Chuck Pierce: Lonceng Perubahan sedang Berbunyi! (Jun 6’ 2008)


Dear Friends, Intercessors and Zion Aligned:

Saat kami mengadakan Doa Pagi pada Selasa kemarin (Juni 3), Allah berkata:
“Dengarlah suara lonceng sepanjang minggu ini!
Terdengar suara kebebasan dari Surga. Ada suara yang sedang Aku lepaskan. Setiap kali engkau mendengar lonceng perubahan ini, perkatakan bahwa kebebasan baru sedang mendatangimu, dan atasmu, dan bahwa engkau akan memasuki tanah kebebasan.” Lalu kami berteriak, “Pintu gerbang tanah kebebasan sedang terbuka minggu ini!” Dan saya mendengar Roh Tuhan berkata, “Jangan coba merubah ‘perubahan’. Beberapa dari kalian menolak suara perubahan yang menghampiri kalian. Beberapa dari kalian menolak suara perubahan yang Aku bawakan, karena kalian ingin membereskan segala sesuatu sendirian sebelum tiba waktu untuk membereskan. Dengarlah pengumuman yang sedang Kubuat dan biarkanlah perubahan menghampirimu hingga yang terdalam dari keberadaan dirimu. Ijinkan perubahan mulai mengembangkan kembali apa yang harus dikembangkan kembali. Jangan berusaha menghentikan suara perubahan yang sedang mengatur ulang. Lonceng perubahan sedang berbunyi!
Aku perkatakan dari Surga bahwa Aku sedang menggoncang perubahanmu agar terlepas. Berhentilah berusaha menggoncang bumi terlebih dulu. Masuklah bersama-sama denganKu dan goncanglah Surga saat ini. Aku akan membereskan beberapa hal dari atmosfirmu. Perkatakan bahwa engkau akan naik ke tempat yang baru dengan Tuhan Semesta Alam dan menggoncang hingga lepas apa yang harus digoncangkan. Tangga sedang terbentuk. Aku membawamu ke Ruang Takhta dan mendudukkanmu di tempat surgawi. Engkau akan turun kembali ke alam nyata dengan suara Surga dan menghubungkan suara Surga kedalam alam nyata. Lihat Allah Surgawi bersuara saat Surga terbuka dan bertindak atas situasimu. Dengarkan penghuni Surga berkata, ‘Kami membawa suara yang akan menggoncangkan bejana yang akan melepaskan beban emosi yang engkau hadapi. Kami membawa suara yang akan menggoncangkan bejana yang akan melepaskan persediaan yang saat ini engkau butuhkan. Kami membawa suara yang akan menggoncangkan bejana dan membebaskan mereka yang tertawan.’
Bangunlah. Ada suara dalam dirimu, ada suara yang akan engkau dengar. Engkau berkata, ‘Aku tak bisa menyanyi, bahkan tidak mengerti musik.’ Namun Aku berkata engkau akan mendengar suatu ledakan, ledakan sonik; engkau akan mendengar suatu suara. Aku akan masuk dan melawat rumah sakit-rumah sakit dan mereka yang berada ditempat tidur akan mendengar suara baru minggu ini. Aku mengirim suatu kebangunan kedalam umatKu. Aku membunyikan lonceng perubahan. Inilah waktu dimana engkau harus mendengar didalam rohmu apa yang memanggilmu untuk bangkit sebelum ini semua terlambat.
Lalu Tuhan menunjukkan kepada saya sebuah kaleng buah. Saya mendengar Roh Tuhan berkata, “Aku telah menuai dimasa lalu dan menetapkan perlindungan ditempatnya. Masukilah dan ambil apa yang telah Kupersiapkan bagimu. Masuklah! Masuklah! Jika engkau akan mengambil apa yang telah Kusiapkan bagimu, Aku akan memberimu tuaian baru. Jika engkau akan memberiKu bejanamu, Aku akan menuangkan suara turun dari Surga. Karena Aku sedang membuka berkat-berkat Surgawi yang selama ini telah lama disimpan, menanti mereka yang akan mendengar suara ini dan mendatangkan manifestasinya dibumi. Bagi mereka yang jiwanya telah tercabik-cabik dan rohnya tersakiti, AKU menuangkannya bagimu; Aku ingin engkau menjadi utuh. Meski engkau tak mendapatkan minyak dimusim lalu, Aku menuangkan balsam kesembuhan pertama kali dan minyak kesembuhan untuk menyatukan rohmu kembali. Aku membuat ulang bejanamu supaya Aku dapat menuangkan minyak pengurapan yang akan menerobosmu pada musim kedepan. Biarkan Aku menyatukanmu sekarang. Biarkan Aku menuangkan minyak agar engkau mendapatkan minyak yang lain…pengurapan untuk terobosan.
Dengarlah suara segel yang dihancurkan dan pewahyuan yang terbuka. Dengar suara air segar, yang baru, yang mengalir. Roda momentummu telah dihadang dan apa yang dibawa rodamu telah diperlambat dan dihentikan. Aku mengalirkan aliranKu kembali. Dengarlah suara hujan. Gilinganmu Kubuat berputar kembali, dan apa yang perlu diratakan dalam dirimu telah Kukirik. Aku perkatakan bahwa gandum harus dikirik (Yes. 28:28). Aku harus mengirikmu, Aku harus menghentikanmu mengalir mengikuti kehidupan normal yang telah lama engkau jalani, agar Aku dapat mengalirkan kembali air kehidupan didalammu. Aku harus memindahkan selubung kematian yang ada padamu. Aku harus menghubungkanmu kembali dengan dasar yang Kumiliki dan ‘rencana persimpangan’ yang telah Kutetapkan bagi hidupmu. Beberapa berkata, ‘Aku takut menyeberangi persimpangan ini. Aku takut berpindah dari masa laluku. Aku telah menunggu dan menunggu dan menunggu.’ Namun kini Aku datang untuk menata ulang dirimu, untuk memindahkan ketakutanmu jauh darimu. Aku datang membawa suara perubahan ditengah cahaya persimpanganmu. Aku mengubah cahaya. Aku membunyikan lonceng. Dengar suara pembukaan Pasar Bursa. Dengarkan baik-baik. Dengar suara mata uang diseluruh dunia.”
Lalu saya mendengar Tuhan memerintahkan kami untuk menaruh uang koin kami didalam bejana yang telah kami kumpulkan. Roh Tuhan berkata, “Ambil perubahanmu, ambil uang koin yang kau miliki dan kocok mereka didalam wadah. Aku menginginkan perubahanmu dan suara perubahanmu dari paling dasar. Aku mau itu berubah. Aku mau suara mata uang diseluruh dunia berubah. Dengarlah suara baik-baik. Aku dapat mengubah susunanmu dan persediaanmu dari dasar; Aku dapat menaikkannya.” Bahkan saat kita mencoba mengubah sesuatu dengan suatu cara, Tuhan berkata, “Aku menata ulang sebagaimana perubahan sebaiknya terjadi.”
Anne Tate (tim doa) lalu mulai berkata, “Saya mendengar suara pencucian perubahan, pencucian mata uang diseluruh dunia. Saya mendengar Allah mencuci, mencuci mata uang.” Lalu saya mendengar Roh Tuhan berkata, “Suara uang telah menawanmu, dan Aku sedang menarik dan mengubah suara kecemaran yang telah menawanmu. Aku sedang memindahkan kenajisan mamon yang telah membanjiri garis keturunanmu! Terkadang, persediaanmu telah menyebabkanmu kehilangan kemuliaanKu, maka Aku mengirimkan suara dentingan lonceng Surga. Aku datang dan mulai membangun fondasi, dimulai dengan denominasi mata uang terendah suatu bangsa. Aku sedang mengubahnya, Aku sedang mengubahnya, dan roda sedang berputar.
Perubahan yang Kulakukan menghancurkan bejana-bejana tertentu yang terbuka.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

