Kathie Walters: “TAWA ROH KUDUS – Salah Satu SENJATA PEPERANGAN yang Terbesar dan Terhebat (Jun 9, 2008)


Mazmur 2:4 berkata, “Dia, yang bersemayam di sorga, tertawa; Tuhan mengolok-olok mereka.”

Saat tawa itu datang kepadamu dan atasmu, hal itu disebabkan roh anda memperoleh kemenangan yang terjadi di alam roh. Anda mungkin tak tahu pasti apa yang terjadi—tapi roh anda tahu.

Tawa Roh Kudus Membuka Jalan Kemenangan

Pernahkah anda melayani seseorang dan mereka menceritakan hal-hal buruk kepada anda? Namun kemudian anda mulai tertawa. Orang tersebut melihat anda seperti orang gila, dan anda berkata, “Jangan kuatir, sesuatu yang baik sedang terjadi pada anda dialam roh.” Dan itu BENAR.

Kadangkala saat bersyafaat atau berdoa, pengurapan datang atas anda dan anda melakukan peperangan, dimana anda bisa saja berbahasa roh, bernubuat, menangis, rebah, menari, menyanyi—dan anda bisa saja TERTAWA.

Tawa Roh Kudus adalah salah satu senjata peperangan terbesar yang ada. Ini sungguh dahsyat. Tawa ini menangkap roh kemenangan dan menurunkannya ditengah-tengah pertemuan, lalu anda akan melihat demonstrasi dari berbagai kemenangan. Jangan pernah memadamkannya! Dengan cara itu, anda dapat menutup jalan kemenangan.

Tawa Roh Kudus Mengalahkan Kegelapan

Suatu ketika saya berada di Selandia Baru untuk mengadakan seminar. Di kiri saya, pastor Ian Johnson, tiba-tiba rebah ke lantai. Ia hanya terbaring saja, sehingga saya berpikir ia sedang pergi kesuatu tempat dialam roh. Lalu seorang wanita, Sheryl Morgan, rebah diruang yang lain. Ia tidak berada dekat dengan pastor itu dan tidak mengetahui apa yang terjadi pada pastor itu. Demikian juga pastor itu tidak mengetahui tentang keadaan Sheryl. Lalu Sheryl mulai tertawa keras.

Saya terus melanjutkan pelayanan dan setiap orang tetap mendengarkan saya. Setelah 20 menit, Pastor Ian bangkit dan duduk dikursi. Lalu Sheryl juga bangkit dan duduk dikursinya.

Pada akhir seminar, saya bertanya pada Pastor Ian, “Apa yang terjadi?” Katanya, “Oh, saya melihat kereta dan naik keatasnya dan tiba-tiba saya berada di gereja teman saya di Fiji. Ia sedang berkhotbah dan lalu saya melihat suatu roh hitam yang besar mendatanginya. Ketika saya mendengar suatu tawa, roh ini mundur. Hal ini terjadi tiga kali dan akhirnya roh inipun pergi.”

Saya pergi ke ruang yang lain dan bertanya pada Sheryl “Apa yang terjadi padamu?” Ia berkata, “Oh, saya rebah ke lantai dan saya melihat suatu roh hitam yang besar dan saya menertawainya.”

Dihari berikutnya, pastor dari Fiji menelepon Pastor Ian dan berkata, “Ian, saya melihatmu kemarin, kau ada di gereja saya. Saya diserang roh pulau yang besar, namun saya terus mendengar tawa dan roh inipun pergi.”

Anda tahu, tak satupun tahu apa yang terjadi di alam roh. Yang anda lihat di alam nyata hanyalah seorang pria yang rebah ditengah seminar saya, dan seorang wanita lain tertawa tanpa sebab.

Tanggalkan Pola Pikir Alami Anda

Hari-hari ini Allah sedang bergerak. Kita harus belajar untuk mendengar kesaksian didalam Roh dan tidak menghakimi berdasar apa yang kita lihat dan dengar dialam nyata.

Saya yakin banyak dari anda dapat menceritakan kejadian yang aneh dan demonstrasi yang penuh teka-teki. Namun jika anda pernah membaca tentang kebangkitan, akan anda dapati bahwa Allah tidak meminta persetujuan anda. Ini sangat mengagumkan, maka singkirkan penghakiman anda.

Jika kita ingin agar Allah bergerak, kita harus menanggalkan pola pikir kita dan biarkan Ia melakukan apa yang Ia ingin lakukan.

Suatu ketika saya berhadapan dengan seorang pria yang memiliki roh yang kuat. Ia membenci gerakan Allah, ia membenci tawa dan sukacita, ia membenci wanita (terutama saya!), ia membenci hal profetik. Saat ia marah dan berteriak kepada saya, saya berusaha tetap diam dan tidak merespon caci makinya.

Lalu saya merasa sehelai bulu menggelitik rusuk saya. Itu adalah malaikat dan dengan diam saya memintanya untuk berhenti. “Ini bukan waktu yang tepat,” kata saya. Namun, ia tak peduli dan gelitikannya terus berlanjut. Saya tak dapat bertahan lagi dan akhirnya sayapun tertawa. Karenanya, saya sempat berpikir kalau pria ini akan memukul saya.

Wajahnya memerah dan suaranya bergetar dengan marah. Ia mengamuk dan membanting pintu hingga bergetar. Pria ini memiliki banyak kesempatan untuk dilepaskan. Ketika saya mengingat kembali, saya sadar bahwa saya menanggapi roh ini terlalu serius, namun Allah membuat saya tertawa.

Setelahnya, kami mengalami kebangkitan dan Allah menggerakkan banyak anak muda dengan kuasa.

Jika anda menyangka anda telah melihat hal-hal aneh—bersiaplah, anda belum melihat apa-apa.

Allah akan segera melawat kota-kota. Akan terjadi banyak mujizat dan tanda yang dahsyat. Betapa mengagumkannya Ia, Allah yang kaya atas mujizat dan anugerah.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s