C. Pierce: KEMULIAAN Didalammu Harus DIBANGKITKAN!!! (Jun 13’08)


Dear Friends, Intercessors and Zion Aligned:

Anda memiliki KEMULIAAN yang sedang Allah singkapkan. Anda sedang dibentuk agar KEMULIAANNYA dapat dilihat dunia dan anda dipercaya untuk mengubah lingkungan anda.

Saya telah merenungkan kuasa Pencipta kita dalam hal mencipta. Kuasa Roh Allah yang melayang dan suara Allah Pencipta kita ketika berbicara dapat menghancurkan setiap kuasa kekacauan disekitar kita dan menciptakan tatanan baru dari kekacauan kita. Jika anda tidak mengenalNya, ketahuilah bahwa Ia menciptakan anda dengan tujuan dan hasrat untuk bersekutu denganNya. Ia adalah Direktur Pelaksana bumi. Banyak dari kita tak sadar bahwa semua yang terjadi dalam hidup kita akan bekerja menurut yang terbaik dariNya dan akan menjadi kebaikan tertinggi bagi kita hanya jika kita taat dan menyembahNya. Semakin kita selaras dengan kuasa kreatifNya, maka kecemasan kita akan berkurang. Dengarkan hati anda baik-baik ketika rohNya berbicara. Semua yang Ia lakukan hanya bagi kebaikan kita. Jika anda mendengarNya, anda akan merasakan tempat yang melebihi ketenangan yang didapat manusia.

Kita harus melindungi diri kita dari tingkat stres yang tinggi. Banyak masalah kesehatan kita timbul dari rasa stres dan kecemasan. Jika kita mau mendengar dan menundukkan diri kita kepadaNya ditengah seluruh situasi, keadaan, dan atmosfir yang bergejolak, kita akan mendapati diri kita kita selaras dengan Allah yang menciptakan kita yang dapat turun tangan ditengah masalah kita. Kita harus berusaha keras untuk mengalami sukacita saat melakukan kehendakNya. Buang keputusasaan dari kamus anda! Jika anda melakukannya, anda akan mendapati bahwa kekurangan karakter anda dan jati diri anda yang salah akan akan selaras dengan segala yang terbaik dari Tuhan. Lalu anda harus memiliki kekuatan untuk mencapai tujuan yang tak mampu anda raih menurut akal manusia dan pendapat pribadi. Inilah musim bagi anda untuk mencapai semua yang terbaik yang telah ditempatkan Allah bagi anda.

Saat doa Selasa, Allah memberi saya Mzm. 16:5-11: “Ya TUHAN, Engkaulah bagian warisanku dan pialaku, Engkau sendirilah yang meneguhkan bagian yang diundikan kepadaku. Tali pengukur jatuh bagiku di tempat-tempat yang permai; ya, milik pusakaku menyenangkan hatiku. Aku memuji TUHAN, yang telah memberi nasihat kepadaku, ya, pada waktu malam hati nuraniku mengajari aku. Aku senantiasa memandang kepada TUHAN; karena Ia berdiri di sebelah kananku, aku tidak goyah. Sebab itu hatiku bersukacita dan jiwaku bersorak-sorak, bahkan tubuhku akan diam dengan tenteram…di hadapan-Mu ada sukacita berlimpah-limpah, di tangan kanan-Mu ada nikmat senantiasa!”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s