anda yang anda posisikan jauh LEBIH TINGGI daripada pengenalan akan Kristus, maka SUARA PERWIRA RAJA akan mengesampingkan SUARA nabi!

Ciptaan dan Perwujudan

Mari amati Kerub: mereka memiliki 4 WAJAH. EMPAT merupakan CIPTAAN dan PERWUJUDAN.

Sekarang bisa saya katakan pada anda bahwa KERUB di Surga memerlukan HUKUM KESESUAIAN di dunia agar dapat bekerja pada ORANG-ORANG TERPILIH saat JENDELA SURGAWI terbuka, sehingga Allah dapat mencurahkan berkatNya sampai melimpah!

Di luar gerbang Samaria terdapat 4 ORANG PENYAKIT KUSTA. Sekali lagi, EMPAT adalah angka CIPTAAN dan MANIFESTASI. Sementara mereka tidak mendengar PERKATAAN nabi Elisa, SUARA Elisa yang adalah SUARA NABI, memiliki PENGARUH di kedalaman roh pada alam bawah sadar mereka dan merubah cara mereka berpikir. Allah membutuhkan alat pemulihan pada masa kelaparan dan EMPAT ORANG KUSTAlah yang Ia gunakan.

Kusta berarti sesuatu yang menghabisi kita. Apa yang sedang menghabisi anda? Di mana musuh sedang menutup pintu anda? Bersiaplah! Jika anda menaati SUARA dan PERKATAAN NABI, anda akan mendapatkan terobosan mujizat dalam 24-jam. Hal ini akan dimulai dari dalam roh dan hati anda, lalu ke pikiran sadar anda dan termanifestasikan dalam keadaan anda SEGERA!

Hormatilah Suara Nabi dan Kecaplah Musim Perubahan yang Indah

Hanya ada dua kisah dalam Alkitab yang benar-benar menyebutkan “TINGKAP LANGIT”, yaitu pada 2 Raja2 7:2 oleh perwira yang tidak percaya dan oleh Allah sendiri melalui nabi Maleakhi (sekali lagi, SUARA NABI), ketika Allah berkata bahwa manusia telah merampok persembahan persepuluhan dan persembahan khususNya, sehingga MENUTUP TINGKAP-TINGKAT LANGIT.

Musim ini akan menandai musim perubahan dan MEMBAGI. Bagi mereka, yang seperti Perwira, gagal menghormati Allah pada persepuluhan mereka akan mengalami kekeringan disemua sumber mereka pada masa resesi. Allah dengan jelas memperingatkan hal ini melalui kisah-kisah dalam Alkitab dimana Allah melepaskan pemusnah untuk menghancurkan benih di tanah setiap kali ORANG-ORANG TERPILIH gagal memperhatikan SUARA PARA NABI.

Dis isi lain, orang-orang benar, yang bahkan pada musim ketabahan tidak menjadi letih dalam bekerja, menabur benih dan memberi, akan memasuki MUSIM perubahan yang INDAH karena mereka menghormati SUARA PARA NABI.

Allah masih memiliki NABI-NABI SEJATI! “Menghormati” perkataan mereka dan mendengar SUARANYA melalui suara mereka adalah kunci utama bagi kelepasan, terobosan, kesembuhan, kelimpahan dll.

Saya mengharapkan musim ini akan menjadi sesuatu hal yang signifikan didalam Roh ORANG-ORANG TERPILIH yang setia dan memperhatikan SUARA PARA NABI.

Allah akan menghancurkan sistem kepercayaan kritis yang bekerja pada tingkat bawah sadar anda, maka manusia rohani anda akan mengarungi laut lepas melalui perjalanan iman anda. Kerub siap melayani anda kapanpun anda bekerja sama dengan Hukum Kesesuaian dan Hukum Iman.

Iman adalah suatu kebenaran dan suatu TINDAKAN…BERTINDAKLAH SEKARANG!

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s